Masa Lalu

2 0 0
                                    

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Haii readers!!! Balik lagi bareng author! Langsung simak ceritanya aja yukk🫶🏻

═══════════════════════

Sore itu seperti biasa Ica dan Zhafran masih berkomunikasi dengan baik, bahkan kadangkala mereka masih bergurau satu sama lain. Sore itu Zhafran sempat membicarakan nomor asing yang sempat menghubunginya. Zhafran hanya sekedar bercerita kepada Ica. (Chat sebelumnya sengaja author potong ya karena mengandung privasi seseorang).

👳🏻 : "Hidupmu gabut banget ya neng"
👳🏻 : "😂"
🧕🏻 : "lah baru tau dia"
🧕🏻 : "kemana aja om?"
👳🏻 : "Gak kemana mana stay in kasur😂"
🧕🏻 : "kebonya ga berubah-ubah ya om"
🧕🏻 : "idupmu ga jauh dari kasur dan makan"
🧕🏻 : "pasti kan? i know"
👳🏻 : "iya dong😂"
👳🏻 : "Aku gak se gendut yang kau kira sekarang kurus😂"
🧕🏻 : "heh siape pula yg bilang kau gendut🥲"
🧕🏻 : "tp enak ndut ajasii napee"
🧕🏻 : "enak buat bantal om, empuk jangan kaya adek tulang doang, makin hari makin kurusss🔥"
👳🏻 : "Kurus gppa asal tetap hidup walaupun kena angin dikit agak muter 160 derajat"

readers, timpuk Zhafran ga nih?🥲👊🏻

🧕🏻 : "Allah tengok dia ya Allah body shaming"
👳🏻 : "Heh gak ada aku gitu😂"
🧕🏻 : "kurus2 gini mudah dibanting"
🧕🏻 : "dibanting masalah"
👳🏻 : "Aya aya wae😂"
🧕🏻 : "hayoooo mas"
🧕🏻 : "agak shick shack shock"
👳🏻 : "Mana ada😂"
🧕🏻 : "heyyooww panik kau mas"
👳🏻 : "Gak lah gak panik😂"
🧕🏻 : "aduin beneran nih"
👳🏻 : "Apaan heh😂"

Ica tak membalas topik tersebut, namun Ica langsung mengalihkan pembicaraan sebagaimana ia ingin bercita dengan Zhafran seperti dulu.

🧕🏻 : "mas mas tau ga"
🧕🏻 : "adek barusan grabfood kan mie gacxxx kw wkwk nah kan hampir sama persis sm gacxxx, tp pas gigit ayam di  pangsitnya rasanya asem kek basi gitu🥲"
👳🏻 : "Kok bisa dek"
🧕🏻 : "adek pun juga tatau, terkedjoed banget pas gigit ayamnya kok ibarat bhs jawa teh "kecut" atau asem gt ya kek daging basi gitu loh tau kan kaya dr baunya gt, tp dari baunya tuh aman aman aja"
🧕🏻 : "dr penampilan agak mencurigakan sih"
👳🏻 : "Harus di komplain sih kaya gitu"
🧕🏻 : "baru ngeuh di komenan grabfood tuh ada yg komplain sama, brrti ga cuma aku doang sii"
🧕🏻 : "pembelajaran aja tp agak terkedjoed aja krna first time n kok bisa kek gituu"
👳🏻 : "Udah terjadi😂"
🧕🏻 : "qodarullah😭"

Demikian chat tersebut berakhir.

.

"Zhaf.. kadang aku bingung, kita emang udah gak ada apa-apa, bahkan hubungan kita sekarang sebatas abang adek online seperti awal kita kenal. Kadang respon mu ketika aku bercerita seperti dulu, kadang juga respon mu cuek. Aku tau kamu gak mudah membalas chat seasik ini dengan perempuan sembarangan. Aku yakin respon mu seperti ini hanya kepadaku dan orang-orang terdekat saja. Tapi mau sebaik apapun respon mu terhadapku, kita hanya sebatas masa lalu..."

.

Kepo lanjutannya gak nih? Next part yaa❤️

═══════════════════════

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mengikhlaskan Sebelum MemilikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang