S14: Jadi si paling jutek dan ketus aja

2 1 0
                                    

Lagi enak-enak dengerin lagu favorit, tetiba hp gue berdering. Nomor tanpa nama memanggil. Aih, males banget ladenin orang salah sambung gini.

"Halo Miki."

Suara cowok.

"Siapa nih?"

"Apa kabar?"

Bikin emosi. Bukannya jawab pertanyaan gue, malah nanyain kabar. Sok akrab banget. Tapi kek kenal suaranya. "Woy lu siap ... oh lu. Apa?!"

"Apa kabar?"

Oke. Bener dia. Sebagai seorang Mikita, gue harus tunjukan jati diri gue yang sebenarnya. Biar nggak disangka cewek menye-menye. Iwh. Lupain tentang yang tadi, itu kesalahan teknis.

"Basi banget, sih, pertanyaan lo. Lo nggak liat gue di sekolah tadi gimana? Jangan tanyakan pertanyaan yang lo udah tau jawabannya." Emang sefrontal itu. Seorang Mikita emang nggak ada manis-manisnya. Sengaja juga, biar dia illlfeel. Hahaha. Gue gila. Ups.

"Jutek banget, sih. Pantes nggak ada yang suka."

Sebenernya gue insecure, tapi gapapa. Harus bisa.

"Banyak bacot lo. Bodo amat nggak ada yang suka. Yang penting gue nggak ganggu hidup lo!" Pengen nangis. Emang iya, ngak ada yang suka gue? Hiks. Berarti rasa ini emang udah bener gue bunuh aja.

"Hahaha. Lu gemesin tau."

Dia bilang apa tadi? Please jangan bikin gue terombang-ambing sama bacotan lu!

"Heh. Lu mau ngomong apa? To the point bisa nggak? Gue sibuk." Sibuk ngak ngapa-ngapain.

"Nggak ada sih. Cuman mau mastiin lu masih hidup aja. Mana tau rindu gue."

Ringan banget dia ngomongnya. Nggak tau aja dia kalau gue disini udah tahan napas biar ngk keceplosan bilang, iya rindu banget.

Nggak boleh kek cewek murahan ya Miki, gengsi dong.

"Berisik. Jangan kepedean jadi cowok."

"Sabar dulu ngapa, basa basi dikit lah."

"Kalau ngk penting mati aja lu,"

"Ih lu kasar banget sih. Nyumpahin gue." Bukan maksudnya gitu. Mulut gue emang nggak pernah sekolah. Terlalu menghayati jadi sosok antagonis nih.

"Maksudnya telponnya gue matiin. Bukan nyumpahin lo." Udah lebih baik kan?

"Takut kehilangan gue, ya?"

What the fuck--

"Dahlah. Terlalu bertele-tele. Bye!"

Tut.

Rasain. Siapa suruh lu seorang Arif.

Nggak berapa lama, sebuah notifikasi masuk. Pesan dari nomor yang baru aja gue putus.

[Besok kita marathon, yuk. Gue jemput jam 6. Kalau lu ngk mau, gue gedor rumah lu sampe keluar. Anggap hutang balas budi yang kemarin. See you Milkita.]

Apa? Seenaknya aja bikin janji. Yang bilang iya juga siapa. Nggak bisa dibiarin. Harus gue telpon balik.

Nomor yang anda tuju-

Ditolak. Dasar kutukupret, ini namanya pemaksaan!

Argh ....

Besok mau pake baju apa ya? Eh.

♥️♥️♥️
Disaat gue pengen jauh, dianya malah mendekat. Udah gue bikin batas besar, masih bisa dia dihancurkan. Gue harus gimana lagi? Gue nggak mau sakit hati!
-

Mission failed
-

Aturan Ketika Jatuh Cinta ala Mikita (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang