PULANG

968 69 2
                                    

Happy Reading 🦋✨

Sudah 6 hari rakha menjaga mala karena reymon pergi, pagi ini rencananya rakha ingin menyiapkan bajunya untuk pulang kerumah.

Rakha menarik nafasnya panjang"kok gua berat ya ninggalin ini rumah?"batinnya.

"Ah sudah lah mau gak mau gua harus pulang" batin rakha sambil memasukkan bajunya dalam koper.

"RAKHA.. LO UDAH BANGUN BELUM" teriak mala dari luar kamar rakha.

"Ck, pake acara teriak teriak lagi nih bocah" decak rakha.

"Udah siap, bentar lagi ya" ucap rakha.

Tak lama setelah itu rakha membuka pintunya, di depannya sudah di hadapkan dengan mala.

"Ayo sarapan kha" ucap mala lalu turun.

"Iya" jawab rakha mengikuti mala turun.

Saat sarapan rakha memecahkan keheningan.

"Nanti, kaya biasa ya lo gue anter" ucap rakha.

"Hm" jawab mala.

Setelah selesai sarapan mereka langsung memutuskan untuk berangkat kesekolah, di depan pintu rumah mala sedang menunggu rakha mengeluarkan motor nya.

"Mala ayo naik" ucap rakha.

Tiba tiba

Greppp, mala memeluk rakha dari samping, dan rakha juga kaget.

"Lo kenapa sih la?" ucap rakha.

"Lo beneran sekarang mau pindah?" ucap mala dengan raut wajah sedih.

"Ck, kaya anak kecil aja lo, lagian kan udah waktunya, ayah lo juga bentar lagi pulang kok, sehari sendirian di rumah juga gak ngaruh" ucap rakha.

"Ih lo mah enak ngomong kaya gitu, lah gue takut tinggal sendirian, apa lagi malem malem" ucap mala.

"Ayo.. Lah kha, satu hari aja" ucap mala sambil menggoyangkan tangan rakha.

"Gak"

"Boleh"

"Gak"

"BOLEH" teriak mala di kuping rakha.

"Iya yaudah, tapi kalo ayah lo ngizinin sih" ucap rakha.

"Yeayy" ucap mala kegirangan, rakha hanya terkekeh melihat mala.

Entah kenapa jika dekat dengan mala hatinya terasa senang, dan tanpa ia sadari jika sudah berhadapan dengan mala ia tak lagi menjadi batu es.

Sesampainya di sekolah mala langsung di sambut oleh serly dan aneth.

"MALAAAA" teriak serly, lalu menghampiri mala.

"Hallo mala" sapa aneth.

"Halo, eh ser lo bisa gak sih gak usah teriak teriak" ucap mala.

"Hehe.. Sorry la itukan sifat gue yang udah gak bisa di ubah" ucap serly sambil menunjukkan deretan giginya.

"Ck, yaudah terserah lo ser" ucap mala.

"Eh btw ada yang lagi pdkt nihh" ucap aneth.

"Tau aja lo neth" ujar serly "btw kapan jadian nih" lanjutnya.

"Apaan sih lo berdua gak jelas banget" ucap mala.

"Cieee, kiw kiw, temen kita udah mau kenal cinta nih, gak salah deh nasehat lo ray, fan" ucap irsyad datang tiba tiba bersama afan dan rayyan.

"Iyaa dong babang tamvan afan nih" bangga afan yang membuat temannya ilfil.

"Ish, pedean lo kudanil" ujar irsyad.

Who Is Mala? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang