Semua orang terdiam sedangkan sea sudah terisak dengan tangisnya, ciel?
Dia sudah pergi ke kamar sang adik.
Ciel memandang kamar sang adik yg cukup sederhana, terlihat ada foto keluarga nya saat bersama sang mommy.
Disana juga ada foto dirinya bersama ke 2 sahabat nya, sampai mata tajam itu terhenti saat melihat tulisan yg berada di meja belajar sang adik.
*seberapa sakit nya pun akan ku lewati untuk keluarga ku*
Senyum terbit di wajah tampan ciel, sampai matanya melihat buku diary milik Altheo.
Dia membuka buku diary itu.......
Ada luka dan ada sakit......
Tuhan kenapa keduanya harus ada pada diriku.Aku hanya ingin bahagia
Tapi aku tidak boleh egois.Dokter geo bilang ini cuman perlu pengobatan jalan, tapi kok sakit?
Enggak aku harus kuat, masih ada Sean dan kian yg bernasib sama, mungkin yg perlu ku lakukan adalah membahagiakan mereka.
Jantung sialan kenapa harus lu juga bermasalah.
Brak
Buku itu terjatuh dengan air mata yg jatuh di pelupuk mata ciel.
Sret
Sebuah panah melesat melewati ciel membuat sedikit luka dipipinya, dengan penasaran Ciel mengambil panah itu, ada sebuah surat dan berisi......
~tidak kusangka akan terbongkar secepat ini~
Itulah tulisan di kertas itu, dengan cepat dan tanpa pikir panjang, Ciel menelepon sang adik ada rasa ketakutan.
Entah firasat apa.
Sedang kan di lantai bawah sudah banyak kebisingan, membuat pikiran Ciel benar-benar melayang.
Beberapa kali Ciel menelepon tidak di angkat oleh Altheo membuat rasa takut itu membuncah.
.
Disisi Altheo sendiri saat ini.......
Terlihat wajah Altheo dan kiandra yg khawatir dan ketakutan berbeda dengan Sean yg begitu tenang.
Tadi saat mereka sedang santai tiba tiba ada yg menyerang mereka.
"Kita pergi dari sini" Putus Altheo.
Mereka pun masuk kedalam mobil, Altheo mengendarai mobil itu dengan kecepatan tinggi.
"Bang mereka ngejar" Ucap kiandra terlihat panik
Sret
Bruk
2 mobil yg mengejar mobil Altheo berhasil membuat mobil itu berhenti dengan cara menabraknya.
Uhuk
Uhuk
Altheo dan kiandra sudah mengeluarkan darahnya karena terbaik dan benturan yg cukup keras.
Sean juga sama tapi dia masih bisa mengatasi semuanya, ingat dia adalah mantan mafia.
Dengan keadaan kacau Sean keluar dari mobil itu, tidak lupa membantu ke 2 sahabat nya.
"Tuan muda" Serentak 8 orang yg melihat Sean keluar dari mobil incaran mereka.
Sean menyeka darah yg keluar dari mulut nya, Altheo dan kiandra sydah ada di ambang kesadarannya
KAMU SEDANG MEMBACA
member A, S, K
Teen FictionAltheo chesley, anak anak ke 4 keluarga chesley, dan dia mempunyai adik perempuan yang hanya beda satu tahun. karena sebuah kejadian dia harus berperan sebagai orang yg selalu bersalah di mata keluarga nya. sean Abigail anak bungsu yg di benci oleh...