21

288 18 40
                                    

Setelah berkeliling kota, Haikal memutuskan untuk kembali ke hotel untuk beristirahat. Selama ini Haikal memiliki kelemahan salah satunya tidak kuat berada di keramaian apalagi harus menghadapi banyak orang untuk berbicara yang membuat energinya terkuras habis.

Selama tertidur, Haikal mendapati bayangan seseorang yang dia kenali yaitu Ronny sedang duduk di tepian tebing dengan pemandangan lautan yang luas nan indah.

Selama tertidur, Haikal mendapati bayangan seseorang yang dia kenali yaitu Ronny sedang duduk di tepian tebing dengan pemandangan lautan yang luas nan indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia menghampirinya dan duduk bersamanya. "Bagus yah kal"

Haikal menganggukkan kepalanya dan melihat pemandangan yang ada di depannya, "Iya pah"

Mereka menikmati pemandangan itu, namun Haikal terpikirkan tentang terkaitannya Ronny dengan organisasi Assassin's Incorporated apalagi itu membuat Haikal cukup curiga setelah Elise menceritakan tentang hubungan mereka.

Dalam keheningan Haikal mulai membuka pembicaraan, "Pah aku mau tanya"

Ronny menganggukkan kepalanya, "Boleh"

"Papah bagian dari Assassin's Incorporated?" Tanya Haikal berusaha menahan kegugupannya

Ronny menghembuskan nafas beratnya, "Kamu tau yah"

Haikal menganggukkan kepalanya, "Aku baru tau dari Bu Elise"

"Ohh akhirnya dia cerita juga" Ronny telah menduga Elise telah menceritakannya

"Jadi papah ada hubungan dengan mereka?" Tanya Haikal sekali lagi

Flashback on

"Jadi gimana pak Ronny apakah anda tertarik dengan kerjasama kami?" Tanya salah satu kepala bidang penelitian di organisasi

Ronny berpikir keras karena subjek penelitian ini akan menjadikan manusia bermutasi sebagaimana seperti cerita inhumans (kalo kalian paham cerita Marvel yang inhumans).

Penelitian ini akan membuat sekelompok prajurit super dengan kemampuan mutasi genetik yang dapat mengalahkan pasukan musuh pemerintah pesaing. Ronny Simanjuntak adalah salah satu peneliti terbaik yang baru saja menerbitkan sebuah penelitian tentang mutasi genetik manusia yang dapat meningkatkan kemampuan dasar manusia itu sendiri.

Assassin's Incorporated tertarik dengan hasil penelitian ini dan merekrut Ronny sebagai kepala penelitian, salah dia dari subjek penelitian adalah Haikal yang masih kecil dan baru saja di ketahui oleh Revo yang mengeliminasi keluarganya serta Revo yang sukarelawan mengikuti.

Selama penelitian Ronny merasa ada yang salah dalam penelitian ini apalagi tujuan penelitiannya hanya pada meningkatkan potensi manusia bukan untuk alat perang yang membuatnya goyah.

Dan dia melihat Haikal sedikit tersiksa dalam menjalani penelitian ini dan apalagi dosis dari serum yang diberikan kepada Haikal ditingkatkan karena hasil berkala dari Haikal terus meningkat tajam membuat petinggi puas.

Menjadi lebih baik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang