23

290 17 0
                                    

Setelah kejadian itu membuat mereka menjadi was-was dengan keberadaan anggota organisasi apalagi dengan kondisi hotel yang mereka tempati sebelumnya cukup kacau, Bruce sebagai teman dari Elise memberikan tempatnya untuk perlindungan sementara untuk keluarga Ronny serta indah agar mereka tetap aman.

Namun untuk Elise sendiri masih tetap tinggal di rumahnya bersama dengan Gita disana, walaupun cukup rawan tetapi dia juga tak mau merepotkan Bruce kembali sejak dirinya kabur dari organisasi. Bersama dengan makmur juga karena sebelumnya dia mendapatkan kabar dari Elise bahwa marshel dan Haikal dalam bahaya yang membuatnya bergegas menuju lokasi hotel dan kenapa dirinya bisa tahu posisi Haikal dan marshel sebelumnya.

Kondisi Haikal belum lah pulih sejak kejadian beberapa hari lalu yang membuatnya terpaksa dibawa oleh Bruce dengan kendaraannya menuju rumahnya untuk dilakukan perawatan.

Selama perawatan Bruce juga meneliti apa yang terjadi pada tubuh Haikal dan apa yang Ronny berikan pada Haikal, saat itu juga Ronny mengetahui itu juga.

"Jadi kamu meneliti dia yah" ucap Ronny menghampiri Bruce

Sontak Bruce terkejut dengan kehadiran Ronny, "Ehh anda"

"Tenang saja, saya menaruh sesuatu padanya yang membuatnya spesial" Ronny menenangkannya karena dia berpihak pada Bruce

"Bukannya itu sangat berisiko?" Tanya Bruce

"Hanya sementara, jika dia dapat mengendalikannya itu akan menguntungkannya" jawab Ronny alasan dia menaruh sesuatu pada Haikal

Bruce terdiam sejenak, namun yang mereka tak sadari Haikal telah bangun namun dengan mata merahnya serta tatapan tajam pada mereka.

Sontak Haikal menerjang mereka, akan tetapi Bruce memiliki insting yang kuat dan dapat menghindari sergapan Haikal namun tidak pada Ronny.

Dia tercekik disana persis dengan yang dialami oleh Indira, Bruce berusaha melawan Haikal namun tenaganya kalah jauh olehnya yang membuatnya kewalahan dan Haikal langsung menendangnya.

Ronny yang kesulitan bernafas hanya berharap Haikal dapat mengendalikan kekuatan besarnya itu, dia mengetahui kalau Haikal akan membangkitkan kekuatan ini namun untuk mengendalikannya akan sulit.

Sebelumnya itu, pada saat penelitian Ronny sempat menciptakan sebuah ramuan super yang tak diketahui oleh organisasi dan dia menguji cobakan pada Haikal. Selama penelitian dia tak melihat Rekasi apapun dari Haikal selain penelitian sebelumnya dia dan dia menyimpulkan ramuan yang dia buat cukup berhasil walaupun dia tak tahu apa yang terjadi setelahnya.

Ronny berusaha meraih wajah Haikal dan berkata, "Nak lawan"

Setelah berkata itu Haikal terdiam dan sedikit melonggarkan cekikanya. Selama terdiam di dalam alam bawah sadarnya Haikal sedang terduduk disebuah kursi dengan sekitarnya begitu gelap gulita.

Alam bawah sadar haikal

Dia tersadar dan tak tahu ini dimana. Tiba-tiba seseorang menghampirinya dengan tawa sinisnya. "Akhirnya selama ini kau bangun juga"

Orang tersebut melangkah mendekat dan dia menampakkan wajahnya, "Kau?"

"Benar aku adalah kamu, dan kamu adalah aku" jawab 'haikal'

"Tapi kenapa?" Haikal kebingungan

"Aku adalah sisi gelapmu" jawab 'haikal' mengucapkan dirinya yang sebenarnya

"Jadi..."

"Selama di organisasi, aku lah yang mengendalikanmu" balas 'haikal' yang ternyata dibalik kebrutalannya adalah dia

Menjadi lebih baik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang