Chapter 199 [Qin Huai Rebirth]

129 8 0
                                    

Di musim panas, langit agak cerah pada pukulan empat atau lima pagi, dan angin dari AC menyapu tempat tidur secara melingkar, dan sebuah tendangan ringan menerpa dirinya. Gerakan itu mengangkat kaki yang bertumpu pada dirinya.

Gerakan yang sedikit berlebihan tersebut menyebabkan orang yang tidur di dekatnya meronta dua kali, bersenandung dua kali agar bisa bangun,membalikkan badan dan tertidur lelap kembali.

Qin Huai duduk di tempat tidur dan tidak berani bergerak. Cahaya redup dari langit memungkinkan dia untuk melihat dengan jelas lingkungan tempat dia berada saat ini, kamar tidur yang familiar, bahkan ada kertas ujian yang belum selesai di atas meja, AC yang lama tidak ada. Ada suara dengungan samar dalam keheningan, bahkan di lantai 17 terdengar suara truk yang berlari membersihkansampah di lantai bawah. Terlebih lagi, Mu Nan yang hangat dan lincah, yang sosoknya belum dewasa, masih terlihat awet muda, sedang tidur nyenyak di sampingnya.

Qin Huai mencoba yang terbaik untuk menahan gemetarnya, seolah-olah dia takut dia akan bangun dari mimpi ini dengan sedikit kekuatan, dan dengan lembut menyentuh tubuh Mu Nan, kulitnya yang lembut, pernapasannya yang stabil, dan pipinya masih bayi lemak telah benar-benar memudar, dan pakaian yang ditarik karena posisi tidur yang terlalu tidak terkendali menampilkan lingkar pinggang yang putih dan berlebihan, dengan sensualitas awet muda.

Ini benar-benar berbeda dari kali terakhir dia melihat Mu Nan di rumah bobrok itu, Mu Nan kurus tergeletak di tanah berlumuran darah.

Pagi-pagi sekali, meski tirai menghalangi sinar matahari di luar, jam biologis inersia tubuh tetap membuat Mu Nan terbangun pada jam tersebut. Sebelum dia membuka matanya, dia memanggil saudaranya dan meraba-raba ponselnya di tempat tidur dengan satu tangan.

Sebelum dia bisa menyentuh teleponnya, dia mendengar langkah kaki mendekat. Sambil mengusap matanya dengan bingung, dia menguap dan bertanya, "Jam berapa sekarang?"

Qin Huai menyeka wajahnya dengan handuk basah dan membantu dia bangun, dan sebelum mata Mu Nan terbuka sepenuhnya, dia menahan emosi berat di matanya.

Mu Nan mengambil handuk dan menyeka matanya, dan ketika dia membuka matanya, dia menunjukkan senyum cerah dan cerah kepada Qin Huai. Cahaya di matanya adalah akibat dari penderitaan yang belum pernah ia derita sebelumnya. Hati Qin Huai sakit dan berat ketika dia melihatnya, dan tanpa sadar menurunkan matanya untuk menutupi rongga mata yang kemerahan.

Tidak menyadari keanehan Qin Huai, Mu Nan berbalik dan mengambil ponsel pengisi daya untuk melihat waktu, dan segera mengeluh dengan ketidakpuasan: "Ini masih pagi sekali, ini baru jam tujuh, jadi aku akan tidur nanti." 

Qin Huai terbangun dalam beberapa jam terakhir, dia telah memilah periode waktunya saat ini. Dia sedang dalam masa musim panas di sekolah menengah atas dan Mu Nan baru saja menyelesaikan ujian masuk sekolah menengah atas, dan hasilnya belum keluar. Ini adalah saat kebahagiaan dan kecerobohan.

Perkiraan periode waktunya seharusnya benar, namun juga, setelah bertahun-tahun, tidak peduli seberapa kuat ingatannya, dia tidak dapat mengetahui detail setiap hari beberapa tahun yang lalu, dan bahkan karena ruang kelas besar yang diatur selama itu kelas musim panas, tempat duduknya ada di mana di sekolah masih harus mencari cara untuk menemukannya.

Semuanya terlalu nyata sekarang, begitu nyata sehingga setiap detailnya dapat menjelaskan kenyataan, sehingga tidak mungkin dia untuk mengklasifikasikan semua yang terjadi sekarang sebagai mimpi yang bisa terbangun kapan saja, dan selain mimpi itu, ada kemungkinan lain, yaitu Penyetelan ulang waktu dan ruang, artinya segala sesuatu yang ada sekarang adalah kelahirannya kembali.

Jika ini adalah kelahiran kembali, maka dia memiliki banyak hal yang harus dilakukan selanjutnya. Saat dia masih mencoba memikirkan garis waktu dikepalanya, Qin Huai mendengar Mu Nan menginjak sandalnya saat dia berjalan ke kamar mandi dan berkata, "Uang saku yang kamu janjikan untuk diberikan kepadaku kemarin. Jangan lupa uangnya nanti. Aku menyuruh Lao Yang dan yang lainnya untuk makan teppanyaki di siang hari, dan celana renangku ,apakah kamu sudah membelinya untukku?"

[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang