Duabelas : traktiran pt. 2

180 37 5
                                    

[10:30]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[10:30]

Di pagi hari yang cerah, walaupun agak mendung sedikit di luar, 99z minus Yunho lagi rebahan berjamaah di ruang tengah sambil nonton tv, oh iya ada Jongho juga yang kebetulan baru bangun tidur dan ia langsung bergabung dengan abang-abangnya.

Hongjoong lagi sibuk ngurus ternakan lelenya dan Seonghwa lagi gabut jadi dia minjam Byeolnya San buat diajak main monopoly bareng.

Tak lama kemudian, Yunho muncul dari dalam kamarnya dengan ekspresi riang gembira, ia menghampiri teman-temannya sambil loncat kecil.

"Tebak hari ini hari apa~~." Ucapnya dengan girang. Keberadaan Yunho tak digubris oleh teman-temannya yang sedang sibuk memperhatikan tv di depan mereka.

Yunho melanjutkan. "Ulang tahun gue~~!!!"

Kasian, yang ulang tahun lagi semangat-semangatnya malah ga diperhatiin oleh teman-temannya. Yunho terdiam, dia agak kesel dikit.

"Yaudah lah ya, karena gue ngeliat keknya kalian pada ga tertarik. keknya gue harus batalin rencana gue mau traktir kalian buka puasa." Yunho berjalan perlahan menjauh dari mereka, ceritanya pura-pura ngambek.

Mendengar perkataan Yunho barusan membuat teman-temannya yang tadinya pada rebahan ria auto bangkit dan menyerbu bestie mereka yang sedang berulang tahun itu

"LOH YUN MAU KEMANA??? HBD YAAAA." -san

"BESTIE GUE NAMBAH UMUR CIE, MET ULTAH SENG." -mingi

"HEPIBEDEY YA YUNHO HYUNG, SEMOGA APA YANG DISEMOGAKAN TERKABUL, AMIIN." -jongho

"HEHE YUN KOK LU NGAMBEK SI??? MAAP YA TADI UDAH KITA KACANGIN, HABEDE YA BRO." -wooyoung

"MET ULTAH PREN, SEMOGA MARAH-MARAHNYA KE GUE BISA BERKURANG, YUK TRAKTIR KITA HEHE." -yeosang

Yunho cuma bisa memutar bola matanya sambil mendengus kesal. "Sekalinya gue bilang mau traktir aja lo pada langsung nemplok."

"SIAPA YANG MAU TRAKTIR???" Hongjoong muncul dari teras belakang dan tiba-tiba berteriak.

"Yunho, dia kan ulang tahun hari ini jadi dia mau traktir buka puasa katanya."

Hongjoong pun mendekat. "Walahhh met ultah ya yun, doanya yang terbaik buat lu hehe, sini peluk." Hongjoong mulai membuka kedua tangannya dan menyuruh Yunho untuk datang kepadanya dan memeluk dirinya.

"Dih ngga ah nanti aja, hyung bau lele." Ucapan Yunho membuat yang lainnya tertawa, sementara Hongjoong mengendus badannya sendiri, memastikan ucapan Yunho benar apa tidak.

"Ih mana ada gue bau lele, boong dosa lu, batal puasa lu." -hongjoong

Yunho hanya tertawa puas. "Oh iya, Seonghwa hyung kemana?"

"Tadi sih gue liat dia bawa Byeol ke kamarnya, gatau ngapain." -san

"Btw yun ntar mau traktir kita dimana??" -wooyoung

𝘼𝙏𝙀𝙀𝙕 𝙞𝙣 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang