Ulang tahun sebenarnya cukup sederhana setiap tahunnya. Meskipun Mu Nan tidak terlalu menyukai mie, dia pasti akan menghabiskan makan mie panjang umur yang dibuat oleh Qin Huai pada hari ulang tahunnya setiap tahun, dan kemudian kue dan makan besar di luar sudah cukup. Sekarang, dia tidak membutuhkan orang lain, bahkan jika itu hanya berbagi kue kecil dengan Qin Huai di rumah, dia akan senang.
Namun tahun ini, Qin Huai justru mengatakan akan mengadakan pesta ulang tahun untuknya. Kebetulan ulang tahunnya jatuh pada hari Minggu, dan dia diminta untuk mengundang teman-teman sekelasnya yang berteman baik dengannya. Tapi, ini hanya buang-buang uang. Meskipun dia menjadi orang yang lincah dan ceria di hari-hari biasa, tapi dia tidak terlalu suka menjadi orang yang lincah, dan dia merasa akan berkeringat jika seluruh pesta ulang tahun melibatkan dirinya.
Melihat ekspresi kecilnya yang kusut, Qin Huai tertawa dan berkata, "Jika kamu benar-benar tidak menyukainya, kamu dapat membatalkannya sekarang."
Mu Nan berlama-lama di sisi Qin Huai: "Bukannya aku tidak menyukainya, hanya saja ini agak aneh. Tiba-tiba aku merasa seperti kamu menjadi aneh, tapi aku tidak tahu apa yang salah, aku tidak tahu. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku merasa tidak stabil."
"Aneh rasanya mengadakan pesta ulang tahunmu? Bukan karena semua orang pergi ke jamuan sekolah, kebetulan ulang tahunmu dibulan September lagi, jadi kita mengadakannya bersamaan dengan ulang tahunmu."
Mu Nan memandang Qin Huai: "Apakah kamu baik-baik saja menyembunyikannya dariku? Sejak hari itu kamu tiba-tiba ingin membawaku ke taman air, aku pikir kamu punya sesuatu masalah yang disampaikan dariku, sepertinya ada sesuatu yang besar yang sedang terjadi, seolah-olah mengumpulkan hal-hal yang tidak akan diberikan kepadaku di masa depan, untuk memberiku perasaan, seperti itu di serial TV, kamu ingin mengucapkan selamat tinggal padaku, jadi perasaan sangat menghargai itu terakhir kali! "
Qin Huai menariknya untuk duduk di sebelahnya, menatapnya dengan serius, sebelum dia dapat berbicara, Mu Nan panik: "Bernahkan, aku tepat sasaran? Ge, jangan menakuti aku, aku takut."
Qin Huai memandang pria yang bisa menangis selama dia mengatakan kabar buruk dengan wajah lucu: "Karena kamu bertanya, aku tidak akan menyembunyikannya darimu. Itu bukan hal yang baik bagi kami, tapi masalah sudah terselesaikan, karena kejadian ini membuatku tahu bahwa mungkin saja ada kecelakaan yang tidak ada dalam rencana hidup kapan pun dalam hidup yang kita pikirkan, jadi aku harus menghargai setiap hari yang aku jalani."
Bahkan setelah mendengar bahwa masalah itu telah terselesaikan, Mu Nan Masih merasa tidak nyaman di hatinya: "Ada apa?"
Qin Huai: "Ayah kandungku datang mencariku."
Mu Nan bingung dan linglung. Dia tidak pernah menyangka ayah kandung Qin Huai akan mendatanginya. Ini adalah seseorang yang telah tinggal bersama mereka selama bertahun-tahun, dan Qin Huai hampir berusia delapan belas tahun. Tidak pernah terbayangkan. Mendengar apa yang dikatakan Qin Huai sekarang, Mu Nan benar-benar ketakutan, itu adalah ketakutan dihatinya bahwa dia akan kehilangan Qin Huai.
Melihat wajah Mu Nan menjadi seketika karena ketakutan, Qin Huai segera memeluknya ke tubuhnya dan membujuknya: "Tidak apa-apa, jangan takut, itu sudah teratasi, dia tidak akan pernah datang lagi, dia tidak akan membawaku pergi, kita tidak akan dipisahkan, kita tidak akan memiliki dia di kehidupan kita yang akan datang, lihat aku, Nan Nan, tidak apa-apa, dia sudah pergi."
Pada saat ini lapisan keringat dingin muncul di tubuh Mu Nan. Semuanya dingin, yang menunjukkan betapa takutnya dia. Qin Huai memeluknya erat, ingin menggosokkan tubuhnya ke tubuhnya untuk menghiburnya, tapi yang dia pikirkan adalah kehidupan terakhir. Dia pergi di kehidupan terakhir, apa yang harus dilakukan Mu Nan-nya? Betapa takut dan tidak berdayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...