Chapter 198

100 6 0
                                    

Banyak orang mengira penyakit flek hitam disebabkan oleh masyarakat yang memakan ikan di daerah pesisir pantai. Awalnya infeksi terjadi di laut, dan prion ditularkan dari ikan ke manusia. Jika bukan karena kontrol dan pengendalian negara yang ketat, mereka akan berusaha semaksimal mungkin membantu masyarakat. Fenomena mengerikan domba berkaki dua tidak muncul di wilayah yang menjadi kewenangan pemerintah. Setelah wilayah laut diisolasi, penyebaran prion juga terkendali tapi tidak tahu bagaimana masalah nanti.

Virus prion pernah menyebabkan banyak kematian, dan tempat munculnya penyakit bintik hitam ada di sepanjang pantai, sehingga secara alami mengaitkan virus yang menyebabkan penyakit ini dengan beberapa produk atau bahkan sumber air di wilayah pesisir, dan bahkan pada produk tersebut. Masyarakat di wilayah pesisir yang tidak pernah memiliki bintik hitam ditubuhnya telah mengembangkan resisten.

Bahkan tim peneliti ilmiah yang mempelajari penyakit bintik hitam fokus pada pengecekan ikan dan sumber air di wilayah laut saat menyelidiki dan menelusuri sumbernya, namun di luar dugaan, dengan pemeriksaan mendalam terhadap seluruh masyarakat, ternyata hal tersebut terjadi di beberapa kota yang belum pernah ke pantai dan beberapa tanda bintik hitam ditemukan pada orang yang pernah makan ikan atau makanan laut apa pun.

Kuncinya, beberapa orang yang ditemukan tidak memiliki kontak dengan pasien bintik hitam tersebut. Lintasan hidup mereka sangat sederhana. Masyarakat di kedua wilayah tersebut tidak memiliki kesamaan kehidupan yang sama, namun mereka juga memiliki bintik hitam yang sangat membingungkan.

Sampai seorang lelaki tua yang menderita melasma di usia yang sangat tua meninggal karena masalah sistem autoimun, belum ada terobosan dalam penelitian tentang melasma. Bukan berarti tidak ada yang menduga bahwa melasma mungkin merupakan salah satu jenis kanker kulit, namun mereka belum menemukan sel kanker pada pasien melasma, bahkan orang yang mengidap melasma tidak menunjukkan gejala apa pun. Tes sampel kulit tidak ditemukan perbedaan, dan masalah tidak ditemukan sampai otopsi terhadap lelaki tua pertama yang meninggal karena penyakit bintik hitam.

Ini adalah penyakit yang merusak struktur autoimun. Setelah disinari sinar ultraviolet yang kuat, ia akan membentuk struktur sel yang merusak dalam tubuh manusia, bersembunyi di dalam tubuh manusia dan tumbuh perlahan, serta menggerogoti sel-sel sehat. Akhirnya menyebabkan kematian. Hanya saja prosesnya sangat lama, dan tidak ada reaksi khusus selama proses tersebut, namun begitu penyakit itu muncul, ia akan mati dengan rasa sakit yang luar biasa. 

Oleh karena itu, sebagian besar penderita penyakit flek hitam adalah para pelaut  yang bermata pencaharian sebagai nelayan. Meski terik matahari membuat mustahil untuk keluar pada waktu terpanas, namun untuk bertahan hidup, mereka akan berusaha sekuat tenaga bertahan saat langit cerah dan panasnya cukup terganggu saat operasi penangkapan ikan.

Begitu pula dengan beberapa penderita penyakit flek hitam di daerah pedalaman. Mereka semua adalah pekerja luar ruangan. Ciri umum mereka adalah mereka telah terkena sinar matahari dalam waktu lama baik saat musim dingin maupun musim panas. Hasil survei ini sungguh tidak mengecewakan banyak orang. Di luar sangat panas, dan mereka tidak keluar sama sekali pada siang hari. Frekuensi mereka terkena sinar matahari sepanjang musim panas sangat kecil, dan mereka hanya bisa melihat ke langit saat matahari tidak terlalu terik. Siapa sangka penyakit seperti itu masih bisa berkembang.

Pemberitahuan tentang penyakit bintik hitam telah menarik banyak perhatian di kota bawah tanah. Bahkan proyek energi yang direncanakan sebelumnya telah ditunda untuk waktu sementara. Sebelumnya tidak ada cara efektif untuk mengisolasi kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultraviolet pada tubuh manusia, mereka tidak dapat dengan gegabah mengirimkan waktu untuk melakukan tindakan yang tidak masuk akal. Pengorbanan yang diperlukan.

Saat ini, masyarakat semakin beruntung. Untungnya, sebelum penyakit itu muncul, keputusan untuk membangun kota bawah tanah sudah dibuat. semua cahaya adalah produk teknologi. Sinar ultraviolet yang kuat yang disinari dari luar setidaknya efektif mencegah terbentuknya flek hitam.

[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang