Happy Reading 🦋✨
Rakha tengah berjalan di Koridor, tiba tiba chelsea datang dan langsung menggandeng rakha. Rakha yang risih pun langsung melepaskannya.
"Ck, apasih mau lo hah?" ucap rakha.
"Ih males ah sama kamu, gak peka banget" ucap chelsea sok imut.
"Iya emang gue gak peka kenapa?" ucap rakha.
"Ihh ayo dong rakha, aku pengen jalan jalan" ucap chelsea mengayun tangan rakha.
"HEH LO NGERTI BAHASA MANUSIA NGGAK GAK HAH?" ucap rakha mengegas karena sudah terlalu emosi.
Akhirnya rakha memutuskan untuk segera ke kelas nya dari pada terus terusan mengoceh bersama chelsea.
Mala melihat pertengkaran mereka, dan mala sedikit merasa aneh mengapa jika rakha dekat dengan mala ia selalu bermesraan bersama chelsea dan sebaliknya jika mala tak ada di dekat rakha ia seperti benci dan tak cinta sama sekali dengan chelsea? Ada apa ini?.
Karena mala juga malas berfikir ia memutuskan untuk kembali ke kelas dan menemui sahabat sahabat nya.
***
Di kelas rakha langsung membanting tasnya di meja, afan pun kaget dengan rakha yang baru datang tapi ia sudah marah marah.
Lalu afan berniat menghampiri rakha untuk bertanya.
"Lo kenapa sih, pagi pagi mukanya udah di tekuk aja?" ucap afan.
"Biasa" jawab rakha, lalu ia menduduki kursinya.
"Oh gue tau pasti gara gara cewek gila si chelsea itu kan?" ucap afan.
"Hm, itu lo tau" ucap rakha.
"Heh kan gue cuma nebak doang asep" ucap afan.
"Helloo guys ell yang guanteng ini datang..., eh rakh lo kenapa pagi pagi gini udah serem banget" ucap riell.
Masih ingat kan dengan ell? Orang yang rakha suruh untuk mengantar paket nya ke seseorang? Yah itu adalah sahabat rakha juga, ia bernama Riell Alberto Farel.
"Tau emosi gue sama chelsea" ucap rakha.
"Ck, dia lagi dia lagi, oh iya rakh btw paket lo nanti sore aja ya gue kasih nya" ucap ell.
"Terserah lo yang penting hari ini harus di kirim" ucap rakha.
"Siapp" jawab ell.
***
"Baik, hari ini kita akan mengadakan ulangan ya, udah pada belajar semua kan?" ucap mis nency.
"Udah miss" ucap beberapa murid.
"Ketua kelas tolong bagikan kertas kertas ulangannya ya" ucap mis nency.
"Baik, mis" ucap ferdy Ketua kelas.
lalu ferdy mengambil kertas ulangan di meja mis nency lalu membagikannya kepada siswa dan siswi.
"Thanks" ucap rakha yang di anggukin ferdy karena telah membagikan kertas ulangan.
"Seperti biasa, ketika ulangan tidak ada yang berbicara, menoleh ke depan belangkang, dan tidak boleh berisik. Jika mis nency melihat kalian mencontek, terima konsekuensi nya" ucap mis nency.
"Siapp mis" ucap para murid.
"Ck, mana gue belum belajar sama sekali lagi, gara gara mereka gue gak belajar" batin rakha melihat afan dan ell.
"Ssuutt rakh, no 1 apaan pliss dong" ucap afan berbisik di samping rakha.
Bangku afan di sebelah rakha sementara bangku ell di depan rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mala?
Action⚠️WARNING⚠️ di larang mengcopy cerita, ide itu mahal !! Typo bertebaran.... Banyak adegan kekerasan bijaklah dalam membaca! Nama pemain : •Basmalah Nigista Xiena Zevanya Zeline(basmalah gralind) •Rakha Alvarezy Alexis Sanjaya(raden rakha) •Afa...