[05:30]
Setelah sahur dan solat subuh, 99z dan Jongho melanjutkan acara tidur mereka tapi kali ini tidur beramai-ramai di ruang tengah. Mereka pun mengambil tempat terenak masing-masing.
"Hoaam... ngantuk banget gue." -yeosang
"Tebak siapa yang tadi bangunin gue sahur jam 1 malam?" -yunho
"San?" -mingi
"Iya." -yunho
Yang lainnya ketawa. San merasa tersinggung.
"Ngapain lu bangunin Yunho sahur jam 1?" Tanya Wooyoung heran.
"Gue denger suara gaduh di luar, ya gue kira Seonghwa hyung dah bangun duluan nyiapin sahur, eh Yunho tiba-tiba bilang kalo ternyata masih jam 1." Jelas San dengan sedikit memajukan bibirnya.
"Makanya gue heran, kok nih anak bangunin gue sahur awal banget sementara di luar ga ada suara orang bangunin sahur dari mesjid." -yunho
"Bjir lu kerajinan banget San HAHAHA." Gelak tawa Mingi membuat Yeosang menyikut lengannya dengan sedikit kasar. Mingi kesakitan dan menatap Yeosang dengan tatapan kesal.
Yeosang menempelkan jari telunjuknya pada bibirnya memberikan isyarat untuk diam, setelah itu ia menunjuk ke arah Jongho yang sudah tertidur pulas dengan posisi Seonghwa di sebelahnya yang juga ikutan tidur.
99z pada gemes ngeliat adek bontot mereka satu itu.
Yunho menurunkan volume bicaranya. "Hongjoong hyung kemana?"
"Ngga tau kayaknya masih nongkrong di mesjid." -wooyoung
Akhirnya 99z memilih untuk melaksanakan niat mereka sebelumnya yaitu lanjut tidur.
Sementar itu Hongjoong sebenarnya sedang bertamu ke rumah skz, lebih tepatnya tadi pas subuhan di mesjid dia papasan dengan Bangchan, terus mereka asyik ngobrolin sesuatu sampai pada akhirnya Bangchan ngajak dia buat lanjutin obrolan mereka di rumah skz.
"Ampun dah itu bapak-bapak, ngeri gue ngobrolnya udah kayak ibu-ibu kalo ngumpul." Ucap Han sambil mengintip sedikit dari dalam rumah.
"Halah lu sama aja kalo udah ngobrol sama temen lu, situ yang paling menyala." -changbin
"Mahkota mu transit di menara eiffel king." -felix
"JAUH BANGET." -changbin
"Heh kalian, kalo gibahin orang jangan kencang-kencang napa ngomongnya?" Bangchan sadar bahwa sedari tadi adek-adeknya itu sedang memantau dirinya dan Hongjoong yang lagi duduk-duduk di teras sambil ngobrol.
"Eh maap hyung. Btw gue baru sadar, hyung berdua sarungnya kok sama?" Mendengar ucapan dari Felix membuat Bangchan dan Hongjoong auto melihat sarung mereka satu sama lain.
"Lah." -hongjoong
"Lah." -bangchan
Seketika mereka berdua tiba-tiba saling tertawa renyah satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙏𝙀𝙀𝙕 𝙞𝙣 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 [✔️]
Fanfiction[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 6] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2023 🌟 ⚠️ Update setiap hari saat bulan Ramadhan, waktu update berbeda-beda, bisa saat pagi, siang, atau malam tergantung sikon penulis ;) Cerita bakalan selesai di hari t...