Kegembiraan dengan ponsel tidak bertahan hingga keesokan harinya, karena terlalu banyak kesenangan dan daya tarik yang berlebihan dari permainan tersebut, Mu Nan tidak bisa tertidur meskipun Qin Huai menekannya ditempat tidur, dan dia tidak tertidur sampai tengah malam. Dia menggunakan jam biologisnya untuk beradaptasi dengan kegembiraan dan kesenanganyang seharusnya didapat dari liburan musim panas. Begitu jam tujuh tiba, dia ditarik oleh Qin Huai.
Mu Nan, yang belum tidur selama beberapa jam, linglung dan menolak membuka matanya, menggelengkan kepalanya dan menolak untuk bangun: "Aku tidak mau makan, aku tidak lapar, Ge, biarkan aku tidur, aku akan memanaskan sarapan ketika aku bangun. Jika kamu memakannya, pergilah ke kelas dan tinggalkan aku sendiri."
Qin Huai menarik orang yang menempel di tempat tidur: "Lewatkan sarapan, lari dulu."
Mu Nan langsung menunjukkan kepadanya apa yang disebut kejutan murid, Melihat Qin Huai dengan bingung dan bingung, dia membuka mulutnya dengan bingung:"Ah?"
Qin Huai melepas piyamanya dan mengenakan lengan pendek untuknya: "Bangun, ayo lari."
Kali ini Mu Nan bangun sepenuhnya, dan Qin Huai terbangun dengan kaget: "Apakah kamu gila atau aku gila? Tidak apa-apa jika kamu tidakmembiarkan aku tidur selama liburan musim panas yang menyenangkan dan kamu bersikeras untuk sarapan bersamamu, tapi kamu masih ingin aku lari? Aku tidak melakukannya! Hidup ada di tangan. Namun, demi umur panjangku, aku menolak!"
QinHuai tidak mendengarkan apa yang dia katakan, dan bahkan mengganti celananya untuk Mu Nan sementara Mu Nan dengan panik berjuang untuk menolak, dan menyeretnya ke pintu.
Mu Nan berjongkok dan menyeret: "Aku tidak mau lari, kenapa tidak kamu saja yang lari, oh, aku ingin tidur, aku belum cukup tidur, ge, aku merasa pusing dan sakit kepala, Aku tidak bisa lari."
Bermain basket boleh saja, lari sama sekali tidak, dan menonton Qin Huai dengan gaya ini, sepertinya dia akan berlari setiap pagi di masa depan. Jika ada satu, akan ada dua, jadi yang ini tidak boleh dimulai!
Sayangnya kepala keluarga adalah kepala keluarga. Setiap kali Qin Huai membuat keputusan sepihak, dia tidak bisa tidak menolak. Dia tidak mengerti mengapa liburan musim panas yang menyenangkan harus diubah menjadi pelatihan militer. Dia diseret dan diseret melintasi seluruh sungai. Setelah perjalanan, Mu Nan putus asa, karena dia melihat masa depannya yang menyedihkan.
Akibatnya, sebelum air mata sedihnya mengalir, Qin Huai berkata: "Setelah berlari sekali di masa depan, uang saku untuk hari itu akan naik menjadi sepuluh yuan." Mata Mu Nan berbinar ketika dia menyapu tanah, dan dia tiba-tiba merasa bahwa dia baik-baik saja lagi!
Dalam hal membelanjakan uang, Qin Huai sebenarnya tidak terlalu ketat padanya. Setiap hari dia dapat memiliki uang saku lima yuan, yang murni untuk uang sakunya,apakah itu makanan, permainan, minuman, dia dapat memintanya kepada Qin Huai kapan saja, dan Qin Huai memiliki cukup uang untuk kartu mobil dan kartu makannya. Meski begitu, terkadang uang jajan saja tidak cukup, apalagi saat hari raya.
Satu jam di warnet hanya dua yuan, dan dia tidak bisa bermain lama dengan uang saku seminggu. Saat pergi bermain dengan teman sekelasnya, dia selalu membeli minuman dan makan jika lapar, meski dia tidak mengeluarkan banyak uang. Itu boros, tapi itu tidak cukup. Jika dia dapat memperoleh sepuluh yuan sehari, itu bagus!
Melihat pria yang sangat lelah tadi sehingga sehingga dia ingin bergantung padanya dan mulutnya berbusa, sekarang dia dihidupkan kembali hidup-hidup dan penuh darah, Qin Huai tidak bisa menahan tawa, seorang remaja dalam dirinya remaja berada pada masa penuh energi, mulai sekarang untuk mengembangkan ketahanan fisik Mu Nan, hari-hari yang akan datang akan selalu sedikit lebih mudah daripada hari-hari lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]
FantasíaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...