Happy Reading 🦋✨
mala sedang mengendarai motor nya , tiba tiba ada motor rakha yang lewat di samping nya, mala melihat rakha sedang membonceng chelsea, namun arahnya bukan untuk pulang ke rumah chelsea. Mala sudah mengetahui rumah chelsea karena ia pernah membuntuti nya.
Akhirnya motor rakha berhenti di sebuah mall dan mala ikut turun, ia melihat rakha sangat mesra dengan chelsea.
Hingga pada akhirnya mala memutuskan memfoto mereka berdua yang sedang asik be romantisan untuk di berikan kepada sang ayah. Hal itu ia lakukan agar ayahnya mengirim bukti ke papa rakha bahwa rakha membawa perempuan lain jalan jalan selain mala.
Mala tau papanya rakha tak suka dengan chelsea karena sudah tau dengan sifat aslinya, ditambah memakai pakaian yang sengaja ketat, untuk mengumbar auratnya.
"Heh sekarang gue udah punya bukti rakh, gue punya bukti lo bawa pergi cewek gak bener ini. Dan gue bakalan ngirim ini ke papa lo agar semua fasilitas lo di sita" ucap mala dengan senyuman jahatnya.
"Jangan berani beraninya lo ngirim foto itu ke papa gue atau" ucap rakha terputus.
"Atau apa hah? Gue gak takut sama anceman lo emang lo siapa? Lo Tuhan hah?" ucap mala.
"Lo bisa milih gak si mana cewek baik sama cewek gak bener kayak dia ini?" ucap mala menunjuk wajah chelsea.
"Heh gak usah lo tunjuk tunjuk muka cewek gue bisa kan? HAH?" ucap rakha.
Karena rakha sudah geram dengan kelakuan mala akhirnya rakha mengambil dan membanting handphone mala hingga hancur.
"Apa apa an si lo, main banting hp gue?" ucap mala, mulai berkaca kaca.
"Kenapa gak senang? Terserah gue dong mau ngapain" ucap rakha.
"LO JAHAT KHA LO SEKARANG BERUBAH GUE BENCI LO GUE BENCI" ucap mala lalu pergi meninggalkan rakha dengan menangis.
"Sekarang lo pulang sendiri chel gue males" ucap rakha langsung berubah.
"Terus aku pulang naik apa dong?" ucap chelsea sok imut.
"Lo punya tangan punya kaki kan, punya otak juga kan?ya pikir sendiri lah kayak anak kecil aja lo" ucap rakha lalu pergi.
"Rakhaaaaa" teriak chelsea namun rakha tak mendengarkannya sama sekali.
***
Lagi dan lagi mala mengurung dirinya di kamar, dan semenjak rakha sudah tak perduli dengan mala ia lebih sering menangis.Mala langsung membuka pintu kamar nya dan menutupnya kembali dengan kuat dan menguncinya, mala sudah sangat mencintai rakha tetapi rakha tak pernah membalas cintanya.
"Rakha lo udah ingkar janji sama gue, lo pernah bilang kha, kalo lo bakalan bales cinta gue" batin mala sambil menangis.
Flashback on
"Rakha kita mau kemana sih, kok tiba tiba lo ngajak gue jalan jalan" ucap mala.
"Udah lo diem aja" jawab rakha dan mala menurut.
Mereka sudah sampai di danau yang sering rakha kunjungi ketika ia sedang sedih ataupun kesepian.
"Lo ngapain ngajak gue kesini?" ujar mala.
"Asal lo tau la, lo orang pertama yang gue ajak ke tempat di mana saat gue kesepian" ujar rakha pada mala.
"Gue udah tau la sebenarnya lo suka kan sama gue?" ucap rakha sambil menoel hidung mala.
"Kata siapa gue suka sama lo? Kepedean banget" ucap mala gengsi.
"Udah gak usah gengsi deh la, gue tau kok, ayah lo sendiri yang bilang ke gue" ucap rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mala?
Action⚠️WARNING⚠️ di larang mengcopy cerita, ide itu mahal !! Typo bertebaran.... Banyak adegan kekerasan bijaklah dalam membaca! Nama pemain : •Basmalah Nigista Xiena Zevanya Zeline(basmalah gralind) •Rakha Alvarezy Alexis Sanjaya(raden rakha) •Afa...