Chapter 209

66 4 0
                                    

Qin Huai tahu bahwa tidak mudah untuk membuat seluruh negeri bergerak, jadi setelah berita itu dikirim kembali, dia sepenuhnya melepaskan masalah ini. Dia sudah melakukan yang terbaik yang bisa dia lakukan. Apa yang akan terjadi selanjutnya itu diluar kendalinya.

Lagi pula, dia tidak menaruh semua telurnya di keranjang yang sama, dan dia tidak bisa bersantai dalam menimbun perbekalan. Untungnya, mereka kini berada di luar negeri dan bisa menghindari data besar di dalam negeri dan pergerakan di luar, mereka akan selalu kurang berisiko dibandingkan di rumah.

Entah kenapa ada pembelian gelombang emas tahun ini. Seorang teman sekelasnya mengirimi Mu Nan menangkap layar berita dalam negeri dan berita bahwa wanita tua menghabiskan uang di luar negeri untuk membeli emas, dan bertanya kepada apakah negara asing sedang berebut emas.

Meskipun Mu Nan berkata dengan bingung bahwa negaranya belum pernah melihat hal seperti itu, hati penimbunan yang dikembangkan oleh Qin Huai mulai bergerak.

"Lihat berapa banyak emas sepuluh tahun yang lalu, dan berapa banyak emas sekarang. Bukankah sekarang harga emas sedang turun? Mari kita ambil kesempatan ini untuk menimbun lebih banyak. Mungkin di masa depan harganya akan berlipat ganda dan kita akan menghasilkan uang! Pokoknya tidak memakan tempat. Tempatnya tidak akan hilang kan."

Qin Huai memandang Mu Nan yang mencoba membujuknya untuk membeli emas: "Jika kamu menyukai barang ini, maka kamu pergi dan membelinya, aku tidak keberatan, jika kamu ingin membeli harga rendah dan harga tinggi, Maka tidak perlu, menimbun ini lebih baik daripada menimbun rumah, rumah itu tidak akan memakan waktu sepuluh tahun, dan akan berlipat ganda dalam dua atau tiga tahun jika dijual."

Dan yang terbaik adalah menyembunyikan emas di masa sulit, dan sekarang emas betapapun murahnya, harganya tetap satu atau dua ratus per satu gram. Jika dikemudian hari benar-benar terjadi kekacauan, semua perbekalan akan menjadi langka, dan bukan tidak mungkin bakpao kukus bisa ditukar dengan emas. Bagi yang lain, tidak ada salahnya menimbun emas, mata uang yang bersifat universal setiap saat, namun betapa lazimnya mata uang tersebut, apakah makanan dapat bersifat universal? Hanya saja kondisi penyimpanan pangannya terbatas.

Oleh karena itu, bagi Mu Nan yang memiliki ruang, lebih baik membeli lebih banyak makanan untuk menjaga penghematan daripada menghabiskan uang untuk membeli emas sekarang.

Tapi Qin Huai tidak bisa memberi tahu Mu Nan kata-kata ini, dia tahu bahwa masa depan akan kacau, tetapi Mu Nan tidak tahu, jadi dia hanya bisa menggunakan harga rumah untuk menghilangkan idenya menimbun emas, jika tidak, di beberapa tahun, dia mungkin akan mendengar kata -kata Mu Nan setiap hari, jika dia tahu lebih awal, dia akan membeli lebih banyak makanan, uang apa yang dihabiskan untuk emas, dan sejenisnya, dia sekarang bisa membayangkan hal kecil yang memaksakan ekspresi di wajahnya.

Itu sebabnya Mu Nan patuh. Dia sudah terbiasa dengan Qin Huai yang memberinya nasihat sejak dia masih kecil, jadi ketika dia mendengar Qin Huai berkata bahwa menimbun emas tidak sepadan, dia benar-benar menyerah.

Hanya saja dia tidak pernah lapar atau menderita, dan dia tidak mengetahui perubahan dunia di masa depan, sehingga Mu Nan tidak begitu tertarik untuk menimbun barang setelah awal antusiasnya menimbun barang, namun dia telah mengembangkan kebiasaan tersebut untuk membeli barang. Kebiasaan membeli banyak barang sekaligus juga merupakan jenis akumulasi yang lambat. 

QinHuai-lah yang benar-benar menghemat energi, tetapi dia belum terintegrasi ke dalam tim baru ini ketika pertama kali tiba, dan orang-orang Asia ingin dihargai di tim putih, atau bahkan tidak didiskriminasi, jadi mereka harus tampil jauh. Orang lain memiliki kemampuan yang lebih kuat, sehingga dia tidak menaruh terlalu banyak energi di tempat lain pada awalnya.

Sekarang proyek telah berkembang dan kemampuannya telah diperhatikan, hal-hal berikut menjadi lebih mudah, yang juga memungkinkan Qin Huai untuk lebih fokus pada hal-hal lain.

[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang