"KENA LU!!" -yunho
"AAARGHH MATA GUE PEDIHH!!" -hongjoong
"SEONGHWA HYUNG MUNCUL DARIMANA!?!??!" -san
"RASENGAN!!!!" -mingi
"Hehehehe..." -seonghwa
"STOPP KEPALA GUE PUSING." -wooyoung
"APA APAAN HYUNG CURANG BANGET!" -yeosang
"WOY WOY SAN HYUNG MIMISAN!" -jongho
5 jam sebelumnya...
"Nanti malam gue mau maskeran, cung yang mau ikut." -seonghwa
"GUEEE!!" -san
"Skip, kemarin udah maskeran sama Changbin." -wooyoung
"Kapan lu ke rumah mereka?" Tanya Yeosang penasaran.
"Hmm sekitar jam delapanan gitu, pas kita pulang dari mall." Jawab Wooyoung.
"Oh pantes kemarin Hongjoong hyung nyari lu kemana-mana bahkan sampe ke kolam ikan lelenya ga ketemu lu, ternyata kabur ke rumah skz." Ucap Yunho sambil membenarkan posisi duduknya.
Yunho dari tadi kesusahan mencari posisi enak, ia mau meluruskan kakinya hanya saja terhalang oleh Mingi yang sedang sibuk main game di laptopnya. Yunho oun akhirnya menyenggol-nyenggol Mingi menggunakan kakinya.
"Woy gi geser dikit napa? Itu sebelah lu masih luas kaki gue ga bisa selonjoran nih." -yunho
"Cih, apasih yun? Kalo mau tidur ya pindah ke kamar lah, gue lagi asik main juga." -mingi
"Main apa lu emangnya?" Yunho merubah posisinya menjadi duduk, ia penasaran dengan apa yang sedang dilakukan oleh Mingi.
"Eliminasiin ini tetangga gue apa doppelganger." Yunho ber-oh ria, nampaknya ia tau game apa yang sedang Mingi mainkan, soalnya gamenya lagi viral.
"Mana liat??" Jongho dan San ikutan nimbrung dan mereka pun duduk di sebelah Mingi.
Wooyoung dan Yeosang penasaran, keduanya juga ikutan mendekat ke Mingi, Seonghwa juga diam-diam penasaran, karena tidak ada ruang lagi untuk duduk di sebelah Mingi, akhirnya ia berdiri di belakang sofa.
"Ih kok lagunya seram sih?" -seonghwa
"Emang game horror hyung." -jongho
"GAME HORROR!? HO, TUKERAN TEMPAT." San yang tadinya benar-benar duduk di sebelah Mingi akhirnya minta tukaran dengan Jongho, jadinya sekarang Jongho duduk di persis di sebelah Mingi.
"Tumben lu gi mau main game horror?" Tanya Yeosang tak percaya.
"Ga serem kok ini, buktinya dari tadi gue dapat tetangga yang bener." Ucapnya dengan sedikit bergetar, bahkan tangannya yang sedang memegang mouse pun juga bergetar dikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙏𝙀𝙀𝙕 𝙞𝙣 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 [✔️]
Fanfic[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 6] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2023 🌟 ⚠️ Update setiap hari saat bulan Ramadhan, waktu update berbeda-beda, bisa saat pagi, siang, atau malam tergantung sikon penulis ;) Cerita bakalan selesai di hari t...