[04:00]
"SONG MINGI HARAP BANGUN BENTAR LAGI SUBUH!!!!" Seonghwa menggedor-gedor pintu kamar Mingi Jongho dengan sekuat tenaga, saking kuatnya Seonghwa bahkan dapat merasakan pintu tersebut perlahan akan lepas.
Untungnya penghuni kamar tersebut langsung membuka pintu dengan muka bantal dan rambut yang berantakan. "Hah?"
"Sahur! Bentar lagi subuh!"
Mingi melihat ke jam dinding, kedua matanya langsung membulat, ia langsung berlari menuju meja makan.
"Yeuu telat lu bangunnya gi." Ucap Wooyoung yang sedang membantu Hongjoong beberes piring kotor.
Yang lainnya udah sahur, tinggal Mingi aja yang belum. Ia pun makan dengan secepat mungkin bahkan hampir tersedak.
"Pelan-pelan hyung ntar tersedak." -jongho
"Lu sih kenapa ga bangunin gue!?" -mingi
"Lah yang ga bangunin situ siapa? Hoho udah bangunin hyung sampe hoho goyang-goyangin badan hyung, hoho teriakin di telinga hyung, bahkan hoho tempel alarm hp ke telinga hyung masih aja hyung ga bangun-bangun." -jongho
Mingi kembali fokus makan, baru juga ia meneguk air minum, adzan subuh berkumandang.
Mingi terdiam.
Rasanya mau nangis aja dia, baru juga minum air satu tegukan udah adzan aja.
"Yang sabar Mingi." Hongjoong menepuk-nepuk bahu Mingi.
"Semangat puasanya gi." -yeosang
"Siap-siap dehidrasi." -san
"Kalian tega..." -mingi
"Salah sendiri udah dibangunin sama hoho ga bangun-bangun." -seonghwa
Jongho mengangguk setuju.
[13:00]
Mingi seharian ini ga ada mengucapkan sepatah kata pun, tiap kali diajak bicara selalu dia balas dengan anggukan, jempol, atau dengan menggunakan chat.
"Gi, liat Byeol?" Tanya San.
Mingi menggeleng.
"Duh kemana ya tuh betina." San berlalu, ia pergi mencari-cari kucingnya.
Tak lama kemudian datang Seonghwa. "Mau buka puasa apa gi?"
Mingi tampak berpikir dulu sejenak, setelah itu ia mengendikkan bahunya.
Seonghwa menghela napas kesal. "Ngomong gi."
Mingi menggeleng.
"Kenapa sih? Gara-gara tadi cuma minum seteguk aja?"
Mingi mengangguk.
Tanpa Mingi sadari, terdapat Yunho yang sedang bersembunyi di belakangnya sedang bersiap-siap untuk mengejutkan dirinya.
"DOR!" Kejutnya sambil mendorong bahu Mingi.
"AAARRRGH!!" Lelaki itu akhirnya bersuara, ya lebih tepatnya teriak kaget sih. Ia menyentuh dadanya dimana jantungnya berdegup dengan kencang.
Yunho cuma tertawa puas.
Sementara itu Mingi membalas perbuatan Yunho dengan mengacungkan jari tengahnya. Yunho kaget dan membalas perbuatan Mingi dengan mengacungkan jari tengahnya pula.
Mereka tidak tau bahwa Seonghwa masih berada di dekat mereka melihat perlakuan mereka saat ini, tanpa basa-basi lagi Seonghwa langsung menjewer telinga mereka.
"ADUDUDUDUH S-SAKIT HYUNG!!" -yunho
"AAAAAAA M-MAAP HYUNG!! AMPUN." -mingi
Seonghwa melepaskan jewerannya dan meninggalkan rona merah pada telinga Yunho dan Mingi. Mereka berdua meraba telinga mereka, mencoba untuk mendinginkan telinganya.
"Gitu lagi ntar lu berdua gue cemplungin ke kolam lelenya Hongjoong." -seonghwa
"Iya maap hyung." -yunho mingi
Sementara itu Yeosang, Hongjoong, Wooyoung dan Jongho yang sedang bersantuy ria di teras belakang sambil menikmati semilir angin yang sejuk.
"Kenapa lagi tuh di dalam ribut-ribut?" -hongjoong
"Paling rebutan kiko lagi." -jongho
"Puasa dodol!" -wooyoung
"Pfft." -yeosang
Tak lama kemudian San tiba dan bergabung sambil menggendong kucing kesayangannya.
"Widih ketemu juga tuh betina." -wooyoung
"Ketemu dimana San?" -hongjoong
"Sembunyi hyung di atas lemarinya Seonghwa hyung." -san
"Kok bisa?" -yeosang
"Gatau nih." -san
[13:30]
Tiga puluh menit kemudian, mereka berlima kembali masuk ke dalam rumah dikarenakan hujan, padahal tadi ga mendung tiba-tiba aja hujan.
Mereka berdelapan berkumpul di ruang tengah, bermageran ria bersama-sama, ada yang bermain hp, nonton reels ig, sharing reels ig, San main sama kucingnya, lalu ada Jongho yang sedang memperhatikan jam dinding.
"Kenapa waktu berjalan lambat..." -jongho
"Ya karna lu perhatiin mulu." -yeosang
"Mingi masih ga mau ngomong?" -seonghwa
"Ngga hyung, orangnya tidur." -wooyoung
"Telinga lu kenapa merah yun?" -hongjoong
"Kena jewer Seonghwa hyung." -yunho
"Bikos?" -san
"Gue ngacungkan jari tengah ke Mingi." -yunho
Yang lainnya hampir tertawa.
"Ih jangan salahin gue dong, Mingi duluan yang mulai." -yunho
"Ya lu juga salah lah, ngikut-ngikut Mingi, sesat dulu." -yeosang
"Astaghfirullah." -yunho, nyentuh dadanya
Karena efek mager, Seonghwa memutuskan untuk gopud makanan buat berbuka puasa.
🕌
Wah bentar lagi lebaran :D
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙏𝙀𝙀𝙕 𝙞𝙣 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 [✔️]
Fanfiction[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 6] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2023 🌟 ⚠️ Update setiap hari saat bulan Ramadhan, waktu update berbeda-beda, bisa saat pagi, siang, atau malam tergantung sikon penulis ;) Cerita bakalan selesai di hari t...