Happy Reading ✨🦋
di kediaman mala seperti biasa ia sedang sarapan.
"ayah udah tau la" ucap reymon tiba tiba.
"t-tau apa yah?" ucap mala.
"ayah udah tau rakha udh nyakiti kamu kan" ucap reymon.
"ayah tau dari mana?" ucap mala.
"varo" jawab reymon.
"ayah kenal sama varo?" ucap mala kaget.
"iya dia anaknya temen kantor ayah" ucap reymon.
"dia ngomong sama ayah?" ucap mala.
"iya, mulai sekarang kamu jangan deket deket sama rakha lagi titik" ucap reymon.
"gak ayah mala gak mau, gimana pun mala tetep cinta sama rakha" ucap mala.
"MALA, KAMU ITU UDAH DI BUTAKAN OLEH CINTA, AYAH GAK MAU KAMU NANGISIN MANUSIA BRENGSEK ITU" bentak reymon pertama kalinya.
"AYAH KENAPA BENTAK MALA? AYAH UDAH JANJIN GAK BAKAL BENTAK MALA" ucap mala sambil menangis.
"udah mala mau pergi aja assalamu'alaikum" ucap mala lalu keluar dari rumah.
ia memutuskan untuk jalan kaki karena motornya sedang rusak dan supir nya sedang pulang kampung, jadi mau tak mau dia jalan kaki.
sampai tiba tiba ada motor ninja berwarna merah berhenti di samping nya.
"ayo naik" ucap varo.
"varo ngapain lo di sini?" ucap mala.
"tadi gue liat lo disini jadi ya, gua mau antar lo" ucap varo.
"cepet naik" lanjutnya lalu mala menaiki motor varo.
"pegangan nanti jatoh gue yang kena amuk ayah lo" ucap varo.
"btw kenapa lo jalan?" tanya varo.
"ayah tadi marah sama gue gara gara, gue gak mau dengerin omongan nya" ucap mala.
"ayah lo ngomong apa" ucap varo.
"dia nyuruh gue buat jauhin rakha tapi gue tetep kekeh gak mau" ucap mala.
varo tak berani ikut tentang masalah ini karena ia takut jika membelah reymon, mala akan marah karena mendukung mala untuk menjauhi rakha.
"ooh" ucap varo.
***
di parkiran sekolah motor varo memasuki gerbang.
rakha yang melihat mala memeluk varo langsung emosi.
"mala sini kamu" ucap rakha menarik tangan mala.
"ish lepasin sakit rakha" ucap mala.
"lepasin dia" ucap varo lalu menepis tangan rakha.
"MALA NGAPAIN KAMU MELUK MELUK DIA HAH?" ucap rakha.
"SUKA SUKA AKU DONG, LAGIAN KAMU JUGA BEBAS KOK SAMA KIARA" ucap mala ikut emosi.
ia sudah berfikir matang matang, bahwa memang benar mala seperti hanya di permainkan oleh rakha.
"GUE ADA ALASAN DEKET SAMA DIA DAN LO GAK BERHAK BUAT DEKET SAMA VARO" ucap rakha.
"HEH BABI EMANG LO BAPAK GUE HAH? BISA NGATUR NGATUR GUE? LO MAK GUE? LO ORANG TUA GUE?" ucap mala.
"ARGHH BRENGSEK LO BERDUA" ucap rakha.
bugh
rakha membogem pipi varo.
"RAKHA" ucap mala langsung membantu varo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mala?
Action⚠️WARNING⚠️ di larang mengcopy cerita, ide itu mahal !! Typo bertebaran.... Banyak adegan kekerasan bijaklah dalam membaca! Nama pemain : •Basmalah Nigista Xiena Zevanya Zeline(basmalah gralind) •Rakha Alvarezy Alexis Sanjaya(raden rakha) •Afa...