بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Haii readers!!! Balik lagi bareng author! Langsung simak ceritanya aja yukk🫶🏻
═══════════════════════
🧕🏻 : "mas marah/kecewa ya samaku??"
👳🏻♀️ : "gak kok"
🧕🏻 : "gada yg perlu ditutup2in lagi"
🧕🏻 : "malah aku jadinya yg bingung sama mas, mas maunya gimana sih ttg aku?"
👳🏻♀️ : "gak pengen apa apa kok"
🧕🏻 : "trus knp mikir gitu ke aku?"
🧕🏻 : "aku udh tau dari kak Aldi"
🧕🏻 : "mas blg aku jd berubah yg suka game lah, suka respon temen cowo. ku rasa mas udh tau kan alasan aku main game apa? trus masalah respon temen cowo? aku temenan sm cowo jg bukan baru skrg mas. dari dulu entah sebelum kenal mas ataupun pas sama mas aku juga sama aja gada yg berubah dariku. selagi cuma temen ya cuma temen. emg mas tau klo ada beberapa dari mereka suka aku, tp kurasa mas juga tau klo aku ga suka mereka. ku rasa udah jelas banget apa alasanku gabisa nerima mereka"
🧕🏻 : "mas mikir aku balas perbuatan yg pernah mas lakuin ke aku? buat apa aku tanya? klo pun emg iya aku balas, yg ada skrg aku udh jadi istri orang udah dari kemarin lamaran org aku terima. nyatanya apa?"
🧕🏻 : "aku ga masalah klo dipikir buruk, ambil contoh dulu aku hampir nerima lamaran org iya aku akui aku pernah salah aku sadar aku mengaku. tp klo ini? aku ga ngelakuin tp dikata demikian rasanya lain. pdhl aku mati2an bljr ngikhlasin mas aja belum ada 1% pun berhasil, tp malah dibilang demikian"Ica sangat merasa kecewa dengan Zhafran. Sebelumnya Ica mendapat kabar dari Aldi karena Zhafran pernah curhat kepada Aldi tentang Ica.
👳🏻♀️ : "apa juga gunanya main game gak ada untungnya juga lagian yang main bukan aku kok jadi gak punya hak buat larang"
Ica yakin sebenernya Zhafran ingin melarang Ica bermain game, karena dari dulu Zhafran sangat melarang keras Ica bermain game online.
👳🏻♀️ : "Cuma temanan kok marah temannya gak ngabarin kamu"
Zhafran bagaikan cemburu, tapi kita kan udah ga ada hubungan lagi Zhaf🥲
🧕🏻 : "emg gada gunanya klo dr segi ilmu atau apa itu. tp buat aku lampiasan
emang mas blg ga larang tp lain kan dibelakangku"
🧕🏻 : "soal ceritaku kemarin? aku ga ambil serius bukan marah yg tanda aku sayang bukan. bahkan aku aja ga kenal deket sama dia. bukan marah yang demikian, cuma kek tbtb kaya gitu dan malamnya nangis langsung nyariin aku"Ica sangat yakin bahwa Zhafran cemburu dengan Alfin, karena sebelumnya Ica sempat curhat tentang Alfin ke Zhafran. Tapi kenapa kamu cemburu Zhaf? kan kamu yang udah nolak aku berkali-kali, jangan egois dong jadi laki!
🧕🏻 : "aku kmren berani cerita gt karna aku tau kamu udah ga bakal nerima aku lagi kan? makanya aku berani cerita karna kamu anggap aku adek begitupun sebaliknya aku anggap kamu abang aku jadi ga salah klo aku curhat ke kamu. ternyata lain cerita dibelakang"
🧕🏻 : "aku gak bilang kamu dibelakang cemburu, tp penilaianmu ke aku kaya demikian. aku tanya kenapa kamu kaya gitu? inget kan kemarin kamu nolak aku nunggu kamu udah kamu tolak berapa kali aku tanya?"
🧕🏻 : "pada akhirnya dulu kamu yg anggap aku beda dari perempuan lain sekarang kamu samain aku dengan perempuan diluaran sana. gapapa aku emang ga sebaik yang dilihat orang orang. aku bukan perempuan yang pandai jaga batasan. aku emang ga beda jauh kok dari perempuan diluaran sana. aku juga perempuan dari salah satu dari mereka."
👳🏻♀️ : "Bukan soal samain sama cewek lain apalagi cemburu
gak nyangka aja bisa friendly ke semua cowok padahal kemarin cerita nanya pendapat takut di liat cowok banyak orang di caffe gak pengen gini gini
taunya temenan telfonan lupa ngabarin malah ngambek"
👳🏻♀️ : "mustahil kalau anggapnya marah biasa marah gak kabarin itu ada alasan kuatnya bukan hanya sekedar ngabarin gitu doang"
🧕🏻 : "maaf aku gak friendly ke semua cowo, kalau SEMUA COWO pasti semua cowo udah aku deketin. aku cuma menghargai dia yang datang. iya aku tau aku sadar aku suka telfonan sama cowo ngga kaya kamu yang belum pernah telfon sama cewe. telfon pun aku juga ada batasan bukan bahas yang ke hal2 romantis atau ke hubungan."
🧕🏻 : "udah aku bilang bukan marah sebagai pasangan. baca lagi chatku di atas"
👳🏻♀️ : "aku menjaga sejak kejadian kemarin aku belum bisa kasih jawaban mau nerima kamu lagi apa gaknya untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius selagi aku Allah kasih kesempatan buat perbaiki apa yang salah selain itu aku juga pengen tau lebih dalam lagi tentang kamu aku mau liat apa kamu juga bisa
Tapi malah kamu sendiri yang nunjukkin sifat kamu ke aku"Ya Allah, ingin sekali hati ini mengatakan so suci, tapi aku sadar dosaku lebih banyak:)
Zhaff?? kamu yang udah melamar perempuan lain kok malah kamu yang mempertimbangkan nerima Ica atau engganya? kesannya kok jadi Ica yang salah Zhaff???
🧕🏻 : "gausah kamu perjelas aku sadar kok kamu gabisa nerima aku karna aku bukan perempuan baik dan jauh dari kriteriamu. bukan kamu yang ga pantas untukku, tapi aku yang ga pantas untukmu."
👳🏻♀️ : "Wkwk buat apa nerima yang ada semua cowok yang deketin kamu ngomong mereka gagal terhalang aku jadi gppa kasih ruang untuk orang lain lagi pula kamu juga menghargai kedatangan dia"
🧕🏻 : "justru itu"
🧕🏻 : "karna kamu udah nolak aku berkali2, beda ya sama yang kamu omongkan ini. karna dari awal kamu jelas nolak nyuruh aku nerima org lain. awalnya emg aku masih nunggu kamu smpe akhirnya kamu nolak udh ada 3 kali. dari situ aku nyerah aku ini perempuan buat apa aku ngemis ke laki2 yg udah nolak aku? yaudah gak ada salahnya bilamana org lain menginginkan aku? emg kelihatannya yg org liat pake MATANYA aku seakan2 nerima kedatangan mereka, mungkin secara yang kasat mata memang demikian, tapi beda dengan hati. makanya kenapa aku ga pernah nerima org secara dari hati? karna aku gamau nyakitin mereka dngn cara terpaksa menerima mereka padahal hatiku bukan buat mereka."
👳🏻♀️ : "nanti yang ada aku di pandang gak ada kejelasan jadi gppa itu hak kamu buat ngasih ruang untuk orang lain" (tapi emang nyatanya kamu ga pernah ada kejelasan kan Zhaf?...)
🧕🏻 : "yaudah kan kejelasannya emg kamu ga nerima aku gak ada salahnya aku udah ga ngejar kamu lagi. tapi kenapa kamu dibelakangku kaya gitu?"
👳🏻♀️ : "gppa maaf ya"
🧕🏻 : "kecuali kalo dr awal kamu nerima aku terus aku berbuat demikian jelas itu murni 100% salahku"
🧕🏻 : "dari awal aku yang sakit tp malah dibelakang kamu bersikap tersakiti olehku. aku bukan berubah, cuma berganti posisi. klo posisiku ga dihargai aku pergi dari tempat itu, aku salah?"
👳🏻♀️ : "gak salah kok"
👳🏻♀️ : "Semua murni karena salah aku"
👳🏻♀️ : "Maaf & makasih banyak ya"
🧕🏻 : "aku ga nyalahin kamu aku cuma heran aja sama kamu"
🧕🏻 : "aku juga minta maaf klo slma ini aku perempuan terburuk yang kamu temui. makasih juga sempet bahagiain aku dulu dan bantu aku. maaf belum bisa balas."Ceklis 1. Ica mengira Zhafran sedang menenangkan diri karena sejak dulu Zhafran selalu menghindar bilamana kita bertengkar. Tapi ternyata...
.
Ternyata apa niihh?
Next ga nih??═══════════════════════
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengikhlaskan Sebelum Memiliki
غير روائيLanjutan dari Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz Muda (Season II) . Dalam konteks agama Islam, ikhlas sering kali diartikan sebagai keikhlasan hati dalam beribadah kepada Allah SWT tanpa mengharapkan pujian atau penghargaan dari manusia. Ikhlas adalah h...