Muehehehehehe
Hello, hello
Selamat membaca jangan lupa vote, dan comment
Dan terimakasih 🐣🐤🐤Sean berhasil kabur dari mansion terkutuk itu, dia menggunakan hoodie hitam dengan memakai tudung nya.
Saat ini dia sangat tertutup entah kenapa dia melakukan itu.
Seperti biasa dia berjalan dengan santai nya, lagian bisa di pastikan ke 2 sahabat nya belum ada di rumah itu.
Yaudah santai aja gk sih....
Di tengah perjalanan hal yg dia lihat adalah....
"Lah bukannya itu abang nya si Theo? Ngapain tuh kayaknya seru" Monolog Sean yg kini asik menyandarkan tubuhnya di pohon.
Terlihat lucciel sedang bertarung dengan beberapa orang berpakaian hitam, lucciel sedikit kewalahan menghadapai mereka semua.
"Sudah lama gue kagak ikut beginian lagi" Seru sean yg sekarang menghampirimu pertarungan itu.
"Yuhuu babang ganteng datang, kok keroyokan sih kagak seru" Ucap sean membuat mereka langsung menatap tajam ke arahnya dengan penuh selidik.
"Hey mata mu minta di colok apa?"
Bugh
Tanpa aba aba sean memukul orang yg menatap nya tajam itu,
Lucciel sedikit terkejut dengan perlakuan si kecil itu.
"Siaap kau? " Tanya Ciel
"Tenang aja bang gue bukan musuh, tapi bukan kawan juga"
Pertarungan kembali terjadi 2 lawan 10,menarik bukan?
Sean terus menyerang mereka sampai tersisa satu orang di pihak sean, dia juga melawan orang itu sedikit jauh dengan tempat lucciel.
Sret
Tanpa sengaja penutup wajah sean terbuka dan itu membuat sang penyerang langsung terdiam.
"Tu-tuan muda" Ucap sang penyerang terbata bata.
Bukan hanya dia yg terkejut tapi sean juga, pasalnya tidak ada yg mengetahui bahwa dia keturunan dari keluarga Abigail.
Mengucapkan nya saja sudah membuat sean muak.
Dan wajah itu kembali menatap tajam pria di depannya.
"Anda kabur dari mansion? Bagaimana kalau nyonya tau! Dan anda membantu pemuda itu kenapa? " Pertanyaan itu keluar dari mulut pria yg di ketahui bernama Jack.
"Siapa? "
"Saya Jack tuan muda"
"Cih kenapa kau menyerang keluarga chasley? "
Jack terdiam dia tidak bisa menjawabnya.
"Jawab gue! Sialan! " Sean memegangi kerah baju Jack dengan sorot mata yg tajam.
"Maafkan saya tuan muda tapi ini perintah tuan besar"
"Ada hubungan apa dengan keluarga cashley? "
"Maafkan saya tuan muda..... "
Dor
Jack menembak dirinya sendiri dan itu membuat Sean sedikit terkejut.
Dengan kesal dia mendorong tubuh tak bernyawa dengan darah yg mengalir itu.
'Sekarang gue ngerti, sepertinya puncak masalah tentang keluarga si Sean dan si Theo ada pada si brengsek Abigail, dan kalau soal kian sepertinya itu hanya kesalah pahaman antar kembaran' batin Sean
KAMU SEDANG MEMBACA
member A, S, K
Teen FictionAltheo chesley, anak anak ke 4 keluarga chesley, dan dia mempunyai adik perempuan yang hanya beda satu tahun. karena sebuah kejadian dia harus berperan sebagai orang yg selalu bersalah di mata keluarga nya. sean Abigail anak bungsu yg di benci oleh...