بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Haii readers!!! Balik lagi bareng author! Langsung simak ceritanya aja yukk🫶🏻
═══════════════════════
Hari demi hari Ica lalui dengan menyibukkan diri dengan bekerja. Sengaja Ica sangat menyibukkan dirinya dengan pekerjaan, demi melupakan semua rasa sakit hatinya, entah itu dari Zhafran maupun Alfin. Yaa... walaupun pekerjaan Ica hanya setengah hari, kadangkala Ica menyibukkan diri dengan menulis novelnya, ini adalah salah satunya.
Terlepas dari Alfin, kadangkala Ica masih sering gamon dengan Zhafran. Selama ini Ica selalu mengingat semua kebaikan Zhafran dan melupakan keburukan Zhafran, dan itulah yang diajarkan dalam agama. Tapi, kalau kaya gini terus, gimana mau move on Ca?
🧕🏻 Dara : "ayok bisa yok"
🧕🏻 Dara : "JANGAN DI BUKA COBA KLO ADA NOTIF KYA GITUHH😭"
🧕🏻 Ica : "gabisaa:("
🧕🏻 Ica : "asal km tau itu foto aku dpt dr ayahnya, itu foto dia dipajang dikelulusan beliau pas kuliah kedua dpt ipk 4 :("
🧕🏻 Dara : "🙂🙂 gimna mau berhasil Move on nya buu"
🧕🏻 Ica : "t-tapiii"
🧕🏻 Dara : "Tapi apa"
🧕🏻 Ica : "😭😭😭😭😭"
🧕🏻 Ica : "pelet beliau bener2 kuat bgt ya🥲"
🧕🏻 Ica : "gini ya rasanya dipelet sepertiga malam"
🧕🏻 Ica : "😭"
🧕🏻 Dara : "Rasanya ga bisa lepas ya,klo udh di titipin ke Allah🥲"
🧕🏻 Dara : "Tapi ini deh aku bener² udh ga setuju kamu gini terus Karna kamu nyakitin diri kamu teruss, kamu minta ke Allah buat ngelps beliau"
🧕🏻 Ica: "nahkaannnn😭"
🧕🏻 Ica : "gini loh dr dulu sering bgt doa ini"
🧕🏻 Ica : "Allah ga pernah kabul"
🧕🏻 Ica : "malah makin menjadi"
🧕🏻 Ica : "jadinya aku stop in doa itu drpd malah makin dalem🥲"
🧕🏻 Ica : "trus esokannya aku doa buat dimatiin perasaanku ke cowo"
🧕🏻 Ica : "Allah kabul"
🧕🏻 Ica : "tp kenapa perasaanku ke beliau ga pernah Allah hapuss😭"
🧕🏻 Ica : "iya mungkin Allah punya alasan, pasti ada alasannya. tapi apaaaa? cm buat biar aku ga jatuh ke org yg salah setelah beliau?"
🧕🏻 Ica : "tapi knp hrs dngn aku hanyut sm beliau??"
🧕🏻 Ica : "ya klo beliau ngrsain sama hal yg aku rasain ya gapapa, bukannya seneng tp setidaknya imbang bukan cm aku yg kesiksa, tp klo sebaliknya? ternyata yg gamon cm aku sendirian? sosaaaddd daahhh🥲"
🧕🏻 Dara : (dalam vn nya) "Udah lah Ca, kamu stop inget kebaikan beliau terus, inget kamu pernah direndahin loh sama beliau. Iya emang aku dulu dukung kamu, tapi pas aku tau kamu pernah di rendahin udah lain Ca!"
🧕🏻 Ica : "aku tau.. kaya kadang inget buruknya kadang inget baiknya, kek aku tuh menolak melupakan kebaikan beliau"
🧕🏻 Ica : "obat paling ampuh sih ada 2"
🧕🏻 Ica : "klo ga ngeliat beliau sm org lain ya, aku hrs ada pengganti yg melebihi beliau"
🧕🏻 Ica : "inget ya, pengganti yang MELEBIHI beliau, wkwk (bukan Alfin kan ya Ca maksudnya wkwk)"
🧕🏻 Dara : "Kamu juga harus inget Ca, beliau dulu pernah ngelamar perempuan lain, perempuan lain loh didepan kamu! kamu inget inget itu Ca"
🧕🏻 Ica : "nah ini yg aku heran. udh sejelas itu ya, sama aja itu beliau mengkhianati, iya sakit aku ngrsain kok rasa sakitnya tp stlh itu ky gamon lg, ibarat sebesar2nya rasa sakitku masih terkalahkan oleh besarnya cinta🥲"
🧕🏻 Ica : "pdhl aku pernah doa, klopun emg jodoh ya ttp aja cabut rasa itu skrng nnti balikin lg ketika udh waktunya tp knp Allah bagaikan ga pernah jawab doaku 1 ini🥹".
Ada yang kepo jawaban Dara ga nih?? Next part yaa❤️
═══════════════════════
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengikhlaskan Sebelum Memiliki
Non-FictionLanjutan dari Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz Muda (Season II) . Dalam konteks agama Islam, ikhlas sering kali diartikan sebagai keikhlasan hati dalam beribadah kepada Allah SWT tanpa mengharapkan pujian atau penghargaan dari manusia. Ikhlas adalah h...