Chapter 204

67 4 0
                                    

Qin Huai tidak terlalu gugup dengan demam Mu Nan pada awalnya, tetapi dengan perlawanan Mu Nan, pilek dan demam sering terjadi, dan terkadang batuk bisa berlangsung selama sebulan, tidak peduli berapa banyak injeksi dan obat-obatan, itu tidak membantu, jadi dia meminta izin untuk Mu Nan. Setelah berbicara dengan wali kelasnya lagi, dia berencana membawa Mu Nan pulang untuk beristirahat.

Plester penurun demam dan obat anti inflamasi ada di rumah. Obat anti demam  selalu tersedia. Pulang dan minum obat lalu tidur. Jika suhunya bisa turun, dia akan baik-baik saja. Qin Huai sendiri sangat ahli dalam prosesnya sehingga dia hanya merasa sedikit stres, jika tidak, dia tidak akan menetapkan tujuan di universitas kedokteran.

Namun kali ini masalahnya tampak sedikit berbeda. Dalam perjalanan pulang, tubuh Mu Nan semakin panas. Dia berteriak karena sakit kepala, dan kesadarannya perlahan-lahan hilang. Qin Huai dengan cepat meminta sopir taksi untuk pergi ke rumah sakit dan keluar dari mobil. Orang tersebut bahkan dibawa ke rumah sakit olehnya, karena kesadaran Mu Nan sudah mulai hilang.

Begitu dia masuk rumah sakit, banyak sekali pemeriksaannya. Demamnya hampir 40 derajat, dan dia harus segera menenangkan diri lalu menjalani tes darah. Karena Mu Nan mengeluh sakit kepala, maka dia menjalani CT scan, dan dirawat dibangsal sampai hasil CT scannya keluar.

Setelah hampir menggantung lima botol infus, suhu tubuh Mu Nan turun, dan dia terbangun dalam keadaan terkejut melihat bahwa dia sebenarnya berada di kasur rumah sakit. Melihat dia cukup energik setelah bangun tidur, ketegangan emosi Qin Huai sedikit mereda: "Kamu terkejut, dan aku terkejut, demamnya hampir empat puluh derajat, hampir menjadi bodoh. Kamu sudah tidak cukup pintar." 

Mu Nan memandang Qin Huai dengan tidak puas: "Aku sudah sakit dan kamu masih tidak mengatakan sesuatu yang baik untuk membujukku, dan kamu menganggapku bodoh."

Qin Huai memeriksa suhu di dahinya untuk memastikan bahwa suhu sudah benar-benar dingin. Setelah turun, dia berkata: "Apakah kamu lapar, kamu ingin makan apa? Sekarang aku hanya bisa memesan makanan untuk dibawa pulang, dan tidak ada cara untuk kembali dan memasak untuk kamu makan."

Saat ini industri pesan-antar makanan belum muncul, namun masih ada beberapa, yaitu yang langsung memanggil pedagang untuk memesan makanan, dan pedagang mengirimkannya langsung untuk mengambil uang. Platform pengiriman makanan belum keluar.

Mu Nan duduk dari tempat tidur, melihat ke arah botol yang akan segera habis, dan berkata: "Hampir sampai, ayo pulang dan makan setelah pulang, kalau tidak aku akan kehabisan air sebelum makanan dibawa pulang, aku di rumah sakit. Aneh rasanya menunggu makanan dibawa pulang."

Qin Huai meletakkan dua bantal di belakangnya untuk dia sandarkan, dan menggunakan ponselnya untuk menunjukkan kepada Mu Nan menu restoran terdekat yang dia temukan di Internet: "Kita tidak akan kembali hari ini, kamu akan dirawat di rumah sakit. Menunggu hasilnya."

"Belum, demamku sudah mereda, tunggu apa lagi? Tes apa yang sudah aku lakukan?"

Qin Huai: "Kamu terus mengeluh sakit kepala, dan kamu pingsan, jadi dokter melakukan CT scan kepalamu. Ngomong-ngomong, aku juga ingin melakukan pemeriksaan fisikmu. Lebih mudah pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan fisik. Lihat mau makan apa. Aku tanya ke dokter, asal nafsu makan tidak perlu membatasi, tapi lebih baik coba makan ringan"

Kalau mau datang untuk pemeriksaan pemeriksaan fisik, maka Mu Nan pasti tidak bersedia.Tidak ada yang suka pergi ke rumah sakit tanpa biaya. Itu hanya beberapa penyakit ringan yang bisa dia atasi sendiri, dan lebih memilih menderita daripada datang ke rumah sakit. Tapi sekarang mereka semua ada di sini, jadi mari kita periksa satu, lagipula, dia tahu tidak ada gunanya menolak mengatakan tidak.

Keesokan paginya, Mu Nan dibawa dengan perut kosong untuk banyak pemeriksaan. Dokter belum memeriksanya dan mengatakan itu tidak perlu, Qin Huai bahkan akan mengatur agar dia menjalani gastroskopi, tapi Mu Nan tidak akan menyetujui apa pun, dia berperilaku sangat baik, jangan membuat kesalahan begitu saja.

[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang