Enam : challenge

220 40 14
                                    

[10:00]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[10:00]

Hari ini gerah pake banget, Seonghwa sampe pakai baju sleeveless alias berkaos kutang. Hongjoong masih sopan sedikit, dia pake kaos oblong tapi bawahannya sarung, dan itu pun pas duduk masih ngangkang-ngangkang juga alias betisnya ikutan terekspos.

Sementara itu San yang agak laen sendiri, malah pakai hoodie.

"Lu ngapain panas-panas gerah gini pake hoodie? Mau ke gunung lu?" Tanya Seonghwa sambil mengipas-ngipaskan dirinya menggunakan kipas tangan.

"Ah, dingin kok di gue." -san

"Abis dari kutub lu?" -hongjoong

"Ngga ih- aduh Hongjoong hyung plis duduknya jangan makin ngangkang, ada yang terlihat soalnya." Mendengar ucapan San, Hongjoong langsung membetulkan sarungnya.

"Ngeliat apa lo?" Hongjoong natap San dengan sinis.

"Boksernya elah, bokserr, hyung lagi pake bokser minion warna kuning kan?" Pernyataan dari San membuat Hongjoong tersipu malu, ia nyengir.

"Hehe."

Seonghwa penasaran, tumben-tumbenan yang terlihat cuma San, dimana para pengikutnya yang lain?

Adek-adeknya Seonghwa yang lain terlihat sedang bermain di teras belakang rumah. Mereka tampak sedang melakukan sebuah challenge yaitu lompat jauh menggunakan sendal pijat refleksi.

Yang ada batu timbul-timbul itu loh.

Katanya sih itu sendal punyanya Hongjoong, sering dia pake karena suka ngerasa jompo abis kerja di studio. Jadi untuk mengatasi kegabutan, mereka minjam sebentar.

Untungnya Hongjoong punya empat pasang sendal refleksi, jadi mereka bagi dua tim. Jongho ga main karena dirinya mengaku sangat mager.

"Batasnya yang mana ho?" -mingi

"Lah ini gue udah taroh disini kok ga keliatan?" -jongho

"YA GIMANA MAU KELIATAN WONG LU AJA NAROHNYA DAUN." -yeosang

"Ya maap dari tadi gue nyari ranting ga ketemu." -jongho

"Daunnya yang warna apa si?" -yunho

"Ijo." -jongho

"SEMUA RUMPUT DISINI WARNANYA JUGA IJO CHOI JONGHO AH ELAH GUE SIKAT JUGA GIGI LU LAMA LAMA." -yeosang

Wooyoung ketawa ngakak sampai perutnya sakit. "Kenapa harus gigi sih!?"

"Biar bersih yong." -mingi

Lama menunggu Jongho menentukan batas mereka lompat, akhirnya Jongho menggunakan dirinya sebagai pembatas dengan berbaring di atas rumput.

"Yak, ready, set..." Jongho memberi aba-aba. Yunho dan Yeosang udah siap untuk meloncat.

"...set dah serius amat kalian HAHAHAHAHA." -jongho

𝘼𝙏𝙀𝙀𝙕 𝙞𝙣 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang