INDENTITAS BARU?

633 59 8
                                    

Happy Reading 🦋✨

hari ini mala kembali bersekolah seperti biasa dan ia sangat malas bertemu dengan seorang rakha, tetapi tak seperti biasa kini mala masih bergulat dengan selimutnya itu.

tok tok tok

"mala bangun la" ucap reymon dari luar kamar.

"bentar yah" ucap mala yang masih memejamkan matanya.

"ck, nih anak" ucap reymon akhirnya membuka pintu mala.

"ekhm mala" ucap reymon.

"hmm" dehem mala yg masih terpejam.

"mala bangun di depan ada rakha lho nungguin kamu" ucap reymon.

"HAH? rakha mana yah?" tanya mala yang langsung bangun.

"HAHAHAHA giliran rakha aja kamu bangun" tawa reymon lepas.

"ck ayah udah lah keluar yah mala mau mandi" ucap mala.

***

setelah mandi mala tak langsung ke bawah kini ia sudah mengenakan seragam sekolah nya yang bermotif kotak kotak dan berwarna biru untuk rok selutut nya dan warna putih untuk baju lengan pendeknya.

mala langsung membuka handphone nya lalu ia mengklik aplikasi whatsapp nya.

"udah lama ya rakha gak ngehubungin gue" batin mala sebisa mungkin ia menahan tangisnya.

"emang bener kata orang orang, orang lama tetep pemenangnya" lanjutnya.

"malaaaa ayo turun" ucap reymon.

"iya yah bentar" ucap mala.

***

di meja makan hanya terdengar suara piring dan sendok yang bersentuhan.

"mala hari ini ayah yang ngantar kamu ya jangan bawa motor" ucap reymon.

"tapi mala di jemput varo yah" ucap mala.

"ooh yaudah kalo sama varo ayah izinin" ucap reymon.

"dah abisin nanti varo nya keburu datang" ucap reymon yang di iya kan mala.

***

di luar rumah mala sedang menunggu varo.

brumm brumm

suara deru motor mulai terdengar di komplek/pekarangan mala, dan benar saja itu adalah varo.

"ayo naik la" ucap varo.

"eh iya var" ucap mala lalu menaiki motor varo.

kini motor varo sudah membelah jalan kota jakarta.

di sini hanya terdengar suara motor dan mereka berdua tak berbicara sama sekali.

akhirnya mala memutuskan memulai topik.

"oh iya nanti lo gak bisa antar gue pulang kan?" tanya mala.

"oh iya gue lupa, terus nanti lo pulang naik apa ya" ucap varo sambil menepuk jidat nya.

"udah gak usah di pikirin gue naik taxi atau bareng serly sama aneth aja var" ucap mala.

"sorry ya la" ucap varo.

"santai aja" ucap mala.

***

kini motor mereka sudah berada di parkiran sekolah, mala turun dari motor varo sedang kan teman teman mala berlari ke arahnya.

"malaaaaaa aaaa gue kangennn" pekik serly.

Who Is Mala? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang