Laki-laki Gatau Diri

2 0 0
                                    

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Haii readers!!! Balik lagi bareng author! Langsung simak ceritanya aja yukk🫶🏻

═══════════════════════

Waktu berlalu hingga membuat Ica dan Alfin kembali akur. Eits tenang, Ica memilih akur bukan karena Ica sayang dengan Alfin, melainkan demi misi pribadinya.

Hari demi hari Ica lalui dengan Alfin. Pernah sesekali Ica menanyakan kemana arah hubungan ini? Sempat teledor dan panik ketika Ica keceplosan akan hal ini. Bagaimana tidak? Ica saja tak ada sedikitpun ruang di hatinya untuk laki-laki lain, apalagi seorang Alfin. Tapi untung saja, Ica merasa Tuhan masih menolongnya. Alfin menjawab ia hanya ingin menjalin HTS, Hubungan Tanpa Status. HTS gatuh!

.

Beberapa bulan kemudian, Alfin mengulangi hal bodoh itu kembali, bahkan lebih dari kemarin. Jika kemarin ia hanya mendekati Revi dan ketahuan di awal, kali ini Alfin berpacaran diam-diam dengan perempuan lain dibelakang Ica. Sayang sekali dia selalu ketahuan untuk kedua kalinya.

Fin.. Fin.. Main rapi gabisa? Masa iya selalu ketahuan dengan gampang gitu? Mau aku ajarin caranya main rapi? Ups! Canda!

Sudah pasti Ica akan mencurhatkan ini pada sahabat-sahabatnya. Ica bercerita pada Via, sahabat karibnya disini dan Dara, sahabat online Ica. Respon Via udah pasti bisa ditebak, toxic. Yaa, Via memang toxic girl, tapi hati dia tulus. Via sangat geram banget greget campur aduk melihat kelakuan Alfin, laki-laki gatau diri. Sedangkan Dara, dia berbanding terbalik dengan Via. Dara orangnya kalem dan shalihah vibesnya, Aamiin Allahumma Aamiin ya Dar. Tapi siapa sangka? Seorang Dara yang kalem, bisa greget dengan Alfin ketika Ica menceritakan kelakuan Alfin pada Ica.

🧕🏻 Dara : "lagian kenapa sih masih aja kamu pertahanin tuh Alfin?"
🧕🏻 Ica : "ga gitu Dar, aku gabisa nglepasin Alfin gitu aja"
🧕🏻 Ica : "bukan karna aku sayang Alfin ya, tapi karna ini semua belum cukup Dar"
🧕🏻 Dara : (Mengerti maksud Ica) "Iya juga sih"
🧕🏻 Ica : "sabarin aja dulu, toh aku gada perasaan, mau dia jungkir balik ya suka-suka dia aku mah bodoamat!"

.

Dari sini Ica mulai memberanikan diri untuk mengancam Alfin.

👳🏻 : "gaada kok dan aku mauu janjii sama diri sendiri soal flw ig aku ga bakal flw ig cewe lagii dari sekarang atau pun save no cewe dari sekarang"
🧕🏻 : "omong kosong"
🧕🏻 : "kamu kira aku lupa sama janjimu dulu?"
👳🏻 : "aku bakal lakuin kok"
🧕🏻 : "mudah janji mudah mengingkari"
👳🏻 : "iyaa emng itu aku tauu🥲"
👳🏻 : "tapii kali ini aku mau tepatin🙂🥲"
🧕🏻 : "inget ya ini kesempatan terakhir"
🧕🏻 : "kamu kaya gini lagi ke3 kalinya gak akan ada kata maaf"
👳🏻 : "iyaa pasti kok aku bakal berubah total demi buatt kamuu kok aku bakal semua perbaiki diri aku semuanyaa yg aku salah 🥲"
🧕🏻 : "dan aku bersumpah hidup mu gak akan tenang setelah aku cut off kamu"
🧕🏻 : "camkan kata2 aku"
👳🏻 : "itu janji aku kepada diri aku"
👳🏻 : "iyaa akuu paham kok🥲"
🧕🏻 : "kalo perlu screenshot cetak pasang di dinding kamar kamu"
🧕🏻 : "fin fin..."
🧕🏻 : "gini kok minta urusanmu dipermudah"
🧕🏻 : "stay 1 perempuan aja susah"
👳🏻 : "akuu udah ss kok nantii aku bakal liat di galeri akuu"
🧕🏻 : "jgn pernah ngajarin org lain setia kalo kamu sendiri gabisa setia"
👳🏻 : "aku bakal berubah kok🥲"
👳🏻 : "iyaaa maaf🥲"

Ica said, "kamu pikir aku percaya gitu aja?? YA ENGGA LAH GILA! aku akan jadi manusia bodoh jika sampai percaya pada laki-laki modelan kamu Fin!"

.

Kepo lanjutannya gak nih? Next part yaa dek yaa❤️

═══════════════════════

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mengikhlaskan Sebelum MemilikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang