#12

550 38 1
                                    

  Manaow membawa Orn kerumah sakit dan langsung menuju UGD lalu mendapat penanganan yang cepat.
Manaow masih menunggu diluar ruangan pemeriksaan dengan gelisah"Manaow..."panggil seseorang yang baru datang berlari kecil kearahnya.
Plaakkk....sebuah tamparan keras langsung melayang dipipi Manaow"apa yang kamu lakukan P'Gyo"ucap Manaow sambil memegang pipinya.
"Apa yang kamu lakukan pada gadis itu,gadis mana lagi"ucap Gyo dengan emosi.
"Mikir...Manaow kamu tidurin anak gadis orang sampai masuk rumah sakit...apa kamu gila"Gyo memukul kepala Manaow.
Tetiba dokter yang memeriksanya sudah keluar dari ruangan"bagaimana P'Mario keadaan dia"tanya Manaow panik setelah Mario keluar dari ruangan.
"Tau panik juga kamu"sindir Mario.
"Kalau tau panik kenapa nidurin anak orang sampai begitu"lanjut Mario sambil menggelengkan kepalanya.
"Aku takut dia akan mengalami trauma setelah kejadian ini,vaginanya robek karena benda tumpul ada beberapa bagian didalam yang mengalami beberapa luka dan semoga aja keadaannya cepat pulih jika tidak akan aku kasih kamu pelajaran"jelas Mario panjang lebar tentang keadaan Orn.
"Dia akan sembuh kan P"tanya Gyo yang juga sudah panik dengan kelakuan Manaow.
"Semoga saja tidak ada yang serius dengannya dan apa kamu pakai dildo yang ukuran diluar nalar Manaow"tanya Mario yang masih heran dengan luka Orn.
"Tidak aku memakai yang biasa tapi...."omongan Manaow mengantung"kamu memasuki benda apa lagi"Gyo menarik kerah Manaow emosi.
"P'Freen.....itu P'Freen bukan aku"panik Manaow berusaha melepas cengkraman tangan Gyo.
"Bagaimana mungkin...kamu jangan nuduh"emosi Gyo.
"Kalau Freen..berarti sudah jelas arah permasalahannya"sela Mario menghela nafas berat karena dia tau kalau Freen maka hal begitu sudah biasa karena selama ini gadis yang dibawa Mon selalu Mariolah yang menanganinya.
"Apa dia masih emosi soal tadi dirumah nenek"tanya Mario pelan dan Manaow hanya mengangguk lemah.
Gyo bergantian melihat ManaowMario"apa Freen segila itu"tanya Gyo saking tidak percayanya.
MarioManaow hanya mengangguk"kalau dipikir pikir memang Freen sangat kasar,badan aku saja beberapa waktu lalu ada beberapa yang luka karena digigitnya"batin Gyo.
Gyo akhirnya memeluk Manaow"tidak apa apa baby....aku akan menemanimu disini"Gyo mengelus punggung Manaow dengan lembut"maaf ya baby...tadi menampar kamu tanpa dengar penjelasan kamu"Gyo mengelus pipi Manaow yang tadi ditamparnya.

ManaowGyo menunggu Orn yang sudah dipindahkan keruang rawat.

PSYCHO LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang