Mu Nan menunggu hingga hampir pukul tujuh, langit sudah gelap gulita, dan hanya ada kontestan yang keluar. Ketika Mu Nan melihat seseorang keluar, dia segera mengemasi barang-barangnya dan berlari ke pintu untuk menunggu. Tidak butuh waktu lama sebelum dia melihat Qin Huai. Buru-buru berlari dan memeluknya: "Ge!"
Qin Huai menyentuh telapak tangan dan pipi Mu Nan, memastikannya hangat, dan dia tidak boleh di luar untuk waktu yang lama, jadi dia memeluk orang yang tergantung di atasnya: "Apa yang kamu makan untuk makan siang?"
Mu Nan memeluk lengan Qin Huai dan berjalan keluar. Bagian ini adalah lubang angin, dan angin dingin meniup. Bahkan jika dia mengenakan banyak pakaian, wajahnya akan sakit, jadi dia ingin menempelkannya di Qin Huai untuk melindungi dirinya dari angin: "Di restoran yang kamu sebutkan, aku memesan tiga hidangan sendiri dan menghabiskan semuanya. Apakah yang kamu makan enak untuk makan siang, apakah kamu melewatkannya?"
Qin Huai tersenyum dan berkata, "Enak. Kotak makan siang disediakan oleh penyelenggara."
Kotak makan siang adalah beberapa hidangan yang dikemas dalam kotak, dan rasanya mungkin sangat biasa. Di hari yang dingin seperti ini, mungkin akan menjadi dingin setelah beberapa saat. Mu Nan menghela nafas: "Ini adalah sebuah kompetisi. Mereka tidak akan menyajikan makanan yang lebih baik, ini sangat larut, ayo makan sekarang, Ge, apa yang ingin kamu makan?"
Qin Huai: "Pergi dan makan hot pot, atau kamu ingin makan yang lain?"
Mu Nan : "Hot pot, aku ingin makan Hotpot!"
Qin Huai melihatnya melompat, dan berharap dia bisa segera terbang ke restoran hotpot. Melihat bahwa dia akan lari jauh, dia segera mengambil pakaian dan topinya dan membawa kembali, mengandalkan tinggi badannya untuk menahannya di sisinya: "Apa yang kamu lakukan di sore hari, apakah kamu berbaring dan tidur sebentar?"
Mu Nan menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tidur, aku menyelesaikan semua pekerjaan rumah bahasa Inggris, dan menulis sedikit matematika, sungguh luar biasa!"
Qin Huai tersenyum ringan dan memuji: "Luar biasa." Memang sudah selesai menulis, tetapi tingkat keakuratannya mungkin tidak dapat dipelajari.
Setelah Mu Nan selesai berbicara, dia menceritakan tentang fakta bahwa Bai Jun mendatanginya: "Dia pergi begitu dia berkata, dan seluruh harta bendanya masih sangat banyak. Aku pikir dia biasa berpelukan ke mana pun dia pergi atau kapan pun dia pergi. Dia bahkan mengatakan bahwa dia tidak punya teman, aku tidak tahu apakah dia membodohiku."
Qin Huai mengulurkan tangan dan mengusap kepala Mu Nan, seolah ingin menghapus sisa nafas orang lain.
Orang yang di kepalanya digosok tidak menyadarinya, dan setelah berdiskusi tentang apa yang telah dia lakukan sepanjang hari, dia bertanya lagi kepada QinHuai: "Apakah kamu berhasil dalam kompetisi? Apakah itu sulit? Kapan hasilnya akan keluar? Kenapa lama sekali kali ini? Ya Tuhan. "
Qin Huai: "Kompetisi komputer tidak memiliki jawaban yang spesifik. Kompetisi ini adalah kompetisi skill, jadi butuh waktu. Hasilnya sudah keluar, juara, dan hadiah uang kompetisi adalah 500.000."
Sepasang kaki Mu Nan terpeleset, dia berhenti tiba-tiba, dan berkata dengan tidak percaya: "Berapa?"
Qin Huai mengangkat jarinya membentuk lima: "500.000."
Mu Nan langsung berteriak: " Ge, kamu terlalu kuat, kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa hadiah uangnya sangat banyak, ya Tuhan, kamu bisa membeli rumah sekaligus di kompetisi ini, itu terlalu luar biasa!"
Sekarang Kangyun bukan kota lapis pertama, hanya bisa dikatakan sebagai kota lapis pertama yang berkembang pada tahap selanjutnya, jauh kurang berkembang dibandingkan daerah pelabuhan pesisir, sehingga harga rumah disini tidak mahal, rata-rata harga di perkotaan mungkin lima sampai enam puluh ribu, jadi lima ratus ribu memang cukup untuk membeli rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]
FantasíaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...