بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Haii readers!!! Balik lagi bareng author! Langsung simak ceritanya aja yukk🫶🏻
═══════════════════════
Keesokan harinyapun Ica sempat mengawali chat dengan Zhafran. Bukan maksud apa, tapi Ica juga merasa banyak salah pada Zhafran. Dan dikarenakan bulan Ramadhan kemarin, bahkan sampai hari raya Idul Fitri pun mereka tak saling kontekan, maka sekaranglah waktunya meminta maaf mumpung ada kesempatan diberi nafas.
🧕🏻 : "btw, minal aidzin wal faidzin, maaf klo adek banyak salah ke mas baik disengaja maupun tidak🙏🏻"
👳🏻 : "mohon maaf lahir & batin dek🙏"Belum sempat Ica membalasnya kembali, tiba-tiba...
👳🏻 : "kapan acara halalnya nih jangan lupa undangannya ya"
🧕🏻 : "haha ga dulu, lagi sibuk mikir gmn caranya izin ngrantau"
🧕🏻 : "daripada izin nikah"Zhaf.. Zhaf.. Gimana Ica mau nikah orang masih gamon sama kamu, eh. Canda ya Caa😭🙏🏻
👳🏻 : "Pengen juga ada rencana mau main ke taman binatang di sana🙌😂"
🧕🏻 : "hehh"
👳🏻 : "kemarin ada teman yang bawah binatangnya dari Jabar bawah ke taman binatang katanya rame di Jatim juga ada jadi mau mampir juga biasanya seru apalagi ngasih makannya itu loh"
👳🏻 : "aku juga udah orang Jatim dari Jabar terdampar ke Jatim 😂"
🧕🏻 : "binatang apa emg?"
👳🏻 : "Kucing tapi gatau katanya ada yang lain juga"
🧕🏻 : ":)"
🧕🏻 : "tampol bolle ga?""Ku kira binatang apa yang di dalam kebun binatang, eh taunya kucing:) Ngeselinnya ga berubah-ubah dari dulu, hehe.." batin Ica dengan tersenyum.
🧕🏻 : "kirain binatang apa kek di kebun binatang taunya kuciinggggg"
👳🏻 : "maksud aku ya gitu kucing yang utama tetap ada kawanya juga"
🧕🏻 : "yaa tapi kann"
🧕🏻 : "aaarrgghh"
🧕🏻 : "ga gituuu"
🧕🏻 : "mas cakap taman binatang kan ya logikanya binatang2 yg itulah gada kucing, kucing kan hidup bebas dia, bisa dirumah juga🥲"
👳🏻 : "Kucing spesial gitu"
🧕🏻 : "kucing caracal?😭🤣"
👳🏻 : "intinya kucing😂"
🧕🏻 : "pecinta kucing gatau jenis kucing"
🧕🏻 : "eh"
👳🏻 : "Faktor U😂"
🧕🏻 : "haha udah mau 25 ya pak"
🧕🏻 : "perasaan kmren kenal umur nya 21 kok 21 nya pindah ke adek"Teringat dulu Ica dan Zhafran saling kenal di usia Ica 18 tahun dan Zhafran 21 tahun. Mereka hanya selisih 3 tahun persis, karena mereka ultah di tanggal dan bulan yang sama.
👳🏻 : "iya nih😂"
👳🏻 : "makin dewasa👍😂"
🧕🏻 : "oh tidakk.. kmren udh cape2 nyiapin mental klo ditanya kapan nikah buat jaga2 jg krna lebaran thn kmren sodara ada yg tau mas dan nanyain mas wkwk, eh nyatanya lebaran ini 100% ditanyain "kelas berapa?" :) malah ada tetangga yg lupa aku siapa saking ga pernah keluar rumah🥲"Kebiasaan Ica yang suka cerita panjang pada Zhafran masih melekat. Memang senyaman itu bercerita pada Zhafran, si pak psikolog.
👳🏻 : "agak lain ini😂"
🧕🏻 : "wa'allahi lebaran ke tetangga pdhl mereka ada yg liat adek brngkt kerja gada 1pun yg nanya kerja dmn malah nanya kelas brp😭"
🧕🏻 : "ku kira badan kecil enak ternyata cape juga dianggap bocil terus🥲"
👳🏻 : "bocil gatuh😂"
🧕🏻 : "badannya doang yg bocil aslinya dah tua wkwk"
👳🏻 : "gppa yang penting sehat😁"
🧕🏻 : "alhamdulillah secara fisik setengah sehat"
👳🏻 : "💪😁"Chat pun berakhir. Ica tak membalas kembali pesan Zhafran, bahkan ia tak mau hanya sekedar membukanya. Karena Ica berfikir, Ica ingin cuek terhadap Zhafran agar perasaan 'itu' tak kembali muncul
Beberapa hari kemudian, Zhafran mengirim pesan 'duluan' kepada Ica.
.
Apa ya kira-kira isi pesan dari Zhafran?🫣
Kepo gak nih? Next part yaa❤️
═══════════════════════
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengikhlaskan Sebelum Memiliki
NonfiksiLanjutan dari Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz Muda (Season II) . Dalam konteks agama Islam, ikhlas sering kali diartikan sebagai keikhlasan hati dalam beribadah kepada Allah SWT tanpa mengharapkan pujian atau penghargaan dari manusia. Ikhlas adalah h...