Plokk....
Plokk....
Plok....
Suara penyatuan antara dua insan memenuhi seluruh ruangan hotel."Emhh.....ahh....Khun..."desah cewek tidak mampu menopang badannya lagi dengan tangannya.
"Sabar....hah....sebentar lagi"ucap orang yang dipanggil Khun sambil menopang badan cewek tersebut sambil mempercepat gerakannya.
"Sa...ya....sudah ah...mau...."desah cewek itu sambil memegang paha orng yang sedang memasukinya.
"Sebentar.....Gyo"ucapnya dingin mempercepat permainannya.
"Lebih....cepat...Khun...lagiiii...."racau Gyo yang sudah mau mencapai puncaknya
"Hah....akhh....ahhhh..."Gyo mendesah panjang menandakan mreka sudah mencapai puncaknya.
Orang yang berada diatas langsung jatuh menindih Gyo"Tidurlah.....besok akan saya antar kekampus"ucapnya sambil mencabut kepunyaannya dan tidur agak ketepi kasur."Apa kamu tidak akan memeluk saya Khun"Gyo sedikit menarik kemeja yang dipakai orang tsb karena dia sama sekali tidak melepaskan baju saat bercinta hanya sedikit menurunkan celananya.
"Kamu tahu sendiri Gyo,saya tidak suka sentuhan fisik secara berlebihan"ucapnya cuek dan tidur. Gyo hanya menghela nafas berat dan menyelimuti diri sendiri dan tidur.
Skip
Paginya Gyo sudah di kampus bersama orang yang semalam karena mreka sekampus"Terima kasih sudah mengantar saya"ucap Gyo sambil tersenyum bahagia.
"Emm"jawabnya singkat sambil matanya melihat sekitaran kampus mencari seseorang.
Bugghhh.......tetiba seseorang langsung menonjoknya"Brengsek....kamu Freen"ucap Manaow masih menonjok pipi Freen dengan keras sampai berdarah disisi bibir Freen.
Benar....Semalam yang sudah meniduri Gyo(pacar Manaow)adalah Freen.Heng yang melihat dari jauh langsung berlari dan menarik Manaow yang sedang duduk diatas Freen"Apa kamu mau membunuh orang Hah...."Teriak Heng.
Nam dan kawan yang lain ikut berlari kearah Freen dan membantu Freen berdiri"apa kamu gila Manaow"ucap Nam sambil bantu Freen berdiri.
"Kalian tidak usah bela teman kalian yang salah ini"Teriak Manaow berusaha melepas genggaman Heng.
Manaow mau melayangkan tinju lagi kearah Freen"Cukup....Manaow"Gyo mendorongnya menjauh dari Freen."Jangan mengira...saya tidak tau apa yang kalian lakukan semalam"Manaow mencengkram tangan Gyo.
"Bukankah saya melakukan hal yang sama dengan yang kamu lakukan"ucap Gyo nantang."Jika semalam kamu memilih menjemput saya daripada perempuan jalang itu maka hal ini tidak akan terjadi"nambahnya membuat Manaow nambah naik pitam."Pengecut kamu Freen...kamu cuma berani dibelakang cewek dan teman kamu saja"teriak Manaow sambil menunjuk Freen untuk memprovokasinya.
"Manaow..sopanlah pada kkak kamu sendiri"Teriak Nam.
"Saya tidak punya kkak brengsek macam dia"Balas Manaow sambil menunjuk Freen.
"Kamu bicara seakan kamu bukan bajingan"sindir Freen dengan senyum sinis ya dan berjalan mendekati Manaow.Dari pertengkaran mreka banyak yang sudah berkumpul dan menontonnya.
Seorang cewek yang baru sampai kampus melihat kerumunan dari jauh memiliki perasaan yang tidak enak langsung berlari dan menerobos orang yang sudah berkumpul itu.
"Sayang....cukup"Teriaknya sambil berlari kearah Freen.
Freen langsung memundurkan langkahnya melihat orang yang dia cari berteriak dari jauh.
Manaow yang melihat Kkak iparnya itu juga memundurkan langkahnya menjauh dari Freen."Apa apaan kalian berdua...."Teriaknya melihat Freen dan Manaow secara bergantian."kalian semua bubar"Teriaknya membubarkan kerumunan.
Setelah semua bubar hanya tinggal Freen,Manaow,Gyo dan kawan kawan Freen"Apa kalian tidak malu"ucapnya dingin melihat Freen yang sudah menunduk dari tadi dan setelah itu melihat Manaow"P'Bec....bajingan ini"Manaow menunjuk Freen tapi dipotong Becky"Cukup Manaow....kalian saling menyalahkan,padahal kalian itu sama saja tidak ada beda"Ucap Becky lembut tapi dngan nada yang penuh penekanan membuat Manaow diam beribu kata.
Yupp....Becky adalah pacarnya Freen sekaligus kkak ipar Manaow,Becky paling tau kelakuan kedua saudara itu dan hanya Becky yang bisa membuat mereka berdua diam seperti orang bisu."Gyo...selesaikan urusan kalian berdua dan Manaow sesama pemain cewek jangan membuat hal yang akan membesarkan masalah kecil"Tegas Becky sambil menarik Freen menjauh dari mereka.
""Lebih enak judul nya Psycho love atau parafilia yakk karena Dsni ada mengandung unsur penyimpangan sex""
Tolong Kritik dan sarannya gaes bisa dikomen ya gaes....jangan diem diem Bae.
Mimin bingung juga kalau didiemkan.