Akhirnya mereka bertiga mengadakan liburan walaupun Gracia tak ikut bersama mereka tetapi itu tak masalah karena kehadiran Haikal disana.
Mereka tampak senang karena sekian lama akhirnya mereka liburan dan Haikal memilih tempat liburan yaitu lombok, walaupun cukup jauh dari rumah mereka tetapi itu tak masalah.
Sesampainya di hotel, Freya dan Indira langsung menghempaskan tubuh mereka di kasur dan itu membuat Haikal hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah adik-adiknya itu.
Walaupun tak sedarah tetapi Haikal berusaha menjaga adik-adiknya itu dengan memesan 2 kamar, awalnya Freya menolaknya karena akan memboroskan mereka tetapi Haikal berdalih memiliki cukup tabungan untuk itu menjadikan seperti itu keadaannya.
"De mandi dulu kan tadi habis perjalanan jauh" ujar Haikal pada kedua adiknya itu
"Ngga mau, maunya tidur" tolak Freya
"Kakak aja yang mandi" lanjut Indira meminta Haikal duluan
"Ehh jangan gitu, kan kotor"
"Udah ah, kakak aja yang mandi daripada berisik" kesal Indira yang menenggelamkan kepalanya pada bantal
Haikal menghembuskan nafas pelannya dan meninggalkan mereka di kamarnya dan dia menuju kamarnya tepat disebelah. Haikal juga menghempaskan tubuhnya di kasur tetapi dia langsung tertidur.
*
Beberapa jam kemudian, Haikal terbangun namun tubuhnya terasa berat seperti tertindih sesuatu. Dia membuka matanya dan terkejut bukan main karena Freya sedang bersamanya tepat disebelah dan memeluk dirinya.
Haikal yang merasa nyaman namun tidak enak berusaha memindahkan tangan dan kaki Freya yang memeluknya itu, namun bukannya menyingkir Freya kembali memeluk Haikal dan kian erat memeluknya.
Tak punya pilihan lain akhirnya Haikal pasrah dengan itu dan berusaha meraih ponselnya yang dia letakan di nakas. Banyak pesan yang dia tinggalkan pada saat tertidur dari pesan dosen yang meminta Haikal segera mendaftar untuk pendadaran serta teman-temannya terutama Gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi lebih baik [END]
AcakBelum direvisi Perjalanan penuh rintangan dari Haikal yang memiliki saudari yang sangat dia cintai namun dengan itu membuatnya dilema dengan kehidupannya di luar sana. Apakah Haikal dapat mengatasinya atau akan terjerumus dalam cinta terlarang? - Ha...