Chapter 206

59 3 0
                                    

Mu Nan berkulit putih dingin yang bahkan belum berubah selama pelatihan militer. Setelah perjalanan musim dingin ke pantai, warnanya sedikit lebih cerah ketika kembali. Selain membeli seikat buah-buahan lokal yang sangat murah, Mu Nan masih menulis di buku catatannya. Dia membuat catatan bahwa dia ingin membeli banyak lobster besar.

Di pihak mereka, lobster berukuran besar masih tergolong mewah. Kecuali merekapergi ke restoran makanan laut kelas atas, pada dasarnya tidak bisa makan lobster besar.

Mu Nan tidak terlalu tertarik dengan makanan laut sebelumnya, terutama karena dia tidak terlalu mengenal makanan laut dalam kehidupan sehari-harinya. Sederhananya, dia tidak cocok. Kali ini, setelah memakan lobster yang hampir sepanjang seluruh lengannya, Mu Nan jatuh cinta padanya, tetapi Qin Huai mengatakan kepadanya bahwa lobster ini sebenarnya bukan lobster lokal. Maladewa sebagian besar diimpor sehingga harganya bahkan lebih mahal dibandingkan dalam negeri. Beberapa toko makanan laut juga mahal, dan tidak menghemat biaya untuk pembelanjaan.

Meski Mu Nan kurang paham kenapa negara pulau kecil yang menggabungkan laut ini masih mengimpor makanan laut dari negara lain, namun menurut Qin Huai tidak menghemat biaya, jadi pasti tidak menghemat biaya. Melihat dia suka makan, QinHuai berjanji kepadanya bahwa dia akan mengajaknya membeli makanan laut di masa depan. Tempat termurah dan menyediakan banyak untuknya.

Jadi Mu Nan menanyakan makanan laut mana yang paling murah. Ketika dia menanyakan pertanyaan ini, dia memikirkan beberapa yang terkenal tetapi dia hanya mendengar, seperti Australia, Aolong, dan Boston, dan lobster Boston. Dia pernah mendengarnya, tapi dia tidak tahu apakah lobster Bostonini sama dengan Boston yang dia kenal, lagipula dia pernah mendengar namanya.

Akibatnya, Qin Huai membayangkan bahwa lobster di Afrika adalah yang termurah.

Mu Nan memandang Qin Huai dengan bingung: "Bukankah Afrika kekurangan air dan penuh gurun? Mereka masih punya lobster?"

Qin Huai tersenyum dan berkata, "Kamu akan mengetahuinya ketika aku membawamu ke sana, dan Afrika adalah tempat yang berbeda dari yang kita bayangkan. Ini adalah tempat yang sangat berbeda, dan ada banyak tempat di mana orang dapat merasakan indahnya hidup dan keindahan alam liar. Selama liburan musim musim panas, aku akan membawamu ke Namibia untuk melihat singa."

Apa pun yang terjadi, Mu Nan bersenang-senang dalam perjalanan ke pantai ini. Jika bukan karena sebagian besar ikan di laut adalah ikan hias dan tidak bisa dimakan, dia pasti ingin melihat satu dan menangkapnya saat dia snorkeling, dan dia tidak akan menangkapnya saat itu perjalanan keluar. Takut diperhatikan oleh peminat, dia tidak berani membeli banyak buah-buahan yang sangat murah itu. Dia hanya bisa membeli dua atau tiga kali lebih banyak dari asupan makanan orang normal. Terlalu banyak akan menjadi keterlaluan.

Semula senangnya pergi ke Maladewa selama setengah bulan lalu ke Saipan, tapi sayang sekali Maladewa sudah lama dimainkan, dan Saipan hanya bisa dimasukkan lain kali. Mu Nan juga secara khusus mengorek kopernya dan masuk dengan koper kosong. Di bandara, dia membeli banyak makanan di toko bebas bea. Selain makanan, dia tidak terlalu membutuhkan apa pun. Sebagian besar toko bebas bea, di sini menjual produk perawatan kulit, kosmetik, dan aksesoris mewah untuk anak perempuan. Dia dan Qin Huai tidak tertarik dengan jam tangan, jadi satu-satunya yang bisa mereka beli hanyalah berbagai makanan ringan. Buang-buang waktu datang ke sini.

Saat-saat indah selalu berlalu begitu cepat. Setelah duduk di pesawat selama tujuh atau delapan jam, Mu Nan tidak bisa membuka matanya ketika dia sampai di rumah, tetapi Qin Huai masih berbisik di telinga seperti setan:"Besok kami akan kerjakan pekerjaan rumah liburan musim dinginmu dengan jujur, kamu harus tenang."

Mu Nan membuka matanya dengan ngeri, dan kemudian teringat bahwa dia tidak mengerjakan satu kata pun dari pekerjaan rumah liburan musim dinginnya, mengapa siswa sekolah menengah masih memiliki pekerjaan rumah liburan musim dingin, ini tidak ilmiah!

[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang