بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Haii readers!!! Balik lagi bareng author! Langsung simak ceritanya aja yukk🫶🏻
═══════════════════════
Sore harinya, Ica mendapatkan kabar kembali dari Aldi.
👳🏻 : "td bg Farid nelpon gw mau liat evakuasi orang yg tenggelam di sungai ternyta ngg cm 1 orng ada 7 orng tim yg lgi habis pulang kajian di Jawa Barat"
🧕🏻 : "emgnya siapa yg tenggelam sih?"
👳🏻 : "gmna ya jelasinny gw jga mau nunda tp klw ngg blg jga gw yg dosa"
👳🏻 : "btw maaf kak emng dlu bg Zhaf simpan foto kak sm bg Zhaf yg latar biru?"
🧕🏻 : "lah gatau"
🧕🏻 : "dia yg nyimpan engga nya kok nanya akuu"
🧕🏻 : "dosa knp?"
👳🏻 : "yg kemarin di evakuasi itu bg Zhaf ngg di air di smping sungai trs di tangannya ada foto ukuran kecil itu jd di bawah ke Rs tp ngg bsa lg krena minum air trlalu bnyak jadi biru jga sekitar mulutnya"
🧕🏻 : "itu beneran beliau?"
👳🏻 : "sama ka Dimas ternyata bg Zhaf cerita klau nnti jngn ada yg ngasih tw kalau dia pergi apalgi ckp orng pesatren yg tw"
👳🏻 : "iya btl kaks"
👳🏻 : "jd gw jga minta maaf bru kabarin krna dri kmrin jga aku ngg brni nnti ijin ke ka Dimas"
🧕🏻 : "maksudnya gmn?"
🧕🏻 : "pergi kmna emg?"Tanya Ica yang sedari tadi bingung apa maksud Aldi. Ica berusaha berpositif thinking.
👳🏻 : "dh kemarin kaks makamnya dkt ayah dokter"
🧕🏻 : "apanya?"
👳🏻 : "sbgaimn yg gurunda sm kokoh smpaikan klw slma brita brita yg bilang bg Zhaf mninggal tp ngg bnr tkut itu trjdi lg simpang siur jd hnya kita smua yg antar dia yg terakir kali berpapasan dngn ayah dokter"
👳🏻 : "kak bg Zhaf dh ninggalin gw ma Chika ma keluarga besar"(Chika adalah nama istri Aldi)
🧕🏻 : "gmn sih maksudnya"
🧕🏻 : "apaan bawa2 meninggal"
👳🏻 : "grunda cm ngg mw nnti ada berita simpang siur trs ngg jelas mdning doakan aja yg terbaik kmi jga smua dh antar abang dngn baik"
👳🏻 : "dn masyaAlloh di hri jumat pstiny syurga"
🧕🏻 : "boong bgt"
🧕🏻 : "yg bener aja lah kak"
👳🏻 : "nnti kk chat aj sm ka Dimas hpnya abg dh aku ksih ke ka Dimas"
🧕🏻 : "siapa Dimas?"
🧕🏻 : "ada apaan chat juga"
👳🏻 : "bg Dimas yg jd tempt crta abg sblm meninggal"
🧕🏻 : "ga mungkin lah kak"
🧕🏻 : "apaan sii meninggal meninggal"
🧕🏻 : "yang bener aja mana bisa bercandaain kematian"Ica termasuk seorang yang sangat perasa. Dan setiap firasatnya tak pernah melesat. Jujur, Ica sama sekali tak memiliki firasat buruk terhadap Zhafran. Bahkan firasat Ica sangat kuat bilamana Zhafran baik-baik saja.
👳🏻 : "kak spa jga yg brani bercandain kematian kak"
🧕🏻 : "ga mungkin"
👳🏻 : "nnti klw aku ke mlm baca doa kk bsa smbung tlpon sm tmn dokter yg nanganin bg Zhaf smpai urus smuanya"
🧕🏻 : "apasih kak"
🧕🏻 : "apa yg terjadi sebenernya"
🧕🏻 : "kenapa gini"
👳🏻 : "aku mw blng dri kmrin cm blm brani aku jga brni blg krna berkaitan sm foto yg di genggam bg Zhaf"
🧕🏻 : "kenapa? emg aku ga boleh tau kak?"
👳🏻 : "aku cm hargai kk sm clon kk ngg enk ksih tw kk nnti di pikir kak msh ada hbungan sm bg Zhaf"
👳🏻 : "Kra ada foto it jd aku sepakt sm ka Dimas bwt kbri aja ngg ad slhnyajga kakminta doa"Aldi mengira bahwa Ica sudah mempunyai pengganti Zhafran. Memang, Ica sedang dekat dengan Alfin. Namun tak ada sedikitpun perasaan Ica untuk orang lain. Sampai detik ini, Zhafran masih menjadi tokoh utama dalam hidup Ica.
🧕🏻 : "kak"
🧕🏻 : "walaupun kita udah gada hubungan pasangan, aku anggap dia abang aku begitupun sebaliknya"
👳🏻 : "bknya itu lbh baik ya kak"
🧕🏻 : "emang ga boleh aku tau ini?"
👳🏻 : "Blh kak cm aku aja yg ngg enak ngsih twnya"
🧕🏻 : "gimana kronologinya"
🧕🏻 : "kak Al ga boong kan ini?" (tanya Ica masih ragu)
👳🏻 : "abg plng isi kajian di Jawa Barat mmpir mandi sungai kepeleset itu foto ukurankcil mgkin di saku bg Zhaf saat jtuh atau kena arus bg Zhaf mw kluarin foto biar ngg basah tp mlh kacamtnya ptah nyangkut abg kn ngg bsa sm sklai liat klw ngg bntuan kcamata jd klw otopsingtainny abg tabrak batu jdi kpukul btu nyangkut di akar kayu"Emang boleh sedetail itu? Bukannya Aldi hanya mendapatkan kabar tanpa melihat secara langsung? Mengapa Aldi bisa menjelaskan sedetail itu seakan-akan menyaksikan semuanya dari awal?? Patut dicurigai..
👳🏻 : "aku jg kaget ngg prcaya tp di suruh ke Rs jd liat sm bntu jga"
🧕🏻 : "ada buktinya?"
👳🏻 : "ada kk kcamatnya yg pny abg pth sm foto yg kmrin sm abg"
👳🏻 : "klw lbh jls biar kk liat mkm bg Zhaf sm ka Dimas ka Dimas yg msih tiap hri ke kuburan sm Fito"
🧕🏻 : "ga, coba foto makamnya klo kak Al ga boong"
👳🏻 : "nnti aku mnta di grup ya kak nnti mlm ngg mw vc aku mw baca doa jga di rmh abg kak biar sm yg evakuasi bicara yg lbh jls beritanya"
🧕🏻 : "aku kerja kak balik jam set 9"
👳🏻 : "ia kak nnti mlm klw smpat aku vc ada teman" jga"
🧕🏻 : "iya kak"
🧕🏻 : "aku butuh bukti baru aku percaya"
🧕🏻 : "dari dulu sllu dapat berita hoax.. dulu pernah jg waktu di Kalimantan dpt kabar beliau meninggal. ternyata rekayasa syaitan Kalimantan"
🧕🏻 : "pas aku mintain foto makamnya ga dikasih"
👳🏻 : "bisa mnta wa kaka biar vc nnti lwt wa"Tanpa basa-basi Ica pun segera memberikan nomornya kepada Aldi. Yang Ica pikirkan saat itu hanyalah, Ica butuh bukti valid jika benar Zhafran meninggal dunia.
🧕🏻 : "08xxxxxxxx"
👳🏻 : "Mksih kak aku save"
🧕🏻 : "iya kak".
Kira-kira apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Ica berhasil mendapatkan jawaban serta bukti bahwa Zhafran meninggal dunia??"
Kepo ga nih? Next part ya readers❤️
Jangan lupa votenyaa🫶🏻═══════════════════════
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengikhlaskan Sebelum Memiliki
Non-FictionLanjutan dari Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz Muda (Season II) . Dalam konteks agama Islam, ikhlas sering kali diartikan sebagai keikhlasan hati dalam beribadah kepada Allah SWT tanpa mengharapkan pujian atau penghargaan dari manusia. Ikhlas adalah h...