Happy Reading ✨🦋
hari ini adalah hari minggu dan seluruh siswa di liburkan sekolah.
mala sedang memainkan handphone nya."BWAHAHAHA, apalah dia" tawa mala sambil bermain handphone nya.
ting.
tiba tiba dari handphone mala muncul notif, bahwa paket datanya sudah habis."ck, aelah pake abis lagi mana ayah masih di luar" monolog mala.
"beli sendiri aja ah, sekalian beli cemilan juga" lanjutnya.
lalu mala segera mengambil uangnya untuk berbelanja. mala juga memutuskan untuk jalan saja karena agar lebih sehat(mungkin).
***
di sisi lain rakha juga sedang berbelanja.
"kek nya segini cukup deh" batin rakha sambil melihat kantong kresek nya.
brukk
rakha tak sengaja menabrak perempuan lain."awss"ringis nya.
"eh sorry" ucap rakha.
"kok kayak gak asing ya suaranya" batin perempuan tersebut.
lalu perempuan tersebut mendongakan wajahnya ke atas.
"rakha!" ujar perempuan tersebut.
"elo" ujar rakha.
"rakha aku kangen sama kamu" ucap perempuan tersebut lalu tiba tiba memeluk rakha.
"ck, lepasin ra nanti ada yang liat malah salah paham" ujar rakha berusaha melepaskan pelukan tersebut namun tak bisa.
"kamu kenapa si kok berubah, aku udah rela rela in ke jakarta dari usa cuma buat ketemu kamu lho" ujar nya.
perempuan tersebut adalah KIARA ARASTASYA.
"heh, terus apa hubungannya? hah?" ujar rakha"lepasin ra, gue udah punya cewek, plis lo jangan ganggu gue"lanjutnya lalu menghempaskan kiara dari tubuhnya.
***
saat mala sudah hendak sampai ke minimarket tersebut ia melihat rakha yang sedang di peluk oleh kiara.
tess
satu air mata mendarat di pipi mala.
"k-kenapa rakha sama cewek lain? dan dia gak nolak sama sekali ketika di peluk nya" batin mala.
akhirnya karena hal tersebut mala memutuskan untuk pulang dan beristirahat.
***
keesokan harinya, rakha tengah sarapan dengan kedua orang tuanya.
"mah pah kalian jadi ya besok keluar negeri?" ucap rakha.
"iya" jawab dirga.
"mama titip rumah sama kamu ya?" ucap salma.
"sip" jawab rakha "yaudah mah rakha mau jemput mala dulu ya" ujar rakha.
"iya hati hati" ujar dirga dan salma.
***
tok tok tok
"assalamu'alaikum"
"waalaikumsalam"
"ngapain lo di sini?" tanya mala.
"mau jemput kamu sayang" ucap rakha.
"gak usah panggil gue dengan sebutan sayang. jijik tau gak" ucap mala.
"la kamu kenapa sih? kemarin juga chat aku gak kamu balas sama sekali" ucap rakha.
"lo pikir aja sen-" ujar mala terpotong karena reymon yang datang tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mala?
Acción⚠️WARNING⚠️ di larang mengcopy cerita, ide itu mahal !! Typo bertebaran.... Banyak adegan kekerasan bijaklah dalam membaca! Nama pemain : •Basmalah Nigista Xiena Zevanya Zeline(basmalah gralind) •Rakha Alvarezy Alexis Sanjaya(raden rakha) •Afa...