Happy Reading ✨🦋
singkat cerita rakha sedang berada di balkon menikmati hembusan angin malam yang dingin.
rakha menarik nafasnya"kapan ya gue bisa sama mala kayak dulu?".
drrtt drrtt
benda pipih milik rakha bergetar, artinya ada nomor yang mengechat dirinya.
lalu rakha merogo saku celanannya, lalu ia membuka handphone tersebut.
kiara
p
kha
besok jemput aku ya
pliss
kamu mau kan?
ayoo lahy.
/read/
rakha melempar handphone nya ke kasur, ia mengacak rambutnya, mengapa kiara selalu menghantui hidupnya? jujur rakha menyesal sudah menuruti kemauan kiara, selama ia menuruti kemauan kiara, kiara malah semakin menjadi jadi, dan tak tau di untung/di kasih hati minta jantung.
"arggghhh" rakha mengacak rambutnya.
"kenapa sih hidup gue berantakan?" ujarnya.
***
skipp pagi hari
mala sedang sarapan bersama keluarga nya, seperti biasa di rumah tersebut sama seperti di rumah lamanya, jika sedang makan tak ada yang berbicara mencairkan suasana.
"emm.. pah" panggil mala.
"iya kenapa mala?" tanya agra.
sementara afan ia hanya menoleh sekilas lalu melanjutkan makanannya.
"mala mau papa yang nganterin ya?" tanya mala.
"iya boleh kalo itu" jawab agra dengan senyumannya.
"yaudah mala lanjut makan ya" titah agra, mala hanya mengangguk.
selesai sarapan agra siap ke sekolah untuk mengantar anak tersayangnya tersebut, dengan hati hati dan sampai tak lecet.
"udah semua?" tanya agra di mobil.
"sudah papa" ujar malfan.
"ok" ujar agra.
"kita berangkat ya" lanjutnya.
***
"eh itu bukannya kiara sama rakha ya? tumben mereka baikan lagi" ujar serly.
"gue juga gak tau, aneh banget" jawab aneth.
"btw mala mana sih?" lanjutnya.
serly hanya menggedikan bahunya, tak selang berapa lama, mala datang dengan mobil mewah nya.
"nah itu tuh mala" ujar aneth menepuk nepuk bahu serly.
"maemunah jamilah gue juga jangan di pukul" ujar serly.
"hehe sorry, samperin yok" ujar aneth.
serly mengangguk"gas kuy".
mala turun dari mobilnya bersama afan dan agra, lalu mereka menyalimi papa nya dan berpamitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mala?
Action⚠️WARNING⚠️ di larang mengcopy cerita, ide itu mahal !! Typo bertebaran.... Banyak adegan kekerasan bijaklah dalam membaca! Nama pemain : •Basmalah Nigista Xiena Zevanya Zeline(basmalah gralind) •Rakha Alvarezy Alexis Sanjaya(raden rakha) •Afa...