KETEMU LAGI

661 57 9
                                    

Happy Reading ✨🦋

ketemu lagi

malam yang begitu gelap, bintang bintang yang bersinar sangat indah.

kini mala sedang berdiri di balkon nya, ia sedang melihat malamnya kota jakarta yang sangat indah.

tiba tiba mala kepikiran oleh orang tua kandungnya, ia tak tau harus berbuat apa agar lebih cepat menemukan mereka.

"kapan ya gue bisa ketemu sama mereka" monolog mala sambil melihat ke langit.

tok tok tok

"mala ayah ganggu gak?" tanya reymon.

"nggak yah, masuk aja gak di kunci kok" sahut mala agak keras agar reymon mendengar nya.

cklek

"ayah tumben malem malem ke kamar mala" tanya mala.

"emang gak boleh gitu seorang ayah ngeliat putrinya malam malam?" tanya reymon.

"gak gitu ayah" jawab mala.

"kamu juga ngapain malem malem berdiri di balkon, mana dingin lagi" tanya reymon.

"mala lagi mikirin orang tua mala, kapan ya mala bisa ketemu?" jawab mala.

reymon teringat bahwa laki laki yang tadi menabraknya besok mengajak dia untuk ke caffe.

"udah kamu tenang aja, sebentar lagi pasti ketemu" ujar reymon sambil mengelus pucuk kepala mala.

mala mengerutkan dahinya"maksud ayah?"

"iya ayah sedikit demi sedikit bisa menemukan keberadaan papa kamu" ujar reymon.

"ayah serius?" reymon menganggukan kepalanya.

"yaudah sekarang mala tidur ya udah malam, besokan mala harus sekolah" ujar reymon.

"iya ayah, good night" ujar mala.

"good night too anak ayah" ujar reymon.

***

di kamar reymon ia sedang memainkan benda pipihnya di ranjang.

lalu reymon teringat tadi ia di berikan nomor orang tersebut, setelah itu reymon turun dari ranjangnya menuju jaket yang ia pakai tadi siang.

"nah ini dia" monolog reymon.

lalu ia kembali ke atas ranjangnya dan membuka kertas tersebut lalu memasukan nomor tersebut ke kontak nya.

+62 982* **67 **27

.assalamu'alaikum

ini nomor anda yang tadi siang

.bukan?

oh, iya ini nomor saya.
besok jadi ya kita ketemuan
nya.

.kira kira di mana?

caffe rose aja.

ok

/read/


setelah selesai berchatan bersama orang tersebut reymon memutuskan untuk mengistirahatkan badannya yang lelah.

***

skipp pagi harinya.

kini reymon sedang sarapan bersama mala, serly dan aneth.

karena tadi tiba tiba orang tua mereka datang dan minta tolong anak anak nya untuk tinggal di rumah reymon sementara.

reymon juga tak menolak karena orang tua mereka adalah sahabat dekat reymon apa lagi papa papa mereka.

Who Is Mala? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang