Duapuluh tiga : hilang

145 27 0
                                    

Hari ini Seonghwa ulang tahun, adek-adeknya punya rencana buat ngajak Seonghwa buka puasa di luar sekalian merayakan ulang tahunnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Seonghwa ulang tahun, adek-adeknya punya rencana buat ngajak Seonghwa buka puasa di luar sekalian merayakan ulang tahunnya. Namun sebelum itu, Seonghwa dinyatakan hilang oleh adek-adeknya karena mereka tidak ada melihat Seonghwa sejak kemarin malam saat mereka selesai bermain petasan.

Jadi ceritanya 99z dan Jongho pulang-pulang langsung tepar alias ga ada lagi ngecek sekitarnya termasuk Seonghwa. Terutama Hongjoong yang justru teman sekamar Seonghwa juga tidak tahu-menahu dimana temannya itu berada.

"Kok hyung bisa gatau sih!?" -yunho

"Ya gue kemarin malam pulang-pulang juga sama teparnya kayak kalian, malah gue kira Seonghwa juga ngikut aja." -hongjoong

"Jangan-jangan... Seonghwa hyung diculik genderuwo..." -jongho

"Bisa ga sih sekali aja berpikir yang masuk akal?" -yeosang

Mereka semua pun berpikir kemana Seonghwa pergi. Sementara itu San cuma celingak-celinguk melihat kepanikan teman-temannya itu.

"Ini kenapa ga ada yang mau coba chat Seonghwa hyung dah?" Ucapan dari San membuat mereka sadar dan langsung mengeluarkan hp mereka masing-masing.

"Pinter lu." -wooyoung

"Bukan pinter tapi kenapa ga ada yang kepikiran?" -san

"Maap, efek puasa." -mingi

"Bisa gitu ya..." -san

"Centang satu aja nih." Ucap Hongjoong sambil menunjukkan layar hpnya. Mereka semakin panik dan cemas.

Akhirnya mereka diperintahkan oleh Hongjoong untuk menyebarkan berita ini ke siapa pun dan mencari ke seluruh penjuru rumah bahkan sampai satu komplek.

Puasa-puasa gini ada aja cobaannya, padahal hari ini Seonghwa lagi ulang tahun :(.

Kabarnya Mingi sampai bikin selebaran yang terdapat foto ia dan Seonghwa ditambah tulisan "dicari orang hilang" dengan imbalan di bawahnya.

Yunho menaikkan satu alisnya setelah melihat hasil desain selebaran yang Mingi buat. "Lu bikin selebaran orang hilang, pake foto lu sama Seonghwa hyung tapi kenapa malah muka lu yang dominan?"

"Emangnya kenapa? Kan biar gue eksis juga gitu loh yun." -mingi

"Ini yang hilang sebenarnya Seonghwa hyung apa lu?" -yunho

"Ya Seonghwa hyung." -mingi

"Ya terus kenapa seakan-akan lu yang hilang?" -yunho

Mingi terdiam, ia berpikir sejenak. Benar juga.

[13:40]

Lama sudah mereka mencari keberadaan Seonghwa, ditelpon gak diangkat, chatnya centang satu, ditanyain kesana dan kesini pun ga ada yang tau kemana ia pergi. Bahkan San sampai menyuruh Byeol untuk pergi keliling komplek suruh dia tanyain ke kucing-kucing liar perihal hilangnya Seonghwa.

𝘼𝙏𝙀𝙀𝙕 𝙞𝙣 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang