[13:00]
"Hyung tolong ambilin hp Hoho dong hehe." Ini sudah yang ke-tiga kalinya Jongho meminta tolong Wooyoung untuk mengambilkannya sebuah barang setiap kali Wooyoung kebetulan melewati Jongho yang sedang duduk di sofa.
Wooyoung mendengus kesal. "Dimana hp lu?" Tanyanya dengan nada kesal pula.
"Di kamar hehe."
Wooyoung pun berbalik dan berjalan menuju kamar Jongho Mingi. Masuk-masuk langsung disuguhkan pemandangan Mingi yang sedang dikerok oleh Yunho, Mingi reflek teriak dan menutupi badannya yang terekspos dengan menggunakan kedua tangannya setelah melihat Wooyoung yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya.
"Bjir lu biasa aja kali." Ucap Wooyoung sambil memberikan Mingi ekspresi cringenya.
"Gedor dulu kek, salam kek, apa kek." -mingi
"Iye iye sori." -wooyoung
"Si Jongho butuh apa lagi?" -yunho
"Hpnya, ada liat ga?" Tanya Wooyoung sambil melihat-lihat sekitarnya.
Mingi menunjuk ke arah meja. "Tuh lagi dicas." Tak lama kemudian ia bersendawa. "Aduh enak banget yun."
Lagi-lagi Wooyoung heran melihat tingkah temannya itu. "Abis ngapain lu sampe dikerok segala?"
"Biasalah yong, cuaca lagi panas-panasnya dia malah nemplok sama kipas angin." -yunho
"Cewe banyak kali gi." -wooyoung
"Ga gitu sobat." -mingi
Setelah mengambil hp milik Jongho, Wooyoung keluar dari kamar dan kembali berjalan menuju Jongho yang sedang duduk di sofa itu. Ia pun menyerahkan hp tersebut kepada pemiliknya.
"Nih."
"Hehe makasih hyung~." Ucap Jongho sambil tersenyum manis.
"Abis ini apa lagi? Mau minta ambilkan bulan?" -wooyoung
"Ih Wooyoung hyung judes amat, kalo kaki hoho ga keseleo gara-gara manjat pohon kemarin mah udah hoho ambil sendiri juga nih hp." -jongho
Wooyoung hanya menghela napas pasrah. Ia pun duduk di sebelah Jongho lalu mulai menyalakan tv.
15 menit kemudian, pintu utama terbuka dan muncul lah Seonghwa dan Yeosang yang baru saja pulang dari supermarket setelah membeli bahan-bahan untuk membuat takjil request dari San.
Jadi San tadi pagi request ke Seonghwa minta dibikinin tanghulu, mumpung mereka habis "panen" buah-buahan kemarin kan ya, banyak pula, jadi daripada keburu busuk akhirnya San meminta Seonghwa untuk membuat tanghulu sebagai takjil mereka.
Seonghwa pun mengiyakan permintaan adeknya itu, makanya ia meminta Yeosang untuk menemaninya ke supermarket membeli bahan-bahan untuk membuat tanghulu, contohnya seperti membeli gula. Kalo tusukan sate mah udah punya, sisa kemarin mereka masak sate di teras depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙏𝙀𝙀𝙕 𝙞𝙣 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 [✔️]
Fanfic[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 6] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2023 🌟 ⚠️ Update setiap hari saat bulan Ramadhan, waktu update berbeda-beda, bisa saat pagi, siang, atau malam tergantung sikon penulis ;) Cerita bakalan selesai di hari t...