"Haii Cher..." sapa seseorang tiba-tiba.
Sontak Cheryl pun berbalik dan melihat sudah ada orang yang memang ingin dia temui "Ehh haii kak"
"Jadi minjem buku aku?" tanya Cia dan Cheryl mengangguk.
"Yaudah ke kamar aku yuk" ajak Cia yang menarik tangan Cheryl.
Saat di perpustakaan sebelum Cia meninggalkannya, kakak kelas nya itu sempat menawarkan buku-buku yang dia pakai untuk belajar dan dia juga menawarkan jika ingin pinjam bisa datang kerumah nya kapan saja.
Karena sepertinya Cheryl membutuhkan buku itu, jadi dia datang ke rumah Cia untuk pinjam karena jika beli dia tidak ada uang nya. Cheryl masuk ke kamar Cia yang disambut dengan suasana ungu soft disekitar nya, kamar yang cukup besar, terdapat aksesoris tembok yang lucu, beberapa medali dan piala kejuaraan pun terpajang disana dan Cheryl mendapatkan kenyamanan di kamar ini.
"Ini buku-buku yang aku pakai, kamu bisa belajar dari sini dan ini ada buku baru juga yang kemungkinan bisa ngebantu banget" ucap Cia yang sudah membawa totebag yang berisikan buku-buku itu.
"Ini banyak banget kak"
"Mau menang ngga?"tanya Cia dengan nada menantang dan Cheryl mengangguk cepat.
Cia tersenyum, setelah urusan nya selesai mereka berdua pun keluar dari kamar Cia "Aku kira kamar kakak yang itu, soalnya tadi keluar dari sana" ucap Cheryl menunjuk kamar sebelah Cia.
"Itu kamar nya Zera, dia lagi sakit"
"Kak Zera sakit?" tanya Cheryl memastikan dan Cia mengangguk.
Ingatan Cheryl kembali saat dia bertemu dengan Zera di luar toilet tadi, bagaimana bisa dia masih galak seperti tadi jika sudah merasakan tidak enak badan, itu yang ada pikiran Cheryl. Mereka menuruni tangga bersama...
"Cepet juga ambil obat nya" ucap Cia saat melihat Gre yang berada didapur, "Ngapain gua lama-lama disana"
Cia menghampiri Gre yang terlihat sedang menyiapkan air putih untuk Zera minum obat, Cheryl hanya diam dan mengikuti nya dari belakang.
"Ka Zera nya emang udah makan?" tanya Cheryl yang langsung mendapatkan tatapan dari GreCia.
"Iyahh ya, Zera belom makan tau Gre" jawab Cia
"Bikinin apa yah, bibi ga ada lagi" gumam Cia sembari berjalan dan membuka kulkas untuk melihat bahan yang bisa dia buat untuk Zera.
Cheryl hanya diam namun dia sedang memikirkan sesuatu, seolah ada yang ingin dia lakukan tapi ragu untuk mengungkapkan nya. Cheryl menarik nafas pelan dan dia hembuskan untuk mengusir keraguan nya "Aku boleh buatin ka Zera bubur?"
Saat itu juga GreCia langsung menengok kearah Cheryl yang berdiri tidak jauh dari mereka."Kamu bisa bikin bubur?" tanya Cia dan Cheryl mengangguk.
"Boleh banget kalo kamu mau bikin" ucap Cia, tetapi Cia menyadari pandangan Cheryl yang kini sedang melihat kearah Gre.
Merasa diperhatikan oleh dua orang itu seolah meminta dia memberi jawaban akhirnya Gre membuka suara
"Yaudah..." Mendengar jawab Gre membuat Cheryl tersenyum, dia pun berjalan masuk ke area dapur.
Cia pun membantu dengan mengeluarkan bahan-bahan yang dibutuhkan, GreCia memperhatikan dengan seksama Cheryl memasak dengan sangat telaten. Cheryl mencoba membuka lemari yang ada diatas untuk mengambil panci,tapi karena tinggi nya tidak sampai dia harus menjinjitkan kaki nya.
Tiba-tiba dari belakang ada sebuah tangan yang membuka lemari kecil itu dan mengambilkan barang yang dia butuhkan."Udah tau pendek, bukan minta tolong" sindir Gre sembari menyerahkan panci itu pada Cheryl, yang di sindir hanya tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREAPHYNE
Randomlangsung baca aja mending☺️ Diusahakan satu hari satu bab, jadi semangatin author terus yakk🙏☺️