Chapter 205

67 4 0
                                    

Melihat domba utuh yang baru disembelih, menahan panas dan berdarah, dibawa oleh peternak ke bagasi mobil baru saudaranya yang sudah setengah bulan tidak dikendarai, Mu Nan tidak tahu harus berbuat apa, pada domba yang belum dewasa ini atau merasa kasihan dengan mobil saudaranya yang baru.

Domba ini tidak murah, harganya hampir seribu, dan saudaranya membeli lima. Walaupun mempunyai ruang, namun ruang tersebut telah diuji berulang kali, dan dipastikan tidak ada kecepatan waktu di dalamnya, yaitu ruang yang konstan. Domba yang baru disembelih ini dagingnya masih segar tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkannya, tapi membeli lima sekaligus terlalu banyak.

Ada juga unggasyang lewat, dan mereka membeli banyak sekaligus, tetapi Mu Nan mendengarkannya dengan tenang, dan itu adalah usaha patungan yang dibeli oleh beberapa kenalan. Mu Nan tidak dapat mengingat mana wabah flu burung yang parah yang terjadi dalam dua tahun terakhir. Bagaimanapun, hal itu tidak terjadi di sini, tetapi pihak mereka juga mempengaruhi. Semua pasar sayur tradisional membatalkan penjualan unggas hidup, dan semua daging harus lulus sertifikat karantina sebelum bisa memasuki pasar sayur.

Beberapa orang merasa bahwa dagingnya tidak tahu sudah berapa lama disimpan, dan mereka tidak mau mengosongkannya, sehingga banyak orang yang berkendara bersama ke peternakan di pinggiran kota untuk membeli ayam dan bebek hidup segar. Beberapa orang yang memiliki berbagai saluran dapat mengetahui apa yang dimiliki peternakan tersebut, seperti babi lokal, dan sekarang yang mereka beli adalah domba utuh. Beberapa orang di kota berkendara jauh-jauh untuk membeli beberapa dan kemudian kembali untuk berbagi dengan kerabat dan teman. Bahkan saudaranya pun menggunakan alasan ini.

Keluarganya benar-benar terpecah-pecah, dan keluarga mereka dimonopoli.

Setelah menyerahkan barang dan menyelesaikan pembayaran terakhir, mobil melaju di jalan, Mu Nan berbalik ke belakang, dan meletakkan semua domba di bagasi ke dalam ruang segera setelah dia mengulurkan tangan, lalu membuka jendela, menyebarkan bau darah di dalam mobil: "Untungnya saya tidak mambuk, kalau tidak aku benar-benar tidak bisa bersahabat. Ge, mengapa kita membeli begitu banyak? Apakah ada yang istimewa dari daging domba ini? Enak sekali? Lima domba ini untuk apa? Bisakah kamu membersihkan semua domba-domba ini, bukankah lebih baik membeli yang sudah di potong-potong."

Qin Huai: "Aku membeli mesin pemotong, jadi aku tidak perlu bekerja keras untuk memotongnya sendiri."

Mu Nan memandang Qin Huai tanpa alasan: "Apakah kamu ingin membuka restoran sehingga kamu bisa berlatih terlebih dahulu? Ngomong-ngomong, kalau kita membuka restoran di masa depan, kita harusnya bisa menghasilkan uang. Kita dapat mengumpulkan banyak bahan makanan murah dan menimbunnya, dan bahan- bahan tersebut tidak akan rusak, sehingga biaya bahan mentah akan jauh lebih sedikit."

Qin Huai sambil tersenyum mengemudi: "Apakah itu kamu yang ingingkan atau aku?"

Mu Nan berpikir, dia menepis gagasan yang tidak dibatasi ini: "Lupakan saja, itu tidak layak. Sekarang kamu belum lulus SMA, kamu bisa bekerja paruh waktu untuk menghasilkan uang dan bahkan membeli mobil. Kapan kamu lulus kuliah, kamu hanya akan mendapat lebih banyak uang, kecuali restoran tersebut dibuka menjadi jaringan, itu tidak akan menguntungkan seperti pekerjaan paruh waktu saat ini, tetapi kamu membeli begitu banyak, kapan kami akan memakannya? " 

"Makan pelan-pelan, aku akan membuatnya untukmu saat aku sampai di rumah. Daging domba panggang, domba panggang, nasi petik, Nan Nan, tahukah kamu berapa harga daging domba ini tiga tahun kedepan?"

Mu Nan belum pernah berinvestasi sebelumnya, bagaimana dia tahu, Qin Huai berkata: "Kamu bisa berinvestasi untuk enam ratus yuan untuk satu domba."

Mu Nan langsung kagum: "Kami membeli semunnya lebih dari 900 hari ini!"

[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang