Bencana itu dihadang oleh negara. Menurut pengawasan dan pendeteksian di darat, sudah terdapat lautan luas di atas kota bawah tanah, namun ini hanya bersifat sementara. Tsunami belum berhenti saat ini, dan hujan badai masih terus berlanjut, karena jebolnya sungai menyebabkan daerah aliran sungai di sini meroket, namun segala sesuatu di dunia luar hanya bisa menunggu penyerapan alami, dan sudah tidak lagi campur tangan manusia.
Di dalam kota bawah, karena masuknya sejumlah besar manusia dalam waktu singkat, kapasitas totalnya menjadi tiga kali atau bahkan empat kali lipat dari penduduk awal, dan masalah tindak lanjut adalah prioritas utama.
Untungnya sebagian besar masyarakat bertindak kooperatif, menerima makanan dan air bersih, mengikuti pengaturan dan mendatangi tempat menunggu untuk memeriksa dan mendaftar, namun ada pula yang hanya meletakkan mangkuknya dan memarahi ibunya, terutama ketika melihat lingkungan tempat tinggal di kota bawah tanah, lalu bahkan mengkritik pemerintah dengan mengatakan bahwa itu diskriminatif, bahwa anggur dan daging orang kaya itu bau, terlepas dari tulang mereka yangmembeku di pinggir jalan.
Mereka yang membuat onar awalnya ingin menghasilkan kekuatan massa. Antara lain mengapa para petinggi itu bisa tinggal di vila yang dikelilingi tanaman hijau, padahal mereka hanya bisa tidur di kamar single kecil tanpa jendela.
Sayangnya waktu yang dipilih oleh orang-orang ini terlalu tidak tepat. Perlombaan kematian yang baru saja berlalu. Jika difermentasi sebentar di kota bawah tanah, sehingga orang yang sudah sembuh bisa merasakan celahnya secara mendalam sebelum membuat masalah, maka hal ini mungkin masih bisa terjadi. Memang sulit untuk memecahkan, namun kini setelah terjadi masalah, kebanyakan orang belum pulih dari sisa hidup mereka setelah bencana tersebut, dan akhirnya menemukan tempat yang tidak bersuhu tinggi dan tidak ada air laut yang meluap, jadi mereka tidak memiliki kekuatan untuk membuat masalah.
Hasilnya adalah sel penjara kota bawah tanah, menyambut tamu pertama mereka.
Dan mereka yang masuk ke luar, masing-masing mengeluarkan buku pegangan kecil, yang dengan jelas mencantumkan peraturan dan ketentuan kota, cara pembayaran, cara menyewa rumah, kuota pembelian makanan bulanan, dan jumlah pekerjaan penuh waktu dapat dibawa. Kesejahteraan tempat tinggal, selain itu, terdapat konsekuensi dari perampokan, pencurian dan pembunuhan, perkelahian antar geng, dan bahkan hasutan jahat terhadap hal-hal tersebut.
Sekarang tidak sama dengan dulu, ketika jumlah pencurian dan perampokan tidak besar, baru beberapa bulan kemudian akan dibebaskan. Sekarang kejahatan semacam ini yang dulunya tidak menjadi masalah besar, meskipun mencuri sepeserpun makanan dari orang lain, kejahatan yang paling serius adalah reformasi melalui kerja paksa selama lima tahun. Pada awalnya yang terpenting adalah bekerja tanpa jangka waktu. Hukuman mati sungguh membuang-buang tenaga, sekarang jumlah manusia semakin sedikit.
Pembangunan seluruh kota bawah tanah masih berkembang ke luar. Selain itu, tidak mungkin orang tinggal di kota bawah tanah, dan sumber daya kehidupan akan keluar dengan sendirinya. Sumber energi tersebut masih harus digali, apalagi harus memeriksa Gletser. Dalam situasi di perbatasan, energi di bawah kota merupakan materi yang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Baik itu penghidupan masyarakat maupun strateginya, hal ini adalah sesuatu yang tidak bisa diserahkan kepada negara lain.
Jadi yang paling kurang saat ini adalah tenaga kerja selain perbekalan. Mereka khawatir para petinggi ingin seseorang muncul saat ini,dan langsung menghukum mereka dengan hukuman berat untuk dijadikan contoh bagi orang lain. Jika mereka tidak menangkap orang-orang yang datang nanti, hukum dan memperbaiki seluruh kota bawah tanah akan sangat sulit diatur di masa depan.
Selama periode waktu ini, penjara bawah tanah sangat kacau, dengan terlalu banyak orang, sulit untuk membersihkan area tempat tinggal Mu Nan dan yang lainnya. Mereka harus melakukan pemeriksaan baru bagi mereka yang semula tinggal di sini, dan harus mengambil darah untuk pemeriksaan fisik. Mungkin mereka khawatir untuk menampung lebih banyak orang sebelumnya, setelah mengusir orang dari luar, mereka takut akan beberapa penyakit menular.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...