Happy Reading 🦋✨
Dorr
Terdengar suara petasan di langit lalu mala melihat petasan yang bertuliskan surprise. Dan mala kembali melihat sekelilingnya yang mulai di terangkan oleh lampu yang mulai di hidupkan satu persatu.
Lalu datang seorang lelaki dengan baju berwarna hitam menghampiri mala dan mulai mendekat.
Sebenarnya mala agak takut namun ia berusaha tetap tenang.
Tiba tiba laki laki itu berlutut dan mengeluarkan sebuah bunga di balik tangannya, saat laki laki tersebut mendongakkan wajahnya ternyata laki laki tersebut adalah rakha.
"R-rakha?ngapain lo di sini" ucap mala kaget.
"Gue mau buat surprise buat lo la" ucap rakha.
"Terus kemarin kenapa lo ngejauh dari gue kha? Tau gak seberapa sakitnya gue saat liat lo sama chelsea terus?" ucap mala sambil meneteskan air mata.
"Itu cuma ngeprank lo doang la" ucap rakha.
"Iya nak" ucap reymon keluar dari persembunyian.
"Lho? Ayah juga ada di sini?,ayah pasti sekongkol sama rakha kan? " ucap mala.
"Iya mala" ucap reymon.
Lalu serly, aneth, rayyan, afan,irsyad, dafi, ell dan teman teman lainnya datang menghampiri mereka sambil serly membawa kue ulang tahun.
Ya hari ini mala berulang tahun, rakha, reymon dan yang lainnya sudah merencanakan semua nya untuk memberikan surprise untuk mala. Mala sendiri juga lupa dengan hari ulang tahunnya karena memikirkan rakha.
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU"
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU"
"HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU...." nyanyian teman teman rakha dan mala.
"K-kalian? Jadi kalian juga ikutan sama rakha?" tanya mala.
"Iya la, kita ikutan buat surprise lo, karena lo hari ini ulang tahun, masa lo gak inget hari ini hari ulang tahun lo" ucap aneth.
"Iya la masa lo lupa" jawab teman temannya.
"Iya gue lupa sama ulang tahun gue sendiri" ucap mala.
"Mala.." panggil rakha sambil berdiri.
"Kenapa?" tanya mala.
"Lo mau gak jadi pacar gue?" ucap rakha membuat mala merintihkan air mata karena sangat bahagia.
"Gue tau la sikap gue kemarin keterlaluan, tapi jujur itu cuma buat prank lo doang la, gue gak beneran suka sama chelsea. Janji yang pernah gue buat sama lo waktu dulu gak akan gue lupain gue masih inget la, gue sudah buktiin bahwa gue bakalan balas cinta lo, dan gue sadar gak seharusnya gue terus terusan sendiri dan gak mau buka hati gue. Gue janji gak akan sakiti lo lagi la. Lo orang paling sabar yang pernah gue temuin, lo orang paling sempurna yang ada di hidup gue, gue sayang dan cinta sama lo mala, lo mau kan jadi pacar dan cinta hidup semati gue? " ucap rakha panjang lebar.
Mala hanya menangis mendengar semua penuturan dari rakha, karena ia tak akan menyangka bahwa semua memang benar di setiap ke sedihan pasti akan ada kebahagiaan yang lebih besar.
"Terima"
"Terima"
"Terima"
Sorak sorai dari teman mala dan rakha karena tak sabar dengan jawaban mala.
Dan akhirnya mala menjawab."Maaf kha gue gak bisa" ujar mala.
"Gapapa la, gue akan coba lagi" ucap rakha sedih.
"Maaf gak bisa nolak maksudnya" ucap mala dan semua teman temannya bersorak.
"Lo serius la?" ucap rakha yang di anggukin rakha.
"Gue serius kha" ucap mala, lalu rakha menggendong mala. lalu rakha menurunkan mala lagi.
"Sekarang panggilnya aku kamu dong jangan gue lo" ucap Dirga yang baru datang bersama salma.
"Kenalin la ini papa dan mama aku" ucap rakha.
"Hai om tante kenalin aku mala" ucap mala bersalaman dengan keduannya.
"Yaudah sekarang potong kue yuk" ajak reymon.
Lalu mala naik ke atas panggung dan memotong kue ulang tahunnya, ya kue ulang tahun mala ada dua. Satu yang di pegang serly dan satu yang paling besar di atas panggung.
"Sebelum tiup kue nya berdoa dulu dong la" ucap salma lalu mala berdoa.
"Ya Allah, semoga mala cepet ketemu sama keluarga kandung mala, mala juga minta ayah selalu sayang sama mala, dan hubungan mala dengan rakha bisa sampai halal aamiin" batin mala berdo'a.
"Sudah selesai? Sekarang tiup kuenya" ucap rakha di anggukin rakha.
Hufff
Prok prok prokTepuk tangan dari teman temannya berbunyi. Suapan pertama mala berikan untuk ayah tercintanya, lalu rakha dan orang tua rakha serta sahabatnya.
"Mala kamu tadi doa apasih aku jadi kepo?" ucap rakha.
"Gak boleh di kasih tau lah" ucap mala dengan mode lucunya.
Setelah selesai acara mala memutuskan untuk pulang di antar rakha. Dan rencananya rakha besok mengajaknya untuk jalan jalan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjut gak nichh?See u✨🦋😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mala?
Action⚠️WARNING⚠️ di larang mengcopy cerita, ide itu mahal !! Typo bertebaran.... Banyak adegan kekerasan bijaklah dalam membaca! Nama pemain : •Basmalah Nigista Xiena Zevanya Zeline(basmalah gralind) •Rakha Alvarezy Alexis Sanjaya(raden rakha) •Afa...