Kembalinya Aldi

3 0 0
                                    

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Haii readers!!! Balik lagi bareng author! Langsung simak ceritanya aja yukk🫶🏻

═══════════════════════

👳🏻‍♀️ : "Aku datangnya sore pagi ketiduran di hotel padahal mau siap siap😂"
🧕🏻 : "Firasatku ga pernah salah ya" (Ica masih hapal betul tentang Zhafran yang sangat sangat kebo ini)
🧕🏻 : "Kemaren hampir ku wa mas sih, cm gjd udh ga mood aja pas kajian.. udh gamau kajian lagi aku"
👳🏻‍♀️ : "Kok bisa"
🧕🏻 : "Eh maksudnya ya masih mau kajiannya, cm gamau aja kajian bareng temen" (Ica merasa sangat kecewa dengan teman rombongan dari kotanya)
🧕🏻 : "Panjang bgt ceritanya"
👳🏻‍♀️ : "Waduh"
🧕🏻 : "Intinya aku masih nyesel grgr kmren"
🧕🏻 : "Diluar ekspektasiku"
👳🏻‍♀️ : "Lah kok bisa"
🧕🏻 : "Panjang sih ceritanya, emg boleh cerita?" (alah sa ae kamu Caa🤣🙏🏻)
👳🏻‍♀️ : "Ya boleh lah dek" (apasii yang engga buat adek tercinta kan ya Zhaf? ehh candaa🤣)
🧕🏻 : "Jadi gini.." (Icapun menceritakan semua masalah yang ia alami kala itu. Afwan ya author ga ceritakan karna mengandung privasi orang lain).

.

Semenjak dari situlah Ica dan Zhafran tidak lagi berkomunikasi. Suatu hari, Ica sempat curhat kepada Zhafran dengan terang-terangan tentang Alfin. Mengapa Ica berani menceritakan Alfin kepada Zhafran, karena Ica berfikir kita udah gak ada lagi hubungan. Zhafran menganggap Ica seperti adeknya sendiri, begitupun dengan Ica, Ica menganggap Zhafran seperti abangnya sendiri. Mungkin dari sinilah Ica yang salah, yang mengakibatkan konflik besar antara Ica dan Zhafran. Namun Ica tak mau mengambil pusing, karena mereka sudah tak ada lagi hubungan yang spesial.

Selang beberapa hari, tiba-tiba Ica mendapat DM di Instagram miliknya, pesan dari Aldi, teman Zhafran.

👳🏻‍♀️ : "Kaks masih kenal aku ngga..."
🧕🏻 : "Siapa ya?"
👳🏻‍♀️ : "Aku Aldi kaks"
🧕🏻 : "Aldi?"
🧕🏻 : "Temen mas Zhafran?"
👳🏻‍♀️ : "Ya kaks..kak apa kabar"
👳🏻‍♀️ : "Bg Zhaf kok ngg di Jabar ya.."
🧕🏻 : "Lah emg kmna?"
👳🏻‍♀️ : "Kaks  msih sm bg Zhaf kah"
🧕🏻 : "Ngga kak, cm abang adek aja"

(Mohon maklum ygy Aldi memang anaknya asik sampe segitunya😌)

Kala itu Ica sempat menghubungi Zhafran untuk memastikan itu benar Aldi teman Zhafran atau bukan. Namun tak kunjung ada balasan dari Zhafran. Sementara dibalik itu, ternyata Zhafran dan Aldi saling berkomunikasi.

Dihari yang sama, Aldi sempat menceritakan Zhafran kepada Ica. Kejadian yang menimpa Zhafran yang Ica tidak ketahui tentang Zhafran yang melamar perempuan lain.

(Afwan ya readers, author sengaja skip ceritanya karena bersifat mengandung aib seorang selebgram terkenal, mohon maklum adanya).

Ica pun sempat kaget dengan apa yang dikatakan Aldi, mengapa kemarin saat Ica bertanya pada Zhafran ia tak mengatakan secara lengkap seperti cerita dari Aldi?

Sore itu juga, disaat Ica masih chattingan dengan Aldi, iapun juga chattingan dengan Zhafran di WhatsApp.

.

Kira-kira apa yaa yang mereka bicarakan? Hmm kepo gak nih readers??

Next part yaa, karena chatnya panjang bener kaya alasan dia☺️

Jangan lupa votenya dongg❤️🫶🏻

═══════════════════════

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mengikhlaskan Sebelum MemilikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang