Jongho ngambek karen dia kalah main game PlayStation sama Yunho dan Mingi. Jadi timnya Jongho yaitu Wooyoung, kalah dalam melawan timnya Yunho dan Mingi. Dari awal bermain mereka sudah menetapkan sebuh aturan bagi yang kalah, yaitu membuat makanan berbuka puasa. Jadinya dia ngambek.Utututu.
"Udahlah ho jangan ngambek gitu dong." -yunho
"Hooh nih tumben-tumbenan lu ngambek." -mingi
"Gamau disuruh masak dia tuh." -wooyoung
"Yaelah padahal ada uyong." -san
"Tau tuh anak." -wooyoung
Jongho tetap tidak menggubris percakapan abang-abangnya dan tetap duduk di pojokan. The real ngambek. Bibirnya ia tekukkan dan keningnya berkerut.
Kalau Jongho begini terus sampai buka puasa nanti, bisa jadi masalah, ntar malah mereka berlima yang disalahin para sepuh.
Diajak ngobrol sama Yeosang pun Jongjo cuma diam, Yeosang dikit lagi ngumpat, tapi ia tahan karena lagi puasa.
"Kayak ngomong sama dinding gue." -yeosang
San menyikut lengan Wooyoung. "Sana gih hibur dia."
Wooyoung mengerutkan keningnya. "Kok jadi gue?"
"Yaaa coba aja, kan bisanya lu suka hibur kita-kita kalo lagi badmood." Ucap San. Seketika Wooyoung tersenyum malu-malu, tersipu dia tuh disebut mood booster.
"Baiklah~." Ia pun berjalan mendekati Jongho sambil memegang sebuah botol yang berisikan kerikil.
Ia berdeham.
"Misi mas~ nama saya nimas~ tapi kalo pagi saya jadi THOMAS. Saya dari brebes~ cantik-cantik pedes~ tapi saya gemes sama cowo judes~!"
Tingkah Wooyoung membuat yang lainnya menahan tawa mereka.
"Siapa ga mau senyum~ siap-siap tak cium~! Siapa ga mau senyum~ siap-siap tak cium~!" Wooyoung mencondongkan badannya ke arah Jongho dan ia benar-benar sedang bersiap-siap untuk mencium pipinya.
Jongho yang sadar akan bahaya yang sedang mendekati dirinya, ia langsung berdiri dan berlari menjauh dari Wooyoung.
"NGGAAAA!!!!" Teriaknya ketakutan.
Yunho, Mingi, San dan Yeosang bersama-sama tertawa ngakak melihat respon dari Jongho.
Jongho bergidik ngeri, ia tidak berbohong, bulu kuduknya saat ini berdiri semua. Untung saja ia langsung kabur menyelamatkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙏𝙀𝙀𝙕 𝙞𝙣 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 [✔️]
Fanfiction[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 6] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2023 🌟 ⚠️ Update setiap hari saat bulan Ramadhan, waktu update berbeda-beda, bisa saat pagi, siang, atau malam tergantung sikon penulis ;) Cerita bakalan selesai di hari t...