Chapter 202

80 5 0
                                    

Selama beberapa hari berturut-turut, Jiang Xuan pergi dan pulang sekolah dengan hati-hati setiap hari. Di sekolah, ia mengamati dengan cermat siapa saja yang memusuhi dirinya, sehingga perhatiannya pun teralihkan bahkan di kelas. Nilainya bagus, tetapi dia hanya berada di peringkat 20 teratas di nilai. Itu juga merupakan hasil dari belajar kerasnya, dia tidak berani terganggu di kelas, dan bekerja keras sepulang sekolah, hanya agar memenuhi syarat untuk berjalan di sisi Qin Huai.

Di kelas akhir-akhir ini, nilainya jelas menurun. Di tahun ketiga SMA, apalagi di kelas atas yang ia ikuti, jika perhatiannya dialihkan, ia bisa turun lebih dari sepuluh poin.

Qin Huai selalu menjadi nomor satu setiap tahun, dan nilainya selalu stabil. Dia tidak mengikuti beasiswa utama provinsi untuk merekrutnya. Itu hanya karena sekolah menengah keempat dekat dengan rumahnya, dan adik laki-lakinya masih bisa lulus ujian masuk dengan kerja keras. Itu sebabnya dia memilih sekolah menengah keempat. Tetapi untuk pembelajaran Qin Huai, para guru selalu tanpa henti, mempertahankan semua sumber daya untuk menumbuhkan seorang juara, dan kelas remedial sekarang, katanya jika dia tidak ingin membuang waktu pelajaran mengarang, dia sebenarnya tidak perlu datang untuk membuat pelajaran.

Itulah ahli pembelajaran yang sebenarnya. Dia mempelajari apa pun yang dia inginkan. Sungguh melelahkan bagi orang seperti dia untuk mengejar ketinggalan. Jika dia tidak bekerja keras, dia akan selalu tegang, dan dia akan mudah dikalahkan oleh orang-orang di sebelahnya. Melihat bahwa dia terganggu oleh hal-hal lain selama periode waktu ini, peringkat Jiang Xuan turun di kuis kelas membuat Jiang Xuan semakin mudah marah. Dia tidak dapat menemukan orang yang membuang sampah dikepalanya, nilai turun, dan Qin Huai tidak datang untuk membuat pelajaran. Dia jatuh ke dalam lingkaran setan,dan dia tidak bisa tenang dan belajar secara emosional.

Seseorang yang tidak menyangka bahwa lelucon kecil akan memiliki efek lanjutan yang bertahan lama. Dia baru saja turun dari pesawat dan menginjak tanah negara lain. Meski ada wajah-wajah oriental yang datang dan pergi, Mu Nan tetap terlihat sangat baru, dan mengamati dengan cermat. Setelah beberapa saat, dia membisikkan sebuah kesimpulan di telinga Qin Huai: "Aku pikir pernyataan di Internet itu adalah stereotip orang lain, sama seperti orang-orang di banyak negara masih memiliki kesan jangka panjang terhadap kami, tetapi sekarang aku melihatnya dengan mataku sendiri. Mereka sangat pendek."

Sekarang mereka berjalan di jalanan negara asing. Qin Huai, yang tingginya hampir 1,8 meter, satu kepala lebih tinggi dari kepadatan yang datang dan pergi, dan terlihat sangat luar biasa. Entah apakah karena orang di sini relatif pendek, sehingga menjadi lebih dia terlihat tinggi. Efek menonjolnya keramaian Qin Huai dari bahkan lebih jelas lagi.

Melihat orang-orang yang bersemangat melihat sekeliling ketika mereka pergi keluar negeri untuk pertama kalinya, Qin Huai langsung memegang erat tangan Mu Nan: "Kamu tidak tinggi, dan kamu masih menghina orang lain, cepatlah, bahasa Inggrismu tidak bagus, bahasa Jepang hanya bisa jadilah halo selamat tinggal, jika kamu hilang, kamu bahkan tidak dapat menemukan kantor polisi."

Mu Nan tidak takut, dia bukan tipe orang yang akan berlarian, tapi dia harus berhati-hati, lagipula, kendala bahasa, tanpa penerjemah Qin Huai, dia memangs ulit untuk bergerak satu inci pun. 

Saat dia mengajukan visa, Mu Nan sudah mencari banyak panduan di Internet. Sebenarnya ada banyak lokasi kehidupan nyata di beberapa anime. Tempat-tempat yang harus dituju telah terdaftar, dan kemudian Qin Huai mencari rute geografis dan merencanakan rute perjalanan yang lurus ke depan tanpa kembali.

Untungnya, Qin Huai bisa mengerti bahasa Jepang, dan dia bisa mengerti sebagian besar kata dalam bahasa Jepang. Dia bahkan bisa menebak secara kasar, tapij alur lalu lintas di sini bisa membuat orang mati rasa. Sekilas Mu Nan takut. Tapi dengan adanya Qin Huai, semuanya tidak menjadi masalah. Memang menarik, tapi lari pagi masih belum terlihat.

[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang