Mu Nan memandang Qin Huai dengan bingung: "Kembali ke Tiongkok? Mengapa kita pergi sekarang? Aku belum lulus."
Dia sudah kuliah selama dua tahun, tidak seperti Qin Huai yang menghabiskan empat tahun kuliah ditambah gelar master. Sudah berakhir, dia tidak memiliki otak yang bagus, apalagi empat tahun untuknya, dengan tingkat kesibukannya saat ini untuk mengikuti kursus, dia bahkan curiga mungkin perlu waktu lima tahun untuk lulus dari universitas, jika dia tidak bisa ambil kursus dan selesaikan kreditnya, dia tidak bisa lulus.
Menghitung waktu, jika Mu Nan sekarang belajar di Tiongkok, dia akan berada di tahun kedua, dan kabut tebal akan muncul ketika dia akan lulus dari tahun terakhirnya, yang berarti masih ada waktu paling lama dua tahun.
Kembali ke Tiongkok awalnya direncanakan. Qin Huai melakukan dua persiapan sejak awal. Salah satunya adalah memburu orang-orang di negara tersebut. Karena akhir dunia sudah dapat diperkirakan, segala sesuatunya harus dipersiapkan. maka talenta di bidang ini tentu harus menggali wilayahnya sendiri. Ketika keadaan benar-benar menjadi kacau di masa depan, inilah dasar untuk membangun kembali peradaban.
Oleh karena itu, sebagai salah satu anggota tim bagus sistem perlindungan global, ia bahkan telah menerbitkan berbagai makalah selama bertahun-tahun, berpartisipasi dalam pertemuan pertukaran di berbagai negara, dan bekerja keras untuk membuat namanya dikenal, hanya untuk kesempatan kembali ke Tiongkok.
Satu lagi, jika fokus negaranya adalah pada pemain-pemain besar di berbagai bidang di seluruh dunia, dan jika dia tidak dapat menjangkaunya sendiri, maka sebagai talenta teknis, dia dapat mengatasnamakan kembali ke China dan mengambil hak cipta teknis untuk bersaing dengan perusahaan dalam negeri. Beberapa waktu yang terkait dengan pemerintah bekerja sama. Agar jalur ini berjalan, ia telah melakukan banyak pertukaran akademik dengan universitas-universitas utama dalam negeri dalam beberapa tahun terakhir. Jadi selama teknologi ada, pasti selalu ada cara untuk pergi.
Tanpa diduga, kedua jalur ini tidak ada gunanya. Seorang profesor dalam negeri yang hampir sama terkenalnya dengan Profesor Mars di dunia internasional mengiriminya email undangan, berharap dia dapat kembali ke Tiongkok dan mengabdikan dirinya pada pembangunan pertahanan negara.
Setelah bekerja keras begitu lama, itu hanya untuk surat undangan ini, jadi Qin Huai setuju tanpa ragu-ragu, dan memutuskan untuk segera pulang setelah menyelesaikan masalah. "Aku tidak bisa kembali ke Tiongkok dan meninggalkanmu di sini untuk pergi ke sekolah, jadi sekarang aku akan memberimu dua pilihan, tentu saja, jika kamu punya ide lain, kamu bisa memberitahuku."
Mu Nan mengangguk: "Pilihan apa?"
Qin Huai:"Aku akan memindahkanmu kembali ke Tiongkok sebagai pelajar untuk melanjutkan studimu, atau aku akan memberimu cuti dan kembali ke Tiongkok bersamaku selama dua tahun, dan kami akan langsung menetap di ibukota setelahnya kita kembali. Kita harus beradaptasi dengan lingkungan baru lagi, dan menunggu pekerjaanku stabil, aku akan mentransfer status pelajarmu kembali ke negara itu, dan kamu dapat memilih sekolah lain untuk melanjutkan studi."
Mata milik Mu Nan berbinar: " Memintaku cuti selama dua tahun?"
QinHuai tersenyum dan berkata: "Ya, jika kamu mau, kamu bisa pergi ke luar negeri. Aku tidak khawatir kamu lari sendirian, tapi di Tiongkok, jika aku tidak punya waktu untuk menemanimu, tidak apa-apa jika kamu ingin bepergian, dan selagi kamu masih punya waktu, kamu bisa melihat dunia dengan baik."
Mendengar ini, Mu Nan merasakan itu aneh: "Kenapa masih punya waktu? Dan kenapa tidak punya waktu?"
"Ketika kamu pergi ke sekolah, kamu tidak akan punya waktu. Setelah lulus, kamu harus bekerja, jadi kamu tidak punya waktu. "
Mu Nan berpikir itu masuk akal, dia tidak bisa mengandalkan Qin Huai selama sisa hidupnya. Meski bukan tidak mungkin, hal itu akan membuatnya terlihat tidak berguna. Di masa depan, dia harus menciptakan nilai bagi masyarakat, seperti membayar pajak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]
خيال (فانتازيا)Di ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...