Suara geberan knalpot motor yang ada di arena balap memenuhi indra pendengaran orang yang ada disana, banyak parah remaja yang menonton balapan antara Randy, dan Alta ketua dari Altavosa. Sorak porak terdengar jelas mendukung randy dari kubu Ravenster serta Alta dari kubu Altavosa.
Taruhan untuk malam ini adalah motor sport berwarna merah hitam, dan membuat kedua nya tertarik untuk memperebutkan motor sport itu.
"Good luck boys " ucap gema menepuk pundak Randy kemudian melonggar pergi dari area balapan itu.
"Are you ready guys?" Mereka berdua mengangguk bersamaan
"Ready!" Seorang perempuan menaikkan bendera kemudian menjatuhkan nya ke tanah tanda di mulainya balapan
"Go!!"
Keduanya memasukkan gigi persneling dan menarik pedal gas motor nya.
Saat ini ngak mungkin terjadi kecurangan karena beberapa titik telah terpasang cctv apa lagi mereka balapan di sirkuit balap. Karena takut akan adanya kecurangan.
Di sisi lain, Alta menaikan helm dan berkata " Ngalah aja lo, lo juga akan kalah, Gak ada gunanya! " Ujar Alta kasar
"Ala bacot!" Jawab Randy dan kemudian menambahkan laju motornya.
Alta berguman kesal, tak mau kalah dari elgard, ia kemudian menyusul laju motor randy yang sudah jauh didepan. Biarpun itu Gak ada cctv nya Alta ngak akan berbuat curang dia bukan lelaki yang pengecut.
"WOOO!"
"YAEHHH"
"GAS TERUS"
"YEEEYY!!"
Sorak dari penonton dari luar jalur.
"WOYYY"
"RANDYYYY!!!"
"HOOOO"
Sorakan makin keras disaat randy dan Alta melewati garis finis, semua orang bertanya tanya siapa yang menang, seorang perempuan datang membawakan hasil foto terakhir saat menyentuh garis finis dan hasil foto itu menunjukkan bahwa yang menang adalah Randy, Randy melewati garis finis satu ban lebih dahulu, dan motor alta tertinggal satu ban dari randy selisih nya tidak lah jauh. Sudah jelas siapa pemenangnya iyalah randy.
"Sial!" Mengumpat alta, kemudian membuka helmnya dan meletakkannya di atas tanki motornya.
"Yeess, gue yang menang!" Ucap randy gembira
"Modal kebetulan aja kok bangga !" ucap alta sinis, atau masih marah waktu itu dia dihajar habis habisan oleh randy.
"Rand!!!" Yang dipanggil pun menoleh.
Randy bertanya kepada gema "kunci motor gue?" Gema pun melempar kunci motor itu dan ditangkap dengan sempurna oleh randy.
Randy pun menunjukkan kunci motor itu lalu mengangkatnya tinggi dan berkata, "Motor ini milik gue!"
"Nyari ribut lo!!?" Ujar ragaf, ia tidak terima atas kekalahan alta apa lagi yang ngalahin nya Randy.
"Ihh... dihhh, ngak terima yah ketua kalah!" Cibir Bani
"Udah, bukan saatnya." ucap alta dengan geram, kayak dia masih emosi dengan randy waktu itu,
"Cabut!"
Alta menatap randy dan kelima temanya, nampak jelas rasa dendam Dimata alta
"Awas lo semua!" ucap Ragaf sinis.
"Ihh... takut di tatap nya" celetukan Dimaz yang berpura pura takut.
"Waktunya pesta, warung Aneska berjudul" ucap Esa
"Ayo kita pesta di basecamp, kita minum minum" ucap dimaz, rombongan geng Ravenster pun meninggalkan arena balapan itu.
__________
ALTA MALLITA
RAGAF
Kalian tahu cerita ini dari mana
Apa dari jalur tiktok? Spam disini kalau boleh tahu 👉
Kalian suka cerita cinta tentang anak SMA dan sekaligus ketua geng motor? 🤔
JANGAN LUPA VOTE DAN COMEN! YAH GUYS
Dan juga rekomendasi kan cerita ini ke teman teman kalian serta jangan lupa bagikan di sosmed kalian ya !? 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA WARNA SATU PILIHAN
Teen FictionPria stundere yang kikuk di saat ada yang memuji nya dan belum pernah merasakan jatuh cinta, Entah kenapa perasaan keinginannya hanya mau mempunyai pacar dan menikah sebelum akhir hayatnya Pertama bertemu mungkin bisa di sebut kebetulan tapi kalau u...