بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Haii readers!!! Balik lagi bareng author! Langsung simak ceritanya aja yukk🫶🏻
═══════════════════════
Senangnya hati Ica kini ia merasakan mati rasa pada laki-laki manapun. Saking mati rasanya, bahkan kepada idola pun Ica rasa sudah hambar.
Di lain sisi, Ica merasa sedih. Mengapa Ica hanya merasakan mati rasa pada laki-laki lain saja? Mengapa cintanya pada Zhafran tak kunjung menghilang??
"Ya Allah... Cobaan apalagi yang Engkau berikan pada hamba??", rintih Ica di setiap sujudnya.
Berkali-kali Ica memohon-mohon pada Allah untuk dihilangkan perasaannya terhadap Zhafran, hasilnya selalu nihil, Ica merasa Allah tak pernah mengabulkan doa Ica yang satu ini. Sedih rasanya ketika diri ini ingin memperbaiki diri dengan cara ingin hanya mencintai Allah satu-satunya, namun Ica merasa berkhianat karena dihatinya masih ada sosok Zhafran.
.
Hari demi hari Ica lalui bersama Alfin. Ica mulai tersadar dan berfikir,
"Ada untungnya juga bila aku gamon dengan Zhafran, aku bisa terselamatkan dari Alfin dan laki-laki diluaran sana", syukur Ica.
Ica mulai sadar, dengan rasa gamonnya Ica terhadap Zhafran, hal ini memiliki sebuah keuntungan. Kemarin, ketika Ica awal dekat dengan Alfin, Ica sempat menolak Alfin. Namun dengan kekeuhnya Alfin, ia terus mengejar Ica. Sampai di suatu hari, Ica terbayang-bayang akan rasa sakitnya karena Zhafran. Ica sempat berfikir akan membuka hatinya untuk Alfin. Ica berfikir, dengan membuka hatinya untuk Alfin, Ica akan bisa move on dari Zhafran.
Lagi-lagi Allah Maha baikk! Di satu sisi hati Ica sangat berat untuk move on dari Zhafran. Dan disisi lain, Allah memperlihatkan sifat aslinya Alfin.
Suatu hari, ketika Ica berfikir setelah Zhafran mengatakan dirinya seorang wanita yang friendly, Ica sempat memutuskan untuk membatasi dirinya dengan laki-laki manapun, termasuk Alfin. Ica sempat mengatakan pada Alfin, jika ia benar-benar serius dan sudah siap, maka datangi rumah Ica, namun ketika belum, Ica tak mau berkomunikasi.
Beberapa hari kemudian, Ica ada acara telfon grup dengan teman-teman onlinenya. Seperti pada umumnya, bukan anak muda akhir zaman bila tak ada perbincangan tentang percintaan. Sebut aja salah satu teman Ica, yakni Revi. Ketika Ica menyebut nama Alfin, tanpa Ica sadari Revi juga bertanya-tanya tentang sejauh mana hubungan Ica dan Alfin. Beberapa hari kemudian, barulah Revi mengatakan sesuatu yang sempat membuat Ica shock.
....
Hayooo apa nih kira-kira yang membuat Ica shock??
Kepo lanjutannya gak nih? Next part yaa! Jangan lupa follow dan vote nyaa❤️═══════════════════════
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengikhlaskan Sebelum Memiliki
Non-FictionLanjutan dari Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz Muda (Season II) . Dalam konteks agama Islam, ikhlas sering kali diartikan sebagai keikhlasan hati dalam beribadah kepada Allah SWT tanpa mengharapkan pujian atau penghargaan dari manusia. Ikhlas adalah h...