"Nanti malam mau nonton kembang api?" Tanya Seonghwa kepada adek-adeknya yang sedang rebahan ria.
"MAU LAH." -99z + jongho + hongjoong
Selang beberapa detik kemudian, Yeosang tiba-tiba berpikir. "Loh, besok udah lebaran?"
"Udah sayangku." -wooyoung
"JAUH JAUH LU." -yeosang
"Gak kerasa banget udah lebaran aja, perasaan baru kemarin Hongjoong hyung beli ikan koi dan ikan lele lalu jadi peliharaan dan ternak lele." Ucap Yunho sambil melirik ke arah Hongjoong.
"Hehe, iya ya ga kerasa, alhamdulillahnya ternak lele kita laris yun."
"Wah dapat thr dong." -yunho
"IH MAU JUGA DONG." -mingi
"Lu ada bantu ternak lele emang?" -hongjoong
"Ada, bantu doa." -mingi
"Mana boleh begitu." Yunho berkacak pinggang, kedua alisnya menyatu memandang Mingi tak senang.
[13:00]
Siang harinya Seonghwa disibukkan dengan memasak makanan khas lebaran yaitu rendang, opor, dan ketupat, tentunya dibantu oleh adek-adeknya yang dalam tanda kutip dermawan. Soalnya harus disogok sama Seonghwa dulu baru mereka mau bantu, kalau ngga gitu pasti mereka lebih milih untuk rebahan sepanjang hari.
Disogoknya udah pasti pakai thr dong pas besok lebaran.
"Santannya berapa banyak hyung?" -wooyoung
"Secukupnya aja." -seonghwa
Wooyoung mengambil sebuah botol yang berisikan air berwarna putih, belum juga ia menuangkan air tersebut ke dalam rendang yang sedang ia masak, San menahannya.
"EH YONG BENTAR ITU BUKAN SANTAN." Mendengar seruan dari San membuat Wooyoung menghentikan aktivitasnya.
Ia menoleh ke San. "Hah? Terus?"
"Kayaknya itu susu deh." -san
"BJIR KENAPA DIPINDAHIN KE BOTOL KOSONG!?" -wooyoung
"Biar ngehemat tempat di kulkas, santannya yang botol ini." San pun memberikan sebuah botol yang juga berisikan air berwarna putih, emang mirip sih dari warnanya, untungnya San cegah Wooyoung sebelum ia menaburkan resep yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙏𝙀𝙀𝙕 𝙞𝙣 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 [✔️]
Fanfic[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 6] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2023 🌟 ⚠️ Update setiap hari saat bulan Ramadhan, waktu update berbeda-beda, bisa saat pagi, siang, atau malam tergantung sikon penulis ;) Cerita bakalan selesai di hari t...