bagian (8)

91 67 5
                                    

Saat jam istirahat banyak siswa yang berada di lapangan basket ternyata menyaksikan perkelahian yang melibatkan Randy dengan ketua osis di SMA Garuda yang bernama yuda.

Brack!!!!

Pintu kelas yang tertutup rapat dengan kasar hingga menimbulkan suara yang lumayan cukup keras. Mereka berlima Gema, Galih ,Bani, Dimaz Dan Esa langsung menoleh kerarah pintu. Yang ternyata teman kelas nya bernama Arya, Meraka pun menatap Arya.

"Assalamualaikum, aying bangsat" ucap dimaz

"Iya, waalaikum salam"  jawab Arya membuat galih dan bani cengengesan.

"Anying ngeledek cok!"

"Lo kenapa buka pintu dengan kasar gitu?" Gertak Esa

"Kenapa lo?" Galih mengintimasinya, sampai sampai Arya lupa mau ngomong apaan.

"Aying gue lupa, bentar bentar"  Gema mengendus mendengar itu. Ia lalu mengambil penghapusan di atas meja guru karena dia lagi duduk di atas meja guru. Lalu melemparkannya kearah Arya, penghapus tersebut mendarat di muka Arya dan membuat mukanya berwarna hitam.

"Bangsatt" ucapnya pelan, kerana takut dengan Gema. Kemudian dia mengusap mukanya itu.

"Iya gue ingat, Randy lagi berantem di dekat lapangan basket" itu juga menjadi kebiasan gema jika ada yang genting dan malah membuat penasaran maka apa yang didekatnya akan melayang, tapi itu tidak berlaku untuk randy salah salah nyawanya yang melayang gara gara randy.

"Nah.... gitu dong bilang dari tadi kek anjing" ucap gema

"Dengan siapa berantem nya" tanya galih

"Ayo cepatan kita bantuin randy"  ucap dimaz

"Dengan ketua osis" ucap nya Arya

"Lah ngapain di bantuin, lebih baik nonton aja" Ucap bani, dan mereka berlima besarta teman kelasnya yang lain berlarian ke arah lapangan basket.

Benar saja di lapangan basket udah banyak orang yang tengah menonton perkelahian mereka, para murid mengelilingi Randy! Si singa kelaparan itu yang terlihat adu jotos dengan Yuda ketua osis.

"Terus kenapa bisa randy berkelahi"  tanya gema kepada Arya

"Kata orang orang tadi randy di tegor sama ketua osis, karena baju nya keluar, bang randy ngak terima terus terjadilah sekarang ini!" Ucap nya arya

"Si kutu kupret, caper banget tu orang!"  Ucap Gema mengatakan kepada Yuda.

"Kita bantuin ngak?" tanya esa

"Kalau mau ikut silahkan kalau ada yang gangguin randy nanti bakalan kita juga yang kena" jawab dimaz

"Nonton aja mumpung seru" sahut bani sekali kali mereka melihat randy beradu jotos dengan ketua osis Yuda

Yuda nampak kewalahan melawan Randy , galih merangis, singa dilawan.

Di SMA GARUDA ada beberapa siswa yang taat aturan seperti osis dan ada yang enggak kayak randy dan kawan kawan, tapi di mata gema dan lainnya Mereka hanyalah orang caper yang pengen dipuji oleh guru.

"pagi yang menyenangkan bisa melihat orang berkelahi" ucap galih

Aqilla datang yang ditemani sahabatnya diana, dan disaat yang bersamaan Winona juga datang.

"Hajar terus rand, jangan di kasih ken-drttt! AAAAA...!" Teriak gema kesakitan karena di Jewer oleh winona

"Diam!" ucap winona sambil menyumpal mulut gema memakai sapu tangannya.

"Kalian ngak bantuin kak randy?" tanya aqilla gelisa melihat randy tengah berkelahi

Bani mengeleng "Biarin mumpung tontonan gratis!" Jawabnya santai.

DUA WARNA SATU PILIHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang