RAKHA BERUBAH

1K 74 3
                                    

Happy Reading 🦋✨

Sudah 1 bulan rakha tak main kerumah mala lagi dan sudah 5 hari sifat rakha berubah pada mala, rakha kembali dingin dan dekat dengan chelsea.

"Mala kenapa sih lo diem terus" ujar serly.

"Iya nih la dari tadi diem mulu, bosen gue mana minuman lo cuma di aduk aduk" ujar aneth.

Serly dan aneth pun mengikuti pandangan mala, dan ternyata mala sedang melihat rakha yang sedang bermesraan dengan chelsea, musuhnya mala.

"Udah lah mal, ngapain lo cemburu sama cowok brengsek itu" ucap aneth yang di anggukin serly.

"Menurut gue ya la, mendingan lo sama varo aja, udah ganteng, jago basket, anak OSIS lagi" ujar serly.

"Gak, varo beda dari rakha dan gue mau rakha bukan varo" ucap mala menatap serly tajam.

"Y-yaudah kalo lo gak mau jangan natap gue tajam kaya gitu dong, gue kan jadi atut" ucap serly, sedangkan aneth hanya tertawa melihat tingkah laku serly.

"Udah lah gue mau ke kelas aja, panas di sini kaya neraka" ujar mala lalu pergi dari kantin.

Rakha yang melihat itu langsung menyuruh aneth pergi.

"Udah lah sana lo pergi aja chel, gue gak butuh lo" ujar rakha.

"Ih rakha kok lo gitu sih tadi manis sekarang kaya gini, lo kenapa sih" ucap chelsea pikmi.

"Lo pikir aja" ujar rakha lalu pergi.

***

Mala menangis di kelas sendirian, lalu datang serly dan aneth.

"Udah la, ngapain sih lo nangisin cowok brengsek??" ucap aneth.

"Iya nih la, dari awal rakha kayanya emang gak baik buat lo" ucap serly.

"Yaudah, buat nenangin diri mending kita ke perpus aja" ucap aneth.

"Nah bagus tuh" jawab serly.

"Yaudah, gue mau deh kalo ke perpus" jawab mala lalu beranjak dari duduknya.

Saat mala serly dan aneth berjalan mala tak sengaja menabrak chelsea sehingga membuat nya jatuh.

"Auchh, sakit" ucap chelsea.

Rakha yang melihat langsung marah ke mala.

"Heh lo kalo jalan punya mata gak sih hah?" ucap rakha memarahi mala.

"Kenapa gak senang lo? Hah? Punya cewek lemes amat kayak gak di kasih makan setahun aja, pikmi lagi" ucap mala.

"APA LO BILANG HAH?" rakha mulai mengeluarkan Nanda tinggi nya yang membuat mala agak takut.

"KENAPA GAK SENANG LO GUE BILANG CEWEK LO PIKMI?IYA?" ucap mala.

"IYA LAH JELAS ORANG LO NGATAIN CEWEK YANG GUE SAYANG" ujar rakha, chelsea yang melihat rakha membela nya sangat senang.

"SEKARANG KENAPA LO BERUBAH SIH KHA? LO TAU GAK LO JAHAT! " ujar mala lalu pergi dengan di banjiri air mata.

"Dasar cowok brengsek, gak tau malu" ucap aneth.

"Cowok gak punya otak" ucap serly.

***

Sampai pulang pun mala masih menangis.

"Ayah.." ucap mala masih menangis.

"Loh anak ayah kenapa nangis?" ucap reymon tapi mala hanya menggeleng.

"Pasti karena rakha kan? Gak usah bohong sama ayah la" ucap reymon.

"Enggak yah, rakha gak salah, yang salah itu chelsea"ujar mala masih membela rakha.

Sekarang reymon sudah tau bahwa putrinya benar benar mencintai rakha dalam diam.

" gak, pasti rakha yang salah, ayah bakal bikin perhitungan sama rakha"ucap reymon.

"Mulai sekarang kamu gak usah ketemu sama anak brengsek itu" ujar reymon.

"Namanya rakha ayah bukan brengsek" lagi lagi mala masih membela rakha.

Lalu mala lari dan masuk ke kamar terus mengunci pintu.

"Kenapa sih rakha berubah sama gue, apa gue kurang sempurna ketimbang chelsea?" batin mala.

***

Sampai malam mala mengurung dirinya di kamar dan tak mau keluar, padahal reymon juga sudah menyuruhnya untuk makan bersama reymon.

"Mala ayo buka pintu nya nak" ucap reymon.

"Gak, mau ayah mala pengen nenangin diri mala dulu" ucap mala.

"Ayo dong la, kamu belum makan dari tadi siang" ujar reymon.

"Mala gak perduli, mala bakalan mau makan kalo ayah udah gak ngelarang mala buat deket sama rakha" ucap mala.

Akhirnya karena terpaksa reymon menurunti kemauan putrinya tersebut.

"Iya mala ayah gak akan larang kamu, tapi sekarang kamu makan ya?" ucap reymon.

Cklekkk

"Mana makanan nya, mala mau makan di kamar aja ayah" ucap mala.

"Ini" reymon memberi nampan berisi makanan untuk mala, lalu mala kembali menutup pintu nya.

***

"Apa gue chat varo aja ya?" batin mala karena ia bosan di kamar.

"Ah, gak usah lah dari pada nanti berabe" batinya lagi.

"Lebih baik, gue ngerjain tugas aja buat besok, hehe pinter juga gue" bangga mala.

Setelah mengerjakan pr mala lanjut bermain ponselnya, tiba tiba entah dari mana mala kangen sama papah kandungnya dan mama kandungnya.

"Ya allah kenapa ujian mala sangat berat? Mala gak sanggup ya allah" batin mala merintihkan air mata.

Akhirnya mala memutuskan untuk shalat tahajud.




.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini panas banget guys wkwk🔥
lanjut besok ygy😘

See u
Jangan lupa besok nonton magic 5
✨🦋

Who Is Mala? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang